i,we,they made some funny problems~

hey bloggggggggggie
a week i hadn't seen youuuuu!(parah abis tensenya wakwkawkak)

eh there's hot news!
tell me more~ (cie kusindarti mode on wkwkwk)
iyaiayiayaiya minggu ini taugak sih lo?
there was something happening.............................................
funny tragedy(alah alah wakakak)

see below,

Hari Selasa 4 Agustus 2009
hari ini pas pulang sekolah kan biasanya kita turun tuh abis bel gitu nah terus chaw ke kantin kan biasanya, nah hari itu juga sama kayak gitu
eh kantin nya penuuuuuuuuuuuuh, banyak kls 8 gitu yg cowo2 nya hiiiiiiiiii udh kayak cendol omg
tapi kan hari senin pulang cepet jam 1an udah pulang gitu
yaudah gatau kenapa pas itu tuh gue males nongkrong2 dikantin, yaudah gue pulang kan soalnya.........................gue jg cabut ansamble gt deh sm diana ngeri ketawan yaudah cpt2 pulang, dhea juga kan maes yaudah deh fanny jg saman.

tinggal Dian Argya Vinny Bella Vanya Adis Nanda Gaya di kantin tuh
(ini gue diceritain mereka)
jadi mereka main2 gitu kan bosen yaudah mereka 'berpetualang' bersama nelusurin belakang sekolah katanyaaaaaaaaaaaaaaa
yaudah deh sok jadi kayak dora gitu -_- berpetualang pk bahasa baku wakwkawkak
biasa Nanda sm Gaya heboh gitu kan eh kan pake buka pager blkng sekolah gitu eh si Dian kejedot wakwkawkawkakw
udah gitu
eh................................mereka ketawan Pak Dahlan gitu deeeeeeeeeeeh ckckck
si Pak dahlan nya blg ' HEH KALIAN!'
eh mereka nya kabuuuuuuuuuuur lari kan lewat koridor2 gitu
nah si Nanda nyasar dia main lari aja ke 8.2 sambil masuk dan teriak 'HAAAAAAAAAAAH'

eh taunya you know????????????

isinya anak2 Ansambl&Bu siti -,-
wayolo Nanda langsung salting heboh
eh si busiti nya lgsg manggil2 pakdahlan gitu kan adooooh apabeut sih langsung deh dimarah2 in katanya wkkwkwkwk
eh mana pas itu yg dimarahin dian gt kan ucucucucucu sabar yaaaan mungkin dirimu yg paling terlihat(?) wakwkawkakw
eh mana udah gitu si Nanda ngumpet diblk nya dian ckckkc yaudah deh abis tuh semua diusir dari sekolah disuruh pulang sampe diikutin ke pager sm pakdahlannya

Hari Rabu 5 Agustus 2009
eh hari kedua???????
jadikan biasa nih abis bel kita ngumpul2 lagi dikantin dan gue diana cabout lg dun wkwkwk rada ngeri sih yaudah sih tp wkakwakwka kan janjinya mau di traktir Cina pj tuh Cina eh tp dia ngabur gt gabawa uang katanya yasudahlaaaaaaaaaaaaaah payah lu wkwkwk
terus di kantin ada siapa?
ada gue Diana Dian Argya Dhea Gaya IchaMarissa Boris ++dhikaeqi gt tp gajelas mondar2 z

terus.........................
Gaya tiba2 ngajakin 'berpetualang' lagi kan kebelakang sekolah(gile gakapok ini bocah z)
dia ngajak Argya tapi Argya males, gue Dhea Diana jg males
akhirnya yg ikut Dian Gaya Icha Boris, yaudah tuh mereka jalan2 kesana kan
nah gue dll di kantin deh makan lg enak2 gitu kaaan sambil gossip hehehe
eh terus tiba2..........................................
Dian dateng2 heboh gitu sambil lari, katanya ketawan pak dahlan lagi jalan2 dibelakang sekolah
wayolo

gimana ketawannya?
jadi kan mereka jalan gitu kan di belakang sekolah gue tuh modelnya rada sempit lorong gitu, nah mepet sama jendela ruangan2 sklh gitu
paling depan Dian terus belakangnya Icha terus Gaya baru Boris, eyalo Gaya sama Boris cekikikan gitu berisik gatau kenapa itu bocah berdua haaaaaaaaaaaa
eh tiba2 ada yg ngetok2 di jendela gitu
dikirain mereka Eqi gitu, soalnya td mau ikut eh tp gajadi ternyata................
dan siapakah yg di jendela??????????????/
PAK DAHLAN LAGI MASYAOWLOH, langsung kabur deh mereka Boris juga langsung kabur ngejb main bola ke lap sm yg lain gt buseng

oh iya yang dikantin,
Dian langsung blg 'GUA PULANG SEKARANG KETAWAN PAK DAHLAN TADI'
otomatis gua Dhea dll yg dikantin td bareng langsung kaget kan gue diana takut ketawan cbtssss, yaudah kita ngabur kan lari2 sumpah parah banget itu ngeri udah kaya di kejar trantip (-_- haaaa lebay)
yaudah kita lari ke deket pasar kan
eh Dian Icha ilang sendiri soalnya mereka lari duluan kan
eh Dian telp gw akhirnya dia ke deket pasar juga, Icha langsung pulang cckkcck
eh pas lagi panik gitu,

Eqi Dhika dateng kan mereka ngasih tau gini
'eh lu tadi di toa pengumuman tuh "dian dkk dipanggil pak dahlan ke ruang piket SEKARANG!" parah lu sumpah demi Allah Rasulullah deh gua'

eyalo udah pake sumpah demi Allah Rasulullah gitu gamungkin ngibul kan ya ckckckck yaudah kan panik kita tuh, dian apalagi pucet bgt parah saking takutnya
eh yaudah deh pada langsung ke Maes gitu terus gue ke EF hueheuheuhe lumayan main internet grateeeeeeeeeeees

eh besoknya si Dian dateng pagi banget biar gakena razia di depan sklh kan kalo pagi2 suka byk guru gitu ckckkc,
yaudah kan dia panik gt sampe pas pulang tuh lgsg ke fanny;s kan quin hihiiiiiiiiiii quin bareng loh kita hj.nawi wkwkwk
eh iya terus Boris cerita
(katanya)
jadi kemaren pas yg ketawan pakdahlan itu si Boris langsung ngabur ikut main bola kan katanya di lapangan, eh terus tiba2 katanya pakdahlan nyuruh yg main bola nyariin Dian
eh si Boris bilang gini
'iyaiya pak saya cariin'
padahal sambil ngabur maksudnya wakwkakwakwka kocak bocah bocah -,-
(eh kl Boris bocah, gue sm yg lain namanya apaan(?)) HAHAHA --,--

eh tadi deh
akhirnya...................................
keparnoan Dian berakhir wakkwakwakwk iya dia udah ngadep Pakdahlan gitu kan sampe dijewer panas bgt katanya hahahaha
eh mana si Gaya ngabur lg parabet lu gay ahahahahha dasaaaaaaar
yaudah tp jadi tenang alhamdulilah ;p

ohiya tapiyaaaaaaaaaaaaa gue masih heran kenapa sih lewat belakang sekolah aja kok kayanya segitunya amat ya?
hm gue rasa sih ada sesuatu yg disembunyiin deh kayanya
tapi apaaan?
-_- idk
oh iya tadi Dian nanya ke buathiyah kan
dan?
emang katanya dari dulu jg orang gblh lewat situ kecuali guru
eh tp gue pernah waktu itu sama Dhea Diana lewat situ eh ketemu pakamar -_- yeh buseng gak papa deeeeeeh z

ah very unpredictable deh -_-

EH IYA UDAH TAU BELOM HOT NEWS? WKWKWKWK
ADUH ADUUUH AWC MALUWWWW NIWC ;p
jadi..................
i won gogirl holiday project!
hueheuheu masih inget gak posting gue yang waktu itu lohhhhhh, klik disini aja

iyaaaaa ih seneng begete deh gue jadi waktu minggu lalu gue ditelp mbak2nya gitukaaaaan pas lagi ontheway pulang dari Quin w/ fanny gituuuu
kirain gue siapa yg telfon eh taunya Gogirl!
wihi jadi katanya cerpen(?) eh bukan deng karangan ttg soulmate gue itu(adek gue) menang wakakakak gak nyangka............................ceilah

terus besok jam 9 mau pemotretan&interview ke Kantor Gogirlnya daerah Kebayoran Lama gitu katanya sih yaaaaa, see tmrrw deh wihiiiiiiiiiiiiii
oh iya pada ngajak jalan nih how deh iwanna move move timah wkwkwk
eh Minggu deng katanya, oh iya mana Minggu tryout Quin lg wekkkkkkk jelek begete deh hhh yaudah gantian deh nebeng fanny wakakakakak pak imam kan gak masuk
oh iyaiyaiay, katanya besok ada Ecoutez sm The Sigit di citos, iyagaksih?
Fanny Gata dll ngajak nonton, bisa gak yaaa? insyaowloh ;p

eh im busy nih ah byk yg greet wkwkwkw
EHIYA TWITTER ERROR GAK ASIK ABIS PARAH IH KEHILANGAN GUE ;'( (lebai-,-)
EH TAPI BENER MASYAOWLOHHHHHH UBER SM TWITBERRY KAGA BS JG AAAAAAAA
tega -,-
tp tadi dikasih tau @Safiwr buat online di tweetree.com gitu bisa sih tp aneh ck
yaudah deh..................................buysh!

cu tmrw!!!!!!!!!!!! ;p

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar