When I feel bored.................(have continued)

Good evening galsssssssss-,-
Now? 20:48 pm lohhhhhhh (gakpenting bgt deh lo ran -.-)
aaaaaaaaah gue bosen bgttttttt wu dan gebleknya kali ini gue post di hp mana web browser lg gak bersahabat gt deh gakbs bloggernya, yasutralah I use opera mini lemoooooooot tp ya gmn dungk? Bosen hellooooooooooo huh

Iya tadi siang gebleknya gue pake laptop kan eh terus sodara2 gue pada dateng kerumah gt kan biasa main gitu deh yaudah terganggulah diriku -,- iyalah pada ucil2 gitu semuaaaaa huf ngerecokinnnnnn
gak tau deh ini gue semenjak kls 9 tuh ya emang lagi gakmau online di laptop pas hari2 biasa gue paling pas weekend aja -.- ya gblh jg sih sbnrnya.............
Kl udh ketemu sabtu minggu ;3333 surga dunia bgt deccccc(-_-)
Hm sedihnya dirikuuuuu(?)
Apabgt dehlu ran-,-

Oh iyawpppppp, I forgot nih mau cerita kemaren gt celebrated Argya's birthday ke pim cielah udh lama banget gue gak ngegaowl ke pim sm anak2 huuuuu iya nih gara2 bokap parno flubabi gitudehhhhhh kan gue pernah cerita kan disini?(dih iya apa? Wkkkk)
Ya gitukaaaaaan, jadi kmrn kesekolah dulu jam 8 tuh eh gue ngaret deng jam stngh 9 hehe iyaaaaa aduh kan jadi nyokap gue yg bikin lamaaaaaa uhu sedihnya si fanny pake blg jgn cepet2 lg -,- adooooh beleguk dehluw
oh iya kesekolah ngapain?
Katanyasih mau ada ttg osis gitu kan sm beresin ruang osis, gue kira yg dtg banyak
Eh taunya.............................
pas nyampe cm ada dian eqi gilang vanya sm segerombol anak2 paskib yg gue gakenal-,-
Freak abis taugak zgerrrrrrrr

skip

Pokoknya abis itu kita dsrh pulang -_-
Eh tp udh nambah dhea adis anya dhika bella argya gata boris
Nah udh mendung gt kan yaudah kita ke warcil makan dulu eh iya mana disini mi rebusnya Argya diembat si Eqi wkwkwk najis mana Eqi nya kabur gt lagi kerumh Gata jd Argya yg nombok wkwkwk sabar bobbbbbb;3
Yaudah tuh udh mau ujan juga terus hp gue lowbat parah, jadinya gue numpang ngecharge ke kantin skuwl hihi ;p
Pak imam jemput gue abis itu sm yg lain nganterin ke pim kan, yg cowo2 pada ke gata's dulu yaows

Di pim?
Langsung ke 21 kan si alvin tuh udh disitu daritadi nungguin -_- mana freak gitu kaya abis main futsal niat amat baju&sepatu bola omg kuning! Wkwkwk canda abis cinaaaaa
Yaudah kita mesen 13 tiket jadi ++ temennya Argya layina sm angie gitu
Oh iyaaaaa uhu masa raya tuh tdnya blg gak ikut gituuuu mau ke fx dia masyaowloh gak ngeri bom u? Eh tp akhirnya jd kwwkw tp nanti itu ada ceritanya nanti..............

Oh iya lanjut kita chaw ke foodcourt, trs minum2 aja nungguin yg lain hm lamaaaaa elah nih gmn dah pcrnya boris gak ngebut nih ckkkk revo hauahah
Eh tp nyampe jg mana gata..................bawa2 hp bokapnya gt hauaha syut disebut nnt norak ah gue wkakwkak sok mengakui iphone gt si gata whakakak
Layina sm angie dateng jg kan eh duluan mereka dikit deng hehe
Eh tiba2 ada tmnnya argya lg satu mau ikt yg namanya anggi gt -,-(hauaha sok kenal begete gw) yaudah kita balik ke 21(gue argya dhea) beli tiket 3 lg buat yg blm tadi

Terus abis itu gue sm dhea sibuk nyariin stopkontak hhhhh, iya mau ngecharge hp masyaowloh udikxxxxx nyari ke toilet2 tp gak ada hu yasudddddlah
Eh iya kita chaw ke 21
Oh iyaaaaaaa nonton apaaaa?
Disaster Movie(~)
Yaudah deh eh taunya filmnya?????garinkkkkk(tuh sampe pake K)
Masyaowloh bukan gmn2 ya jadituh filmnya kayak mau ngelawak tp entah kenapa diriku tak bisa mengumbar tawa -,- tp kalo Argya gue gaheran dia ketawa udh garing mah garing wae lu ckkkkk wkakwiakwka

Selingan~~
Eh bentar deh hauahah iklan ceritanya nih -,- jadituhya kayanya gara2 Argya semua jadi doyan ngegaring sumpah masyaowloh ckkkkkk terbukti ya gue kan sekelas sm dia daaaaan? Whatsup? Gue tertular gariiiiiiing masyaowloh dan gue udh jarang bisa ngelucu wkakwkak eh tp emang tau gatau deng kalo disekolah lain dan diluar pergaulan tmn2 gue garing itu jaman atau enggak? Tp sumpah yaallah di 85 ya garing udh menyerebak(?) bgttttttt wush, cielah Argya trendsetter kiw:3
Oh iya sampe guru2 jg garing apalagi walikelas gue pak zainal azek bet kalo lg ngegaring dan yg paling nyambung pasti argya wkwkwk tp eh gue akui kok gue jg nyambung HAUHA munafik abis lo ran

iyaelah sudah langka yg namanya 'ngelawak', ini gatau humor gue yg rendah gr2 argya ato gmn tp sumpah masa2 skr(cielah) gue dll lebih sering ketawa kalo ada yg garing model argya wkakkwkak
Kegaringan yg biasa dilakukan adalah kalo lg main yg namanya plesetan2 gt WKAWKAW lebih kocak kalo nyeletuk itu parah bgt reaksinya ada yg sampe diem gak ngerti, ada yg ngakak bgt gara2 gak nyangka garingnya segitunya ck, ada yg diem gr2 gangerti saking garingnya hauahahahah parahbetz
Liatin aja bentar lg si bateng jd garin tak tertahankan gara2 duduk dibelakang argya kl dikelas wkwkakak, nanti deh kapan2 gue ceritain 100000001 kegaringan si argya my bobmarleyyyyyy! tunggu tanggal mainnya -_-

But I ♥ play with them and also doing garing quotes ;pppp

Okay lanjuuuuut elah penting bgt dah ke skip sama 'garing' wkwk
Abis ntn kita makan gitu kaaaan hahaha eh tp ya enak deh kmrn pesenan gue eqi ayam penyet nya wiiiiiiiih -_-
Abis itu oh iya syifa dinda dd dkk ngajak ketemu gitu di foodcourt yaudah gue raya fanny dhea mau nyamperin, dhika..................ehem jg ikt gt deeeeh kan mau bertemu ya dhik? Alah alalala sotoy nanti gue digeplak lg (-_- kaya bakal baca aja si dhika wkwk)

To be continue
eh maaaaaf nih bego post di hp masa field full(?) How come????? Jd insyallah gue lanjut bsk ya, masih ada1001 cerita lainnya on last Saturday Night awkaaaaay
don't miss it anyway

♥u hey readerssss;)

EEEEEEEEEEEH IM SORRY!
ini baru buka laptop gitu jadi ya baru bisa lanjut post skrrrrr ck
males gitu tau nih hawanya blogger huuuuuu

oh oh iya yagitu abis ketemu syifa dinda dkk, gue chaw sekitar jam 7 an gitu deh abis itu nganterin Dhea Dian Fanny pulang dulu, eh asik untung wkt itu dirumah lg kosong gt wakwakwakwka yowma

EH IYA EH EH EH YAAMPUUUUUUUUUN
itu diatas gue lg cie cie in Dhika eh kemaren mereka jadian loh wakakakakka cie
DindaDhika congratulations!
akhirnya terwujud cie wakwkawka
pantesan pas siang2 nya dikelas tuh si Dhika jd diem bener tumben biasanya pecicilan hauhauhauha
ehtaunya........................ malem2nya jadi wkwkwkwk

oh iya terus yaaaaa kemarennya sebelum Dhika
Alvin Layina congratulations yaaaaa!
asik deh berurutan gt (-_-) wakwakwkawkak si Cina pamer gitu lagi pp nya nanya2 terus keren gak keren gak?
hahahaha iya deeeeeeeeh yg webcam akakakak
oh iya pj! jgn lupa wey woy
traktir mie sm es tea wkwkwkwkw

eh udah gitu semalem si Argya pas lg pada masang pm Dhika-Dinda congrats, Argya greet gue
lalu? what happened?

"eh ran gue iri sm yang jadian......................."

HAUHAUAHUAHUAHAUHAUHA
eh gy lu kan punya itu tuh si garing Mbah Surip Seventy!!!!! wkwkwk
yaelah gy nanti juga datang gue aja gak ngarep wakwkawkakwkaw entar jg dtg dewek gyyy

eh btw,
MBAH SURIP MENINGGAL KAWAAAAAAAAAAAAAAAN ;'(
masyaowloh tadi di sekolah pas istirahat ke 2 gitu kan gue liat UberTwitter, eh masa pada ngupdates gini

'MBAH SURIP MENINGGAL? INALILAHI'

langsung kaget kan gue ck, eh Dhea penasaran langsung buka Google terus search gitu
dan
ternyata bener......................................
dia meninggal tadi jam 11:30WIB karena serangan jantung
padahal ya lagi naik daun terus malah meninggal masyaowloh, harta bukan segalanya emang kan ck
Oh iya terus yaaaaaaaaaaa masa #Mbahsurip masuk di trending topics nya twitter!
gawl gelaaaaaaaaaaaaaaaaa, langsung gue updates

'set #mbahsurip as a trending topics here!'

eh di likes sm adis sama fira wkakakakak dasar :p

eh mana terus tiba2 si Argya di sms nyokapnya ngasih tau kalo Mbah surip is rip, si Fanny juga ngasih tau gt pake sms, eh dia kan gakmasuk hari ini -_- gara2 mau pasang behel bawah wo apaaaalu pan pake gakmasuk wuuuu, ini nih bentar lagi gue ke rumahnya jemput bareng ke quin -_-
oh iya terus tadi Bu Athiyah jg katanya di sms bu Yanti blg kalo mbah surip meninggal ck gossip mania dasaaaaaaaaaaaa wkwkwk

ah udah ah gitu dulu yaaaaaaaaaaaaaaaaa,
maaf kalau jarang post im addicted with Twitter sih hehe (cie @Andisti mode on wkwk)
follow me?
http://twitter.com/Nafisya

lots of love,

rancccccccccccy;)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar