(^)Argya Pragita/Kiting/BobMarley!!!!



July24th 2009~

today wihi such as funny day!!!!!!!!!!!!!!!
why?
cause my closest friend(Bella said that) do her birthdayyyyyyyyyyy well

HAHAHA ARGYA PRAGITAAAAAAAAAAAA

asik deh hari ini ngerjain argya gt wkwkwkw

jadi dari kemaren gua sebenernya hampir kepikir gak jadi gt kan tp ya gue pengen sama fanny jg kan hauahuaha
kemaren gue fanny pulang quin udh malem bener gt kan mana macet hhhhhhhhhh, yaudah kemaren ngomongin sm Dhea Dian Gaya Anya itu cuman lewat msn sm sms jadi gak ngomong langsung ckkkkkkkk pokoknya Gaya sedia bawain baju ganti buat si Argya

eh tadi pas istirahat
gue Fanny Dian Marissa abis turun dari kelas kita langsung ngabur keluar izin dl sm pak jangkung gt kan yaudah alesannya mau ke fotocopy, oh iya Argya kita tinggalin sm Gaya dll gt sengaja suruh jagain biar gak ikutin gue Dian Fanny Icha
terus ditengah2 jalan ketemu Pak Ismu eh kita ngakunya mau ke pasar beli bahan percobaan IPA padahal mau beli telor tepung wkwkwk


sampe di pasar?

gua kan bingung ya gak afal tuh tempat2 nya -_- eh untung Dian afal wkwkwkwk cie bakat deh lu yan jadi emak2 pasar ;pppp, yaudah langsung sret sret beli deh

Dian(D): Pak

Icha(I):Mas mas

*kaga nongol2 -_-

Gue(R): Pak beli telor nya 1/4 sama tepung

Tukang Jual(TJ): wah buat temennya ya

Fanny(F): iya

TJ: kasian nih temennya

D: Bodo amat

M: iya argya ini gakpapa

D: iya gatau nih kalo argya gua dendam kesumat mau nyeplokin

M: SAMA HAHAHA

R&F: hehahahahaha

TJ: pake sagu aja ya biar lebih ngebul

semua : oh yaudah

D: ada telor busuk gak?

TJ: eh gak ada jangan kasian

-_- sok baik tuh

M: berapa pak?

TJ: 12000(kalo gasalah -_- pokoknya tadi jadi patungan seribu seribu)

udah kan tuh gyyyy baik kita beliin -_-

terus kita chaw back gt kan udah ngeri aja tuh kl udah masuk kelas mana tadi si Fanny biasa deh beli minum2 dulu yaudah terus kita balik tuh pas udah deket gerbang kan yang bawa belanjaan si Dian terus di kasih ke Icha soalnya biar di taroh di 91 aja gt bahaya kalo ditaroh di 94 nanti si kiting bacot lg nanya2 hauahau,
yaudah pas dpn gerbang kita mepet jalannya kan eh mana Gaya dll sama Argya di kantin di meja pertama kan pasti keliatan yaudah Fanny Icha lari ke 91, gue Dian ke kantin


eh dikantin si kiting rada curiga gitu nanya2 hahahaha udah sekongkol aja tuh Gaya Fira gue Dian Boris Adis blg kalo gue sama Dian dari tukang fotocopy wkwkwk


nah bel kan gue gasempet makan yaudah gue beli cemal cemil doang
tuh gyyyyyyyyyyyy berkorban gak makan gy gua hu
pas dikelas?
gue ngasih tau si bateng kan kl nanti pulang sekolah mau nyerang si argya wkwkw

yaudah eh tiba2...........................
si Argya telfon2 an sm nyokapnya kan eh dia masa mau ke citos pas pulang sekolah gtwaduuuuuuuuh?
udah senewen aja gua gajadi masa gajadi sih huuuu udah capek2 kepasar jg wu,

yaudah gw sms Fanny tanya gmn eh 91 (Gaya Icha) pada bingung jg kan
yaudah deh gue disuruh sms Dian
kata Dian serang aja bodo amat pas pulang sekolah
yaudah deh padahal tadinya solusi ke dua kita mau sekongkol sama Tante Ninuk tp gakjadi pada serem gt gara2 tragedi penvil wkwk

pas pulang sekolah?
pokoknya Diana gue suruh ngajak ngobrol si Argya dulu biar gak kabur
nah pas keluar ada Dian Dhea kan yaudah Dian nahan Argya ngajak makan mie segala macem
EH ALHAMDULILAH TERNYATA SI ARGYA GAJADI CITOS WEHE
gue di bbm-in Gaya suruh ke 91, yaudah chaw deh
kita ke kamar mandi lt2 bagi2 in sagu nya masukin plastik2 kecil
terus dimasukin tasnya Icha kan eh mana bukunya Icha numpang ke tas gua -_-
demi kiting!(?)

yaudah kan yg cowok(Dhika Eqi Boris Ihsan Gata) pada solat jumat dulu yaudah yang cewe ke kantin dulu kan nungguin, eh Anya dateng hahaha dasar bocah ini udah gakmasuk eh malah dateng pas pulang wkwkk cuman mau nyeplokin kiting ahahaha

eh mana bego lagi si Boris bukannya solat jumat malah keluar pager jadi ke konci gt kan eh dia manjat kedalem -_- freak homo homo

solat jumat selesai?
eh ujan! masih gerimis2 gitu deng heheh tp kayanya serukan mendukung bener deh cuacanya wkawkakwak
gue sm Icha nyari Gata dll kan yaudah tuh ketemu nah kita ngumpul di kantin, tasnya Icha yg isi tepung dll tadi udah rada di siap2 in
nah terus Fira ngajak Argya keliling2 dulu tuh
lokasi kita?
di gerbang sekolah!

nah pas diajak keliling2 kita yg dikantin bagi2 tepung sm telor HAHAHA Gata nepsong bener telornya terus gue seplastik sagu wakwakwka
sasaran kita?
pasti RAMBUTNYA ARGYAAAAAAAAAA ;3
yaudah tuh kita yg bawa tepung lari ke gerbang nah fira kita suruh ke gerbang

daaaaaaaaaaaaaaaan 1 2 3!!!!!!!!!!

gileeeeeeeeeeeeee

hiiiiiiii udah gak berbentuk gt


wayolo yg bau diusir pak jangkung wek ;p


liat dong rambutnya?????? grawrk

HAHAHAHHAA ASIK ABIS GUA DIPELUK ARGYA BAU SEMUAAAAAAAAAA
kena ya hebat semuanya
eh udahnya?
yg punya kantin ngegerenyem -_-
yaudah deh gua BAIK NIH GUA PEL WO
dhea bantuin jg ;33333

TAPI SERUUUUUUUUUUUUUUUUUUU!!!!!!!
curang gata kaga kena lu tae wakwkawka biar putih jg tuh padahal dihhhhhhhhhhhhh -_-

udah deh pulangnya gue keramas tp badan gakena wkawkawka
ya bauuuu mana ujan ckkkkkkk puyeng

OH IYAAAAAAAA!!!!
cie Congrats ya Fanny &si imut(kata gata) WAKWKAWKA
pj dongkkkkk?
HAHAHHHAHA
cie argya tadi girang bgt gitu pas ulang taunnya ada yg jadian wakwkawkak

okkkkk udh malem bos
bsk gue ksklh mau adu bacot ;p
wish meeeee? LUCK!

bye;p
oh ya Twitter always update kok, follow me?
http://twitter.com/Nafisya okkkkay? ;)


0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar