really really love pajamas -_-

whaaaaaaaaaatde bgt ya tittlenya wakakaka
iya taugak why?
why why why?

gara2 gak ada kerjaan ya gue jg males mandi taugak sih dr pagi unyunyu
ini baju tdr dari tadi malem sampe mau tidur lagi nih belom gue copot -_- HAHAHA gelai bgt yagak iya -_-
kalo libur jadi beruk gini deh gue biasa wakakak

AAAAH GILA TAUGAKSIH GUE HARI INI
(unyunyu cep cep -_-)
adek gue sm nyokap tadi ke ultah temennya gitu kan nah gue diajakin sih tapi males ngeyalo males tau dah bocah2 isinya gak nyambung gue haaaaa mending menjamur kita di rumah yagak ngegaowl sm twitter msn fb -,- fufufu bosen gue ngik udah gitu kan
bokap gue ngegolep golep haaa udah deh gue sebatang kara gitu kan mana orang2 gue ajakin jln pada gabisalah whaaatsyu (unyunyu sabar ran-_-
)
ah yasutttt lah 2 hari lg ini yag
ak kita ketemu yow bromenmamen -_- hauhauha gile
IH KANGEN BANGET SEMUANYA IH GILEEEEEEEEEEEEE

syiunggggggg................................

auahuahuahuahuahuahua autis ah nih oh iya ah tapi gile hari jumat tas gue bakal gede -_- kenapa? bawa buku perpus omg bgt sih ah berat kan grrrrrrrr

ah yasutlah forget that deh
hm hm oh iya wihihihi kemaren gue kan beli Gogirl gt kan eh gak kemaren juga deng pas hari Senin gitu abis EF HHHH
JADI JUGA GUA EF TAUGAKSIH CUMAN SAMA KIKI WKKKK UDAH GITU YA SAMA SI BOTAK LAGI HIIIIII

si Nara gt gamasuk kan nahlo si Kiki pas gua liburan dia sendiri gt udah kaya private ngakak gua wakakakak terus katanya si botak kita mau dipindah
in di gabung sama Superstar yang sore gitu biar ramean wkwk okeoke that'll better yaya ihihi kul dong ya chuuuus? wkwk

eiyts lanjut yang tadi dong ran yang Gogirl
ih lo gmn sih ran? -_-
oh yaya terus gini kan ya gue beli gt terus mlm2 gue baca ada Kuis gt jadi Holiday Project biar gabosen liburan oh oke i try gt kan semalem jadi tuh suruh bikin cerita sama foto orang yg di soulmate-in wihhhhh, eh gue pasang aja noh foto adek gue yang wtf itu loh wkwkw aduh gak deng canda beybigggh -_-
do u want to see?
below




hey Gogirl Holiday Project!!!!
im here named Rana Nafisa N
wanna join this project, see below

Do you see those pictures?
hm hm who is beside me? He is my little brother named Fakhry, dia baru 9 thn gitu ya berarti 4sd
hahaha jangan ketipu dulu ya pasti lo semua mikir adek gue ini baik, lucu, manis -_-
padahal...............hm hm dia tuh takut banget sama yang namanya gelap dan itu yang bikin nyusahin grrrr

kalo siang2 nih ya wih tingkahnya bikin gregetan bgt taugak hhhhh suka ngeselin gak mau ngalah gt hhhhh kl tv pasti di monopoli dia semua deh tuh udah gt suka nyuruh2 ngambil minum lah ambil anduklah ambil makan lah sampe kalo dia mau boker gt ke wc minta nyalain lampu kurang asem bgt-,-
pokoknya tengil banget deh kalo siang2 gitu udah gt suka marah gak nyantai gt gue marahin balik kan nah loh kalo udah gitu malah perang dunia gt (hauhaua lebay bgt eh tp emang iya sih -_-) iya pukul2 an gitu hahaha pernah sampe gue pake pedang2 an gitu kan mainannya dia eh dia pake apa coba? STIK GOLF haaaa gile gak sih bisa gepeng kepala gue ngek kalo udah gitu gue ngeri sendiri kan gue lari2 aja tuh kejar2 an jadinya daaaaan persembunyian paling ampuh di wc HAHAHAHHA asik bgt soalnya kan gue kunci dari dalem but............dont forget to bring the handphone ya jadi bisa online MSN segala macem wkwkwk ;p

how about at night?
hhhhh sok baik jadinya itu bocah -_-
suka deket2 gitu ke gue ke nyokap gue juga hiiiii blg aja takut kan looooooooooooooooo hahahaha
iya kan kalo malem2 gelap tuh jadi gak berani tengil hauahuahau kalo gue ke belakang ambil minum eh dia ngintil, gue ke kamar gue eh dia ngintil ngek ngok males banget yagak hahahaha dasar deh adek gue hahaha

oh iya nih pernah ya
jadi kan bokap nyokap gue alhamdulillah tahun 2007 gitu kan pergi Haji
nah terus gue sama adek gue gamungkin ikut kaaan? (iyalah -_-) yaudah kita ditinggal dirumah berdua gitu eh gak juga sih ada sama sepupunya bokap gitu tapi ya dia jg kerja kan nah mbak gue juga kan yang pulang gt yaudah lah biasa kita berdua disiang bolong -_-
nah mana tau gak sih lo?
malem2 gitu, itu tuh pas lagi ulangan umum gitu kan haaaa barengan gitu lagi gue sama adek gue ulumnya -_-
yaudah kan biasa gue belajar duluan baru dia nah pas gue ngajarin dia gitu kan nyokap gue rajin ya udah bikin soal2 gitu buat latihan ulangan nah gue kasih tuh ke dia gue tinggal bentar gue bilang 'far, kerjain ya soalnya nanti gue balik lagi udah kelar oke?' eh dia diem aja kaga ngomong malah asik nonton tv sama sepupu gue -_- ngek yaudah kan gue pikir jg nanti bakal dikerjain jg soalnya (fyi. ini pas math gitu pelajarannya)
eh
30 menit kemudian...................................
BELOM DIKERJAIN JUGA TAU GAK SIH LO?!
ih sampe mulut gue berbusa gak di kerjain2 juga ckckck parah banget ya mentang2 pawangnya(nyokap gue) gak ada, singanya(adek gue) males2 an hhhhhh kesel bgt deh yaudah kan gue blg in baik2 sampe yang bilangin gak nyante jg tetep aja dia nyantai nonton tv hhhh dasar bocah -_- sampe gue geplak kan tuh pantatnya eh dia malah ngajak perang dunia yaudah malah jadi perang gak jadi belajar -_-

dan
pas ulangannya dibagiin gitu, taugak dia dpt brp nilainya?
90!!!!!!!!!!!!!!!!
wes gile dapet ilham dari mana itu adek gue deh gak belajar sama sekali padahal wakakak yaudah deh gapapa bangga ini gue jadinya cie gue gak sia2 berarti sampe berbusa gitu malem2 hehehehe ;p

pas nyokap gue pulang kan bagi rapot gt
wes nilai math nya bagus gt deh rata2 nya cie gue dipuji gt bagus ngajarinnya HAHAHAHA

iyalah ngajarin sambil perang gimana gak bagus yagak sih? wkwkwkw cie bgt deh emang
eh udah gt langsung deh dikasih hadiah jam tangan gt
guenya hahahaha asiiiik ;p

kadang2 adek gue bikin gue beruntung juga ternyata hahahaha
smocccc my little freak brotttttther!!!!!!!!




Rana's info

Phone numb : 081519787183
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

hauauahuahuah freak bgt deh itu gue serasa nulis blog dewek gt udah gt pede beut lagi ada numbztelpf nya wkwkwk najong ah lalala bodo hadiahnya apaan deh -_-
eh terus gue berhasil ngeracunin si Bateng jg buat ikutan wikikiw dia ngirim jg taudah cerita apaan awas aja ada gue nya yg foto banci itu......................hm syut ah aib ;p

eh BATENG KANGEN IH MIZUUUUUUUUU ;p
HAUHAUHAUHAUA najis nih bocah tiba2 nge greet minta bawain oleh2 udah gitu nanya2 Twitter dasar you gaptxxxxx wkwkwk oh iya nih kalo mau follow(wek) : dyydyy
HAUHAUHUA jgn di follow nanti bateng loh................haha gakdeng mwah cipirili ;3333
eh iya kan tadi ada foto comment gt eh gue jadi inget sesuatu ttg lu deh teng wkwk
hm hm
jadi kan gini ya waktu kapan gue lupa pokoknya wkt itu hari jumat kan duduk dibelakang gt nah belakangnya rifky sm iim kan huahauhua
terus kan lagi meriksa lks mtk terus kita tukeran gitu nah kita kerjasama kl ada yang salah dibenerin gitu kan (HAHAHA) yaya terus lagi serius meriksa gitu gini nih

(Diana=D) (Gue=G) (Iim=I)
D&G : (serius meriksa......................)
I : eh di di
D : (diem wae gak nyaut)
I : EH DI DI
D : eh iya apa aku gak denger tadi, eh AKU? (HAHAHHA AKU)
I : iya gadenger sih kamu soalnya budek
G : HAHAHAHAHAHAH NGAKAK

HAHAHAH NGAKAK ABIS GUA JADI AKU KAMUAN GITU WAKAKAKKA KESAMBET APAAN LU?
SETAN BATENG? WAKAKAKKA ATI2........................

HAHAHA ADUH NGAKAK
oh iya gata buset masa itu bocah ke cium truk lagi masa -_- doyan bgt deh lo kemaren sama angkot sekarang sama truk ckckck parahan sekarang deng ya gat? wakak parah deh masa pake motor gt serempetan sama truk ckkck napsu bener tangannya patah gt kan wakh mana yang kanan gt ckckck gmn nulisnya lu? kidal? belajar sama dhea wakakakak
getwell ya item!!!!!

hm hmmmmmmmmmmmm
aduh tadi gua mau ngomong apaya????? aduh lupa buset deh gr2 belom mandi gini deh -..-
ah argyaaaaaaaaaaaa kangen nicccc -_- main kerumahlo yuk yuk hauhauha kangen kasurnya hahaha oh iya sama sims3 bobbbbbbb wakakak dasar bgt deh gue -_-

huffffft
eh lagi dengerin oz niccc w sambil msn fb wkwk (siape yg nanya ran? -_-)
abodo ngasih tau sih yeeeeeeeh, oh iya tadi ada lagu enak deh di Oz nih siapa gt penyanyinya Endah N Rhesa gt wkwk baru denger gue juga tapi enak suaranya wait wait lyricsnya nih yawc
(...............................)
ngik belom ketemu tau deh nyangsang kemana nanti gue tambahin lg okkkkkk?

eh iya kemaren si kiting gejedeh wkwkw eh gue masukin yating?????(fyi Kiting is Argya ;p)
jadi tiba2 nge greet gue kan biasa halo2 an -_- haoahaohao
terus katanya gini kan biasanya emoticon
z ----> -_- -----> -,-
gitu kan?
nah dia buat model baru wkwk nih dbwh
-;-
katanya kan itu kaya Indiahe gitu ada titiknya dijidatnya HAHAHHA LANGSUNG NGAKAK GUA BIASANYA GARING KAN KITING TP YG INI NGAKAK GUA AHAHAHAH (humor gue mulai rendah ck)
oh kalo -;- mah elu yefan wkwkwk kiw syuuuuut ah nanti gue digeplak




ah udah dulu yaoywowyaw
gaksabar jumattttttttttttttttttttttttttt hihi mizuall bgt deh wkwkwk
byebyebyebye

















;3 smocc friday!!!!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar