see?two more days since today

whoa friday whats up?
EH BAGIIN KELAS LOH HARI INI SAMA BALIKIN RAPOT WAAAAAAAA

gaksantai bgt dehlo ran -_-
oh iya eh eh bentar deh ini ya kl nanti ini masuk Facebook Notes gt ini tuh bukan Notes ya harap -_- ini Blog gue http://rana-nafisa.blogspot.com gue import ke fb gtl,haaaao byk bener yg comment gini lagian 'wes rajin bener nulis notes pjg2 amat' wakakak blog cuy ini

pagi2 gue abis mandi gt kan msn standby online okkkkk,
my personal message "Sleepbye/leave(E)"
trs kiting greet


Argya(A) : EH WOY RAN BANGUN (gak santai bgt deh lu ting wkw)

Gue(G) : Uda
h sih yeeeeeeeeeeee
A : Berangkat jam brp lu?
G : 8 kaaan gue lg nungguin Raya dulu nih mau krmh gue

A : ohhhh gt

G : udah mandi lu gy?

A : udah dong, lu pasti belom
G : enak aje lu haha
A : ok cu

G : ok


Jadi intinya tadi pagi gue berangkat bareng Raya gitu si Fanny kan masih dikampung wkwk yaya yaudah deh dia kerumah gue jam setengah 8 an gt tapi kita baru brkt jam 8 an wkwk mana pake minjem kaos kaki lg wakak dicuci loh ya raaaaaaay hauhauah


ok skip,
gue sampe schooooo
ol then sambil nenteng2 buku perpus -_- (blm balikin gue men hh)
kita ke lantai 3 gt kan nah ketemu Fira Marissa udah heboh gt nanyain kelas buset deh hahahah
Marissa (9.1) Fira(9.2) ok,

gue tadinya mau balikin buku dulukan nahloh perpusnya tutup -.- yaudah lah balikin rapot kan kita sekalian liat kelas tp gue sempet ngeri gt deh mau nungguin si kiting dulu eh tapi kelamaan yaudah deh chaw ke 9-4
gue sm Raya
hm pertama gue
gue 9 brp????????????
deg
9-4
wih sesuai mimpi gue semalem kelas pojok suram -,- ohno


eh terus kan gue mau nanyain kelasnya Fanny gt kan weyalo gblh masa ih pelit bgt dah harus bawa rapot gt -_-- elu sih pan bukannya nitip rapot kaya gata gt tumben canggih wkwk canda tem
okeoke Raya?????
dia 9.2

tampaknya kurang bahagia dia dengan kelasnya tp akhirnya fun fun ae
eh pas keluar gile loh ditanyain gt kan eyalo 94 byk bgt wuahahaha ada gue Vinny Irma Belinda Bella Eka

Dhika Eqi dateng kan yaudah mereka
msk liat
eh Eqi(9.3) Dhika(9.4)!!!!!!

hauhauha cie nambah lagi okeoke


EH KITING DATENG WHAHAHAH
deg deg gt dateng2 lgsg digosipin 9-6 kan wakakak ngarang tuh lu cha pir -_- eh taunya????
KITING 9-4 LOHHHHHHHHH WKWKWKWKWK
cie acikacik ;p
oke 9-4 cewenya rame bgt yang gue knl okok gooood lah ya pin hari Senin tag in kursi gue okok wkwk thxxxxxxxxxx &Bobmarley dong ya gue chairmate ya bob wkwkw

oh iya btw(cie betewe)
si Fancuy katanya sih 91 gt terus Homo 91 jg terus Item di 95 terus jg Dhea Ihsan 96 terus Cina di 91 jg yaya 91 itu.............................hm huahuhauhau ya pir? you knowwww twit pir wkwkwk
ah syuuuuuuuuuuuuuuuuuwt celebekan deh hauhaua ;pV

eh pulangnya gt kan heboh dikantin ngobrol2 gt gajelas deh tp seru sampe lama bgt sampe si homo ikt gt bersama revo wkwkwk ditunggangin wakakka ahahah
trs sampe lama kt makan gt kan abis itu ke citos gt
ntn Hannah Montana!!!!!!!!!!!!!!!!



wiiiii
eh dhea nyusul -_-
hauhau mana pake baju bebas gt kan yg lain ngale malae sendiri -,- jahat bener dah wakaka

eh kita dapet seat(s) nya paling depan bgt loh -_- udah kaya 3D (HAAAA LEBAY)
beneran dah -_-
mana itu blkng kita berisik bgt tereak2 melulu gj bgt deh ih si alay
bor temenlu noh urusin wakakaka cie temennya alah tereak2 pas Hannah Montana wakakak udah kaya nonton konser beneran sumpah deh itu blkng ckck mana kpl gue ditendang2 gt kursi nya hhhh cute bgt deh lo ganggu

yaudah terus kt chaw back gt eh tp makan dl deng ke bk (not special bgt deh ah ceritanya -_-)

OH IYA NIH SPESIAL KEMAREN WAKAKAK NGAKAK GUA
-_-sante aja kali ran
gue baru sadar gue punya dp yg kembar sm Dhika nih




HAHAH KEMBAR APAAN ET YA? -_-
HAHAH NGAKAK AJA GUA BARU SADAR KL SAMA WAKAK
oh iya fyi. gue yg coklat yaaaaaaaaaaaaaaaa hm entar kl gadikasih tau lu ketuker lg udah jelas2 kerenan yg gue gt wkwkwk ++ gt gua mah kerennya gakayalu dhik abalan aac wakakak

okay hm
gue masih tanda tanya deh sumpehloh (-_-) sama 9-4
iya deh gue tau yg gue sebut diatas, nah sisanya???? who knows
mana tadi yg jaga pelit bener hih wo
oh iya doain okaaay ini gurunya, temannya, dan suasananya gak aneh2 wiiiiii(masa deh? z)

okkkkkkkkkk bgs banget semalem gue ketiduran pas lg post
hhh baru publish hari ini gkpp yaaaaaaaaaaaa?

OH IYA!
tadi pagi gue baru dpt kabar
eheheheheh aduh ah ah cie bgt deh sekelas lg sama BATENGGGGGGG;33333333
gile bosen gua sama lu 3 tahun men wakakakak gakpapa deng ;33333 ah
oh iya Vanya bubbbbbbye smoc eh lu temenin dhea chairmate 96 wkwk okkk ya dhe tenang wkakaka
ah gile nih pake jimat apaan gua sekelas lg sm Bateng omg wkwkwkwk ahuahauha canda bgt teng

eh monday ;3
vinny tag in kursi pkknya ya gue hauhauaha thxxxxx ;3









okkkkk cu

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar