dor!!!!!!!!!!!!!!!

guysssssssssss
long long no post yaaaaaaaaaaaa? iya im busy this week
so just updated twitter's status only ;p
kangen bener dah gua ngepost hauahuahuahau
minggu ini wih busy so busy, why?
ngemos gt kan kls 7 wih capek bgt gitu kan sampe bibir gue kelupas2 jd item2 gt gara2 kurang minum ckkkkkkkkkkkk parbet

oh iya udah gt ya kurang asem bgt deh ih sebenernya dipertanyakan banget kan ini tuh yg di mos siapa?

kenapa?


hm kemaren tuh ya kaya gue yg di mos -,-



Hari 1,
kan pagi2 dateng gt terus ya lgsg chaw ke 94 dong gue hueuheuehe terus
EH SERU LOH PAGI2 WAKAKAKAK GUA NGUSIR SI JABL ;ppppp
pada takut amat sih lagian et tinggal bilang suruh geser kedepan kok susah -,-
oh iya lanjut terus kan chaw kebawah sm Dian gt kan ngurusin mos yaows gue Dian Hanif Rifky di 72 ngurusinnya okeoke yaya, terus kita baris dblk2 gt kan tiba2...................
huft dipanggil2 gt kan sm paMail gt 6 org yaudah gue Dian Fanny Maria Rani Bella,

eh terus taugak disuruh ngapain?????????????
jadi Penerbang Burung -,-

jadi kan upacara pembukaan gt yaya kan pake burung2 gt jadi nanti kita terbangin buat nandain kalo mos dibuka -_- gut bgt deh giliran gue kebagian yg begituan -,- senga bener


oh iya mana yaaaa burungnya tuh dimasukin kantong kertas gt kan nah yang punya gue hyperaktif bgt dah gerak2 eh kepalanya keluar2 -_- bgs bgt dah lu burung


yaudah kan gue geli yaudah gue pas ngelepasinnya gue taroh aja dibawah hauahuah eh kaga terbang -,------------

pasrah

HAHHAHAHAHAHAHAHA PUNYA FANNY NYANGSANG KE POHON WAKWKAWKAKW


Day2,
WHATDEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE
gatau ada angin apaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ih angin topan(?) -_-
gue dsrh jd yg gitu2 in padus itu elah namanya apaan et lupa z yaya okkkkkk terus pokoknya ya suaraku mengalihkan sekolahku(?) garingk abis wakakwkawkakwakw
yagitudeh ah resekh bener kan kirain disuruh ngapain kedepan taunya nyanyi begituan mana pk slh gt ya kan_- oh goood bgt sih ah gua lg kan

suaraku semerbak -,-


Hari3,
jadi tukang kebon -_-

suruh ngurusin tanaman2 gt kan ya kls 7 bagian bawa gt yaya i knw terus gue yg nyatetin gt ngik, mana ya udah gt kan jd pas baris ada yg puyeng gt di 72 yaudah gue bawa ke uks, eh terus pas upacara kelar pada balik ke kls kan eh teruuuuuuuuus? tasnya si yg sakit td ketinggalan di lap, cute bgt deh lo ngerjain -,- mana pas gue ke uks udh gak ada gt kan yaudah gue keatas nyamperin udh kyk delivery apaantau hhhhhhhh

OH IYA ADA YG KOCAK SUMPAH

jadikan gue sm yg lain lg istirahat gt kan ngadem dibawah pohon2 gt -_- ngek, sambil ngeliatin yg pidato dll gt

terus tb2 ada anak kls 7 gt kan nyamperin guru gt tau siapa pak siapa lupa -,-


Anak Kls 7(AK7) : Pak pak

Guru (G) : kenapa?

AK7 : Saya mau nyanyi pak

*gile pede abis

G : nyanyi apa?

AK7 : cintaimu apa adanya

G : hah? apa?

AK7 : CINTAIMU APA ADANYA

* HAHAHAHA NGAKAK GUA KAGET

G : oh oh oke (kyk gangerti gt -,-)


eh beneran nyanyi enak kok tp suaranya mkst gue gak jelek2 amat gt gak bikin pengeng -_-
abis itu clossing deh di ruang pertemuan yaaaaaaaaaaaaaaa terus cabut deh gw ke kantin hauhauah mls ke kelas eh taunya belajar kan -_- funny you!


eh hari Kamisnya belajar -,-
tapi pulang cepet sih gara2 gurunya rapat dulu kl gasalah hmmmmmmm
OH IYA ARGYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
masa ini orang satu sakit gt katanya gejala usus buntu -_- adoooh elu sih gy yah gak seru nih gak ada yg garing huahuahauhau getwellsoooooooooon!
those are making me buzyyyyyyyyyyyyyyyyyyyyy
but now? nothing
oh iya bom tai deh kasian banget sih sby
cobaan sabar ya pak
mana ngebomnya di yg elite elite gt kan coba kl CM yg di bom? alay tewas semua kan hauhauhau temen lu nan wkwkwk ;p

yes then? HARRY POTTER HUHUHUHU ;3 AH TUH KAN GR2 BOMBSSSSSSSSSSS z
abality dasar huuuuuuuuuuuuu
sampe2 kemaren di Trending Topics nya Twitter tuh Jakarta sama SBY di rate 1&2 gt ckkkk jadi eksis ya cuman kan si MU gajadi dtg gt ckkkkkk sabar ya yg udh beli tiketnya ckkkk nyesek
banyak yg blg

Budi gajadi bermain bola, Budi bermain bom -_-

korban iklan semuanya nih emang hauhaua


oh iya
eh ada yg tau bentuknya mesin waktu gak? -_-
mungkin itu yg lg gue butuhin skr Raya jg ya ray sama kan?
daripada ngeflashback terus kan ya ray mending kl bisa diulang lagi yakan kalo tau lu bakal gini juga lu gamau kaya gitu kan ye pasti, haaaaaaaaaaaa yoi
kalo emang ternyata hasilnya kayak apa yg ada skr, gue jg gak mau ray mending wkt itu gakusah sekalian hmmmmmmmmmmmmm
yaudah terus?
cuman kl bener2 ada gt asik bgt deh hauuuuuuuuuu kaya di Star Trek
We can cheat our future!
asik bgt pasti sumpah mauuuuuuuuuu
sebenernya beneran ada atau gmn deh?
perjalanan melewati waktu huuuuuuu jgn cuman di film2 aja gt kek ya ada kek gt beneran huuu maw mawwwwwwwwww -,- (autis)
yaudah intinya kan kita bisa belajar dari kesalahan yakannnnnnnn ;p
ah bosen
badmood
xoxo
ranccccccccccy;)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar