red date

red date?
maksudnya tanggal merah WAKAWKAWKAWKAK
libur wiiiiiiiiiiii

ah masa gua pilek nih
adoooooooooh ngeri nih nanti flu babi adooooh kan gue gak kepim2 padahal -_- masa kenaaaa jgn dong yaAllah masih mau hidup gw ckkkkkkkk
gws ran -_-

eh eh OH IYAAAAA
udah nontoh Harry Potter doooooooooong ;p kmrn
huhauahua bangga amaaaat -,- (oh iya dong) kemaren lusa nya kan malem2 tuh bokap gue heboh gt nyuruh mesen tiket 21 nya online kan eh gue gangerti -,-


padahal udah ngotak ngatik 21cineplex.com kan eh teteup engga ngerti -----,-
yaudah et nekat jam 9 malem chaw ke citos mesen tiket buat besoknya wakwkawkakw dasarrrr
yaudah deh dapeeeeeeeeet wkwkwk




Voldemort menguasai dunia Muggle dan penyihir, Hogwarts tak lagi aman. Harry menduga bahaya juga mengancam puri, namun Dumbledore lebih intens mempersiapkan dirinya untuk pertempuran terakhir yang segera tiba. Bersama-sama mereka mencari cara untuk meruntuhkan pertahanan Voldemort, dan untuk hal ini, Dumbledore merekrut teman lamanya Professor Horace Slughorn, yang ia yakini mengetahui banyak informasi penting
Sementara itu, Harry tertarik pada Ginny, begitu juga dengan Dean Thomas. Lavender Brown memutuskan Ron menjadi kekasihnya. Hermione, penuh dengan rasa cemburu namun tidak dapat menentukan isi hatinya. Saat romantisme merebak, salah satu murid memilih tetap sendiri. Ia memilih jalan hitam. Meski banyak cinta namun tragedi di depan mata dan Hogwarts tak akan sama
what do you think?
kata gw sih endingnya gak klimaks idih wuuuuuuuuuuuuuu
kirain gimana kek gt ya ending nya menakjubkan(?) eh biasa aja z
mana Dumbledore nya mati lg huuuuuuu abality udh gt si Voldemort nya gakeliatan haaaaa males ngeditnya kali ya produsernya wkakakak
eh iya tau katanya kan idungnya Voldemort di edit gitu pantesan sk heran gw kok ada topeng idung mendelep kedalem gt =,= eh taunyaaaaaaaaaa dieditz
eh gw udah daftar Quin di Hj Nawi duuuuuuuuun
sm fanny gitu kan eeeeeeeh udah gt kan gue ngajak bateng sm Karikatur kan eh malah pada di cinere wuuuuuu gak solitan lu wuuuu, si bateng nih ngehasut aja daaaaah kan Vanya deketan Hj Nawi woooooo ngehasut lu wakwkawkakwa,
mg dpn mulai Selasa Kamis jam 3-setengah 7 gituuuuu hauahuahua lama bener -,-
ahbodo dehhhhhhhhhh akakakak
oh iya tau nih kenapa lg males MSN gw huauhauahau
ol paling bentar terus off lg ngeliat2 doang hahaha freak ah
bosyen lagian lg interest Twitter hauhauha iyalah easier pake TwitterBerry sm UberTwitter hehehe, eh yg mau follow meeeeeeeeee?
search : Nafisya
eh iya nih blog gw aneh deh masa kl mau dibuka pasti disuruh sign in Twitter lu dulu ya?
kata Sani gara2 kebanyakan updates nya ya san? ah bodo ah kan fuuuuuuuuuuuuuuuun;p
oh iya kemajuan -,-
gw bikin ooVoo wakwkawkakwka gara2 si nanda nih nyuruh2 bikin katanya video conference wkakwakwak eh padahal pas udh install malah webcam laptop gw yang rusak -,,-
sabar dah,
oh iya add nya : ra.nafisa ,okkkkkkkkkkkk ;)
ah bosyen nih hari iniiiiiiiiiiiiiiiii
pada kemana deeeeeeeeeeh? ah tadinya mau ke ibox benerin ipod masa gbs di syncing di itunes abality bgt sih haaaa
eh tp katanya servis nya gratis masa wjawjajwajw malah kata Raya ada temen apa sodaranya gitu ipod nya rusak bgt di servis terus di ibox eh diganti yg baru waaaaaaaaaaaakh hahaha
ah udah ah mau makin banner duluuuuu
dari kmrn gbs2 -,- okkkk
cu bloggie;3

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar