jetlag

oh men masih jet lag grk
gabisa tiduuuuuuuuuuur nyunyunyu
disana skr jammmmmmm? 8 malem huhu disini? jam 1 malem gelalo ngek

ah padahal besok pagi tuh ya gue mau ngeliling byk urusan (cie) wkwkw
salon, optik, fujifilm, EF, dentist, survey quin
busyeng bener

salon?

rambut gue udah kaya singa men harus dibenerin hahuahua
no no no smoothie lg ah capek gue nyabuninnya HAHAHA

Optik?

oke mata gue gabener taugaksih kebanyakan ol ngek
iya kan jd waktu di kls gue sk duduk dblk
kenapa???? gara2 asik ngobrolnya tp kalo nyalin soal di papan tulis gakeliatan
harus minjem kacamatanya joko -2 atogak didiktein ka Bary ckckck

Fujifilm?

kan udah gue blg tadi nyetak LOMOKYUUUUUUU:3 fisheye hihi

dentist?

kawat gue udah ngambai kamana2 freak
sakit lg udah gue babat semua gue guntingin yg ngarambai -_----
must be repaired

EF?

HARUS MASUK GUE BOLOS SEBULAN GELALOOOOOOO
AH GILE NIH GUE TAKUT SENDIRIAN MSK ADOOOOH KIKI NARA MASUK YE LU AWAS

Quantum institut?

bimbel rencananya mau disini hehe kan udah kelas 9 (cie) harus belajar moreeeee
yaudah paling nanti mau survey insya ya fan yan gy ray kita disini,
ah si dhea mah maes sejati sih loooooo wkwkkwkw

ebosen nih seminggu lg men
si homo ngajak nonton sm yang lain jg ngek ah nih lu fan gat pada pulkam wek oleh2 pkknya wkwkwkw
FANNNN KOK LO JAHAT SIH IH GAK OL DI RANAFISA@LIVE??????
AH LO NGE BLOCK WOWOWO BALIKIN 3000 GUE WAOKAOAKOAKAOKA
canda abis kasian deh lu kanka eror wkwkwkwkwk

eh nih gue kan barusan buka fb adek gue baru bikin gt wkwkwk
search aja : Fakhry Firdausi
(jgn add aja sih ngocol wkwkwk gadeng ya dek cep cep mewek wakaka)
nah terus gue buka2 profile temennya gt cewek cie ah
terus gini kocak dah bisa dipake jurus buat alay ngakak gua nih nih

Hari Dbieterz : Thanx y uda cnfirm aq. Lam knal.

Ashilla Ghinayya Siddiqa : sebetulnya aku gak kenal!

HAOKAKAKAKA NGAKAK GUA
nyesek bener deh itu si alay komuniti wkwkwkwk -_-
eyak asik gayalo nay

ah gile udah pagi inimah 2:05 am
witttts gapernah sebegini pagi gua wakwawkwakakka
eh tp si fancuy borcis masih ol toh wakakaka ah udah ah kebelet bsk lg ah pegel jg haokaoka
cu tomorrrrrrow!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar