long time no see!!!!

cie bgt sih tittle nya -_-
ha lagian kenapa harus ada tittle segala coba zeng kan langsung nulis kek gt biar cepet gausah mikir lg wakakakak ah udah bodo
HAHAHAHA KANGEN BANGET UDAH LAMA GATEL GUE MAU NGE POST HAAAAA lebaybgtsihlo -_-

yes i ha
d arrived here last night ;pppp
two weeks ago was such as funnnnnnnnnnnnnnn
wakokaokoakaoka
jadi so
k ngebule begini gue ew wakakaka

gile masih jetl
ag gt grrrrr iyalah beda 5 jam sama disana ngek semalem gue baru tidur jam 3 pagi coba padahal cuman ngutek2 hp doang -_- betah amat deh gue waokakaka lagian beneran gak ngantuk udah disuruh tidur jg padahal waokakakaka

AH SERU
BGTTTTTTTTTTT shar-ing maw maw?
i found these things................................
........................
tungguin aja yao byk soalnya -_-


ini taugak kenapa gue foto?
ini gatau guenya yg norak apa e
mang kecanggihan tp ini benda kuwl bgt wakakakakak
kirain gue kan pas cuci tangan gitu nah ini buat ngeringinnya
kirain gue di tarik terus di robek eh taun
ya engga kita elapin aja kesitu terus nanti kl udah dia mesinnya narik sendiri lagi di cuci otomatis ke mesinnya
wah bgt pengen g
ue bawa pulang tuh sampe2 -_- kampung hahaha


yang ini gue jadiin satu soalnya sama kan sebenernya wakakakk
cuman perjelas aja gtl tulisannya hehehe
gile bgt ya luarnegri -_-
cie noraknya keluar wakakakakak
eh tp emang iya tau keren kl mau beli handsaplast, betadine, dll gt
bs langsung pake vender machine ginian wiiiiiih kul bgt sampe kondom aja bs -_- gelalo



me&bernicem
wakakakka
gakdeng bernice huahahah
soalnya pas di b
oarding pass nya dia gt tulisannya bernicm -_-
ini dimana ya? oh pas di m
etro gt bukan metro shopping center ya -_----
metr
o public transportation gt ya kaya MRT gt


ini di museum gt apa namanya lupa gue wakakakak
oh iya itu yg sebelah gue jam matahari gt bagus deh(-_-")



i
ni di castle gt diatas gunung wiiiih gela dingin bgt lebay kan gue sampe pake gloves segala -_- haaaaaaa emg dingin tau itu 6 derajat suhunya waaakh mana pake bateng segala lg tuh liat dong poni gue -_-


cie tante Tita narsis bgt sih hauhahuahua
ini di...............tukang buah gt grosiran
tp masa ya pelit bgt deh gaboleh di colek2 buahnya -_-
ngek emang tangan gue segitu berkumannya apa z



VENESIAAAAAAA ;p
tp gayanya kaya di bali gue -_- haaaa salgay(salah gaya haaaaa garing krik)

kul deh tp jadi kemana2 disini mah naik perahu terus iyalah mobil galaku disini mah
perahu bot laku noh wakakak buswaynya sini aja pake perahu buseng deng -,-


asik ya sama burung apatau tuh hahaha burung dara -_-
gakdeng sotoy bgt sih gue wakakak tp seru loh
kita ngasih makan gitu langsung dikerubutin wihiiiiiiiii



bernicem!!!!! ini di Colosseum gt,
kenapa gak ada guenya????

lagi bete gue pas itu hauhauaha
gatau dah lupa gara2 apaan adek gue palingan,jadi males foto wakakak
(ew bgt ya gue wakakak)


ini dimana deh ya? oh iya Vatican -_-
huahauhauha baru inget gt kul deh dalemnya gereja gt kan emasnya byk(HAHAHA)

iya keren gt tempatnya
udah gt pas pulang2 dari sini istri nya temen bokap gue pingsan gt tiba2 wes kaget gue kan didepan gw gt

eh gile langsung dikerubutin bule2 gt baik yaaa :')

trs satpamnya lebay gt nyuruh panggil ambulance wakakakak kocak

orang cuman kecapekan gt emang suka gitu katanya si tante ckck



unoing!!!!!
teteuuuup ya gak di kls gak dimana kek unoing -_-
asik kan lagian tuh lama tau ini sambil nungguin kan otw mana ya ini hm oh france
iya 6 jam main uno wakakakka mana berisik gt kan
gue Bernice Fary Ovan gt ditegor bule gt diomelin berisik katanya
untung ngomel bahasa ma
na dah tuh kaga ngerti jadi gak nyes2 jg wkwkw
idih bgt yakan e
h bule emang ini keretalooooooooo? z


wayolo ini apaan wayolo?
ini dari Eiffel gue foto hehe
kan gue manjat sampe keatas HAHA
busetdeh manjat gaklah naik lift gt sampe atas
gile modelnya Monas jg sih tp kl Monas gue mah ngeri sering macet di tengah2 kan katanya liftnya hiiiiiiiiiii



yaAllah gue bulet banget yagaksih ew huahuahuaha
pas gue kesana tuh lagi ada parade fansnya Michael Jackson gt

eh im sorry i mean almarhum;'

yagitu pada nge moonwalk gt bawa2 spanduk dibawahnya Eiffel wiiiih
untung pas gue msh di dalem blm penuh, penuh pas gue udh di luar wiiii saking ramenya sampe disediain ambulance gt 2 ckckck byk korban



aduh ini namanya apa ya lupa gw -_-
pokoknya susah gt deh baca tulisan namanya makanya lupa waokaoka

pokoknya seinget gue ini tuh ada di game Asphalt gt yg punya N-Gage pasti tau!!!

seru kan tuh gamenya balapan dapetin mobil wakakak doyan gue -,-

oh iya ini deket fashion streets nya Paris loh hihi Disneystore deket sini wakh ;p



liat dong belakangnya hihihi;p
MONALISAAAAAAA
nemu yang asli akhirnya gue wakak lebay
tp ya liat dong pake dikacain segala -_-
padahal kan bayangan gue lukisannya tuh gede gt trs gak dikacain kan gue bs nyolek2 jadinya z
itu maaf krg jelas fotonya aja desek2 an itu -_-
byk bgt sih ngefans Monalisa kan padahal katanya monalisa cowok jadi2an hiiiiii

eh tp taudeng wkwk




Holland Fam-ILY!!!!
hauhauhua adek gue sok iyeeeah bgt deh lo
ini di Amstrdam gt kan banyak toko buat yg foto studio pake baju adat sana gt
gileloh itu sepatunya kayu berat bgtttt wih tp kewel kwkw



ini last day di Novotel
kita anak2 ditinggal gt sm ortu dihotel wkwk pada belanja gt dih
ini di gameroom nya gt ada xbox loh wkwkw norak lg kan -_-
ah tp mainannya gakseru gt xboxnya mana bahasanya abeujshdjahdja z
yaudah guesih mending wifian kl gak main kuda2 an gt tuh wakakakakka bocah


gile pegel bgt uploadnya haaa
ah bentar!!!
kebelet pipis gue nih aduh aduh brb duluuuuu

HAAAA BACK!
lega ah hauhauha dari pagi belom nyetor receh -_-(ngertigak?)
hahaaha gakusah dipikirin

aduh gile nih masa ya kata bokap gue kan pas lg di train kmrn tuh ada wifi nya gt kan
nah trs jadi online gt bokap gue (cie) terus kan biasa bapak2 kan bacanya berita -_-
eh masa katanya ada gini jadi tuh warga Pondok Indah kena flu babi!!!! iiiiiih ngeri bgttttt
makanya langsung deh gue diblg2 gblh ngepim dulu ngek z
ngeri yaaaa aduh makanya jaga kebersihan -_- sok bgt sih gue sok bersih wakakak gak ah beneran ngeri tau kl udah kena
oh iya terus kata Raya masa Rupert Grint( ituloh Ron Harry Potter) jg kena wiiiiih serem yaaa
Raya getwell pileknya jgn lama2 loh ngeriiiii hi

eh
lama2 gue rada ngeri sama dunia maya deh -_-
aduh bukan gimana2 yaaaa emang sih kadang menguntungkan kadang merugikan tp yg malesnya tuh ngerugiinnya ituloh
bikin temen eh tapi bikin musuh trs bikin berantem tp asiknya jadi tempat gosip sm tempat eksis(?) idih itu mah kata anak apaan z
iya jd tempat sindir menyindir -,- bikin pusing haaaaaa
udahlah kl udah terlibat mah pasrah wae atuh nya

aduh kok jelek gini sih tulisannya ih gakbisa dirobah2 abal deh
gara2 kebanyakan upload kali gue ngek mabok nih blogger gue wakakak
ah bodo lanjut nanti di edit aja hehehe

oh iya
kemaren pas nyampe rumah kan langsung nyalain radio kan nah terus dengerin oz wihihi kangen dgrnya wkwkw iya eh terus diputerin lagu Mata Hati Telinga-Maliq kan wih jadi doyan gue waahaha abisnya wkt itu mau download kan gak jadi2 -_- yaudah gue download kebetulan gue baru tau ternyataaaaaaa dr bb bisa download ke 4shared ngek blg kek dr dulu
nih nih lyricsnya ih lg suka gue :

Mata Hati Telinga - Maliq

Satu cerita tentang manusia
Coba 'tuk memahami arti cinta
Benarkah cinta diatas segalanya
Hanyakah itu satu-satunya

Yang menjadi alasan untuk menutup mata
Tak melihat dunia yang sesungguhnya
Dan menjadi jawaban atas semua tanya
Yang kita harap mampu mewujudkan sebuah akhir bahagia

Reff:
Buka mata hati telinga
Sesungguhnya masih ada yang lebih penting dari sekedar kata cinta ooo..
Yang kau inginkan tak selalu
Yang kau butuhkan mungkin memang yang paling penting
Cobalah untuk membuka mata hati telinga

Adakah kau rasakan kadang hati dan fikiran
Tak selalu sejalan seperti yang kau harapkan
Tuhan tolong tunjukkan apa yang 'kan datang
Hikmah dari semua misteri yang tak terpecahkan

Back to Reff: 2x

Buka mata hati telinga
Buka mata hati telinga
Coba kau buka mata hati telinga
Mata hati telinga

eh iya Bitter Heart - Zee Avi jg enak hihi;p
tuh lyricsnya liat di side bar gue aja ya hehe

eh gile next week? i'll busy nicccc bungkus2 hahahah
ah udah ah syuuuuut

eh nih tai bener deh gue pulang eh pada pergi -_-
Gata Fanny Raya?????????
ngek masih pada ngutang traktir gue pokoknya unyunyu
ah oleh2 pokoknya yaaaaaaaa huahauhuahau maksa

ah pengen nyetak lomo nih w tp mls Pak Imam kan gak masuk -_-
yakkkkh di citos gabisa nyetak kan fujinya abal gak punya alatnya
pim jg gt pengen ke Heyfolks deh waaaaaah ayo dong vel hehe (kaya bakal baca post gue yg ini aja ya lu vel haha)
ah cim jg gakpapa deh fffffh sekalian EF
eh gile gue bolos gile 3 minggu men sebulan lah ah dadah Superstarrrr wakakak lagian kata si Nara jg yang masuk dia doang wakakaka ngakak dah gua cengo sendiri masuk -_- si Sean pake udahan sih lu wo wo wo bowling aja noh terus ngek

ah lomokyuu kasian bgt sih lo wakakaka
gak di cetak batre abis -_- gile dari Desember kemaren ckckck
ah mau cetak aaaaaah terus jadi header deh hehehe ;p
coming soon ah

amin uberTwitter gue udah bener ngek hahaha
kemaren gue delete aja tuh yg lemot wo wo
ngarang bener sih erornya z

oh iya eh tgl 10 males dtg deh
grrrrr ngapain sih bagiin rapot sama liat kelas doang mls bgt jam brp lg tuh dtgnya? hhh yg tau ksh tau gue kek gt di cbox
mana buku gue belom di balikin ke perpus lagi ah freak
RAYA POKOKNYA HARUS NGANTERIN YA LU AWAS LU HUHUHU KAN KEMAREN JANJIAN SM GUE LU HOAAA
ah gue 9 brp ya???????????
semoga gak yg aneh2 ya isinya amiiiiiiiiiin &semoga asik2 semua hihi amiiin lg

ajegile ini si Oz lagunya muter jadul2 wkwkw
Selamat tinggal kasih sampai kita jumpa lagi
aku pergi takkan lamaaaaa..................(8)

hauhauha kemaren aja lagunya bokap gue keluar semua wakkakaka ngakak gue si bokap minta di kencengin radionya gara2 ada lagunya dia z

aduh panjang nih post gile saking kgn&gtl nya gue ngepost wakkakaka
iyalah gile 2mg!!!!!!!!!!
haokakakakakakakakakaka aduh gile nih ah
oh iya om Doni getwell ya dengkulnya ckckck parah deh pake jatoh dr motor segala sih ckckck patah deh ckkckc getwell ah ngeri
byebye im jamur pokoknya deh ah z






















seeya dulu ah salam jamur! pew

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar