was lost>>wow! (-_-)

bloggggggierrrzkzkzkzkzkzh~



eh sumpah udah lama banget gue gak ngepost wakwakwakwak, abisnya......................
interest sm twitter gt gue skr2 hueueheuhe iya mana cpt kan pake uber gt dr hp hekekekek
ya jadi maaf gt ya kalo baru ngepost gt
(apasih ngmg diulang2 lu ran kaya ms.vegetable wkwk taugaaa? 9-4 tau pasti!)





btw, gue fun bgt yapz sm 9-4 bgt!!!!!!!!!!
we have the name 94-ul >> GAUL wkwk

9-4 tuh diakui deh kelas paling dingin dibanding yg kls 9 lain wkwk iyelaaaah
gara2 si budi gt waktu itu pagi2 ngisengin AC gt kan dia pencet2 eh..............NYALA!
wkwk yaudah deh kita langsung makmur gt betah dikelas heuheueh


komplotan gue sehari2 : Diana Argya Bella Dhika Budi Vinny Irma


they're best, best for garink-ing, best for ketombe-ing(WKWK), best for????? anything!
kalo autis kita ngapain?
mainan dumdumpyor(HAHAHA TAUGAK?) sm main kelingking(and its called autis mode:ON)


heuheuhe and i hope it will be fun till the graduation ;(( (gamau mikir itu dulu huh terlalu sedih)


hellllllllllllllllllllo gue kemana aja kemaren2?


di twitter sih gak ngilang wkwkwk, yaya tp gatau knp kmrn2 emang lg lazy gt buat post heuheuehe oh oh oh iya


aduh banyak nih ceritaaaaaa


oh iya post gue terakhir yg sblm The Sigit sm Ecoutez itu ya????
hm iya wkt itu seru deh akhirnya jadi gt deh gue ke citos ntn gt pas abis photosession yg di ragunan w/Gogirl mihihi, so guys buy the next gogirl's edition yaaaa ada gue HEHEHE (najis pede bgt lo ran wkw)
tungguin aja nanti foto nya gue share deh yg pemotretan itu tp ya blm di email ke gue sih ya nanti lah as soon as you say sooooooooon ;)





astagfiruwloh gue baru puasa loh hari ini
sedih abis taugaseeeeh awal2 puasa udah dpt gt jd ya gapuasa 6 hari untung si Bateng sm Vinny jg engga wekekek jadi kemaren2 kita pas istirahat disklh kita chaw ke warung depan mkn miiiii wkwkwk abisnya kan kantin nya tutup trs gue mls bawa bekellllllz hahahaha
sumpah ngeri kl td gue kl misalnya kebablasan minum/makan gt untung engga -_-

soalnya kan hari pertama gt>> buat gue ha-ha


mana kemaren pas dsklh yg gue gapuasa kan gue jajan sm Gaya pas pulang sklh gt trs gue bawa keatas mknnnya eh keliatan Boris Gata Alvin -_-
eh si Gata Boris udh gatahan gt akhirnya ikt batal parbet loooooooo, untung si Cina kuat iman akakakakak jadi setan taugaseeh gue kmrn pas ga puasa wkwk
oh tp skr jadi malaikat ha-ha



eh syumpah ya males abis taugaseeeeeeeeeeeeewh
jadi skr setiap hari Sabtu tuh dsklh gue(?)>>85


ada PM, whats that? Pendalaman Materi


jadi kaya bimbelnya sklh gt loh adoooooh tp kenapa harus sabtu sih? itu kan waktunya gue jd kebo bangun siang hhh udah gitu masuknya jam setengah 7 mls bgt sekolah 6 hari lg udah kaya sd haaaaaaaaaaaaaaaaaaaa-,-
yah mulai besok gitu hhh lagi puasa2 pake PM mls bgtz wuwu, ah bodo ah ini di Twitter lg pada janjian pake sepatu putih
tp pada ngeri ke razia sm dahlan gt astagfiruwloh, udahah bodo gkpp gt kek elah sabtu2 msh aja seh masa aturan2 hh udah untung kita mau dateng ke sklh masih diatur2 aja hh ;@


pkknya cmon, tmrrw wear white shoes!!!



EH IYA CIE CIE
jadi banyak yg bikin Twitter loooooooooooh hahaha


iya nih new comers>> Dian : @kribss, Dhika : @dhikriwil, Gatha : @gathaya


wkwkwkwk asik ya jadi pada ketularan gt wihi tambah rame aja ini timeline gue woohooo, tp kayanya cukup bermanfaat gt deh Twitter buat besok senin Ulangan Block!!!!


hhh tai abis taugaseeeeeh
masayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa hm


IPS DIGABUNG SAMA IPA GITU HHH PARAH BGT SEH~


gila gak tuh gmn belajar nya hah??????? mauapasih nih ksl gue hh
udah gitu ya gue yg ngawas dpt si ibutirinya bateng hhhhh(you know kok),
SENIN SM RABU TAE BGT YA? IYA!!!
sudahlah~ yg penting blk gue diana, sblh gue Putri wkwk





bowsen niwwwwwch
lebaran masih lamaaaaa(iyelah -_-)

oh iya,

i'll show you something,





hope it will be held soon
and successful~
it isnt the real poster, but maybe if i get the real poster, i'll show u here soon guys ;p

and wish us luck yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa~
doain aja makanya okeoke
biar kerja gue 1thn blkgn ini gak sia2 hehe
thanksssssso

xoxo, rancccccy ;)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar