backback aftr PM

guys...................

are you missing me? hahah najewwws bgt lu ran -_-
eh iya baru balik dari sklh nih abis PM>>Pendalaman Materi huo

hari ini hari pertama

dan tadi pagi tebak gue bangun jam berapa?????

jam setengah 7! parabet gaseh padahal jam stngh 7 udah masuk gt huahauhauha bodo ah ngantuk bgt gue tadi pagi udah ganiat gt mana bingung dengan 'white shoes' hh yaudah akhirnya gue bawa tuh crocs abuabu gue masukin tas ha-ha padahal tas gue yg small ransel gt gelaalalala


pas nyampe,

iya bener udah masuk udah sepi gt hh

sepertibiasa pas gue masuk pager si Pak Jangkung nge-greet(ceelah AKAKAKAKAK)

terus gue keatas nah pelajaran pertama tuh Pak Zaenal abidin domba ha-ha
eh pas gue masuk tampang anak2 udah pada mls gt hhh iye gue jg baru dateng loh itu padahal

yaudah kita ngerjain2 soal gt kan yang dikasih kmrn, eh gue duduk sm Argya soalnya si Bateng blm dateng pasti dia kelamaan boker drmh itu -_- udah tau gua teng kebiasaan lu wkwkwkwk


gue sm Argya udah bosen bgtbgbtbgbtbgbgt mana Vinny dll duduk didepan gue sm Argya kesepian dibelakang hua-hua -,- iya udh gt kan si Budi belom dateng

EH DHIKA DUDUK SM BELLA WEKEKEKE CIE CELEBEXXXXX

eh Budi dateng si Dhika malah gapindah wkwkwk cie deh amin
eh Bateng dateng duduk sendiri gt dibelakangnya NICKY WKWKWKWK, cumi ekhem wk


yaudah deh lumayan lengkap sudah komplotan garing disebelah gue >> Diana Argya huo-_-
sepanjang IPA ngegaringggggggggggggggggg mulu haaaaaa
terus kan di samperin Pak Zaenal trs kita blg udah udah gt akakaka alibi

EH IYA TAUGASEH TADI PA ZAENAL NGEGARING APAAN????? parah abis

kan gini nih

Pak Zaenal : eh itu kan kalo anaknya rambutnya putih, ibunya rambutnya hitam, bapaknyarambutnya hitam, nah kakeknya rambutnya hitam, nah neneknya rambutnya hitam, kalo begitu biar jelas kita lihat saja pake kantong Doraemon (HA-HAAAAAAA-,-)

astagfiruwloh gue sm Diana Argya nganga terus nunduk~ hahahahahah ganyangka sampe ke Doraemon hh

yaudah abis itu kan akhirnya 2 jam kelar sudah

gue dll keluar eh udah disamperin sm penghuni kelas lain haaaa ye mkst gua
Fanny Dian Raya Fira Ica Boris Cina Eqi Gata~
yaudah kita gosssssssep di koridor wkwkwk ngomongin webcam gue kemaren sama Gatha Alvin Ica Dian


mukalu kenapa gat astaga................HAHA



atas : Cina Gata
bawah : Dian Ica Gue




homo astagfiruwloh itu tengkurep berduaan yg diatas wkwk

yahahahaha yagitu deh terus mau ngerencanain Saur On the Road, sm bukber insyallah abis PUH ya ekekkekek boris disuruh standby pkknya wakwkawk

terus tadi masuk Bahasa Inggris deh
hmmmmmmmmmmmm, gue sm Argya udah ngitungin jam aja hh berasa gak jalan tauga hh
lambrettttta~
mana tadi pake debat gt 'pardon meeeee?' gt si bukus ngotot gt yaudah serang balik wakakak
eh terus kita foto2 gitu kan gue bawa kamera hahaha mana di flash gt pada bengong anak2 sekelas itu yg di blk2 wakwkawk

ah terus gaktau kenapa...................
gue tau gue gaseharusnya ngomong ini tp gue DAHAGAAAAAAAAAAAAAA
astagfiruwloh tadi saur kayanya gue udah kembung bgt minum2 air byk ehhhh pas siang2 thirstyyyyyy wuhu masih 6 jam lg omg

oh iya dhea td kemana ye gakeliatan oh dia sakit maag katanya masyaowloh gwsssss yabebz, kan minggu dpn biar bs saur otr sm bukber dheeeee ;3 lalalalala

ah udah ah pegelllllllllllz nic w,
inget! senin udah PUH gue harus belajar dr skr (tp males tuh wek wewkewkekwek)
yasuttttttttttttttyap
iwanna twitterzszszsz
oh iya follow meeeeee? @Nafisya

dadaaaaaaah <3!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar