where have i been? read this ;)

hauuuuh kgn bgttttttt posting ;/
maaf ya baru balik lagi setelah sekian lama~ uuuuu serius kali ini lama nya gak main2 (mksdnya???-_-) iya terakhir gw posting dr PM pertama kali gt kan??
Dan lo harus tau skr.............
hm 32 days to go for
UAN.
lo bisa bayangin dong betapa lamanya diriku gk muncul disini hixhixhix pd kgn ngga??? uuu iya dng pastinya ;p

gk nyangka gk nyangka.........masa2 jaya gw kls 9 bntr lg berakhir
halah apaan deng gk jaya2 jg, berat bgt jd kls 9. pdhl dulu pas kls 8 pgn bgt cpt2 kelas 9 biar bebas dr senior trs lebih lega jd senior,
emg sih.............tp percuma walopun skr udh jd senior jg tetep aja emg dsr adek kls nya pada nyolot2 gt haaaah ketindas terus emg angkatan gw kasian yaaaa utuk2 emg pd gatau diri sih junior2nya...............ups gk semua kok ;) pizluvgawl~

Be-si-de that!!
MAU GILA BGT TAU GA WOY KLS 9 HAAAAAH
tugas numpuk.ulangan tryout sering bgt.tiap hr pulang malem hrs bimbel.
STRESSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSED OUT!!
UAN dimajuin jd.............29Maret-1April 2010
hufhufhuf i cant believe it, 32 days to go..............HAH IM NOT READY YET!! ;(
udh jadi anak rumahan taugk gw skr, hari sabtu tuh udh jd school day gt PMPMPMPMPM grawk udh gbs kaya dulu.........satnite kemana2 ngayap lah skr?? pacaran sm buku tiap malem huuuf

ini minggu ini aja baru kelar TO 2, alhamdulilah sih nilai gw naik loh :) ;)
MTK 94
Bind 86
Bing 82
IPA (unknown~)
tp kalo dijumlah2 masih 35 an gt nem gw hwuf 28 gk kesambet tuh haaaah pgn bgt 28282828!! doain yaaa semuanya huhuhu semoga usaha doa gw bisa berhasil buat 4 hari maut itu (ea-_-)

kamar gw tiap hr udh kea kapal pecah giddu deh ;0 pasti deh kertas2 berserakan, gk bs nyantai yg senyantai biasanya uuuu-.-
ternyata kls 9 gk seindah apa yg gw bayangin dulu ha ha ha -_- seriusaaaaaan!! pgn balik ke kelas 8 huhuhu kgn bgt sm bu har sm bu puji :')) bntr lg...........gw bakal pisah2 sm semuanya huhuhu sedih ya gk kerasa 3 taun itu cpt bgtttttttt, byk moment yg unforgettable pastinya yaaa ;))
esp.85 Cup ;D thanks to all for everything that u all had given, we're the first n im proud of u all ;''') gk nyangka kawan............
akhirnya Desember 12-19 2009 kemaren this event could be held AAAAAAA im so happy!!
sumpah seneng bgt gw gk nyangka usaha kita semua yg penuh banyak bgt perjuangan ternyata bener2 ngebuahin hasil, AAAAAAA LOVE LOVE LOVE XXXI ;D

sbnrnya byk bgt yg masih mau diceritain semenjak kepergianku kemarin hihihi muuph yuph nnt ku lanjut lg. mau tdr dulu nicccch bsk kan libur tgl merah trs tumben2an sabtu gk ada PM hoho jd santai buat 3hari kdpn ;)
bsk mau berenang loh pagi2 ke citos sm argya ica raya ;D wish tmrrw will be fun.

gbye n' gnite <3

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar