Udah Nyetak Dongsky

yes yes akhirnya nemu juga gua PujiPilm yang bisa nyetak Lomo, ooooo my lomofisheye donggg pastinya kiwkiw balabala (apasih wowo)

iyasih ini tuh sebenernya lanjutan dari postingan gua yang tentang lomo-lomo an itu (click this link to know more : http://rana-nafisa.blogspot.com/2008/10/lomo-nekat-ya.html )

iya tadikan gua ke CinereMol (ngale disana dong gua -,-) iya kan gara2 adek gua mau ke Gramedia gitu deh, ya gua ikut aja deh soalnya mau nyetak lomo gitu sekalian, lagian tuh ya udah ketunda 3 minggu kali ada tuh gara2 ya serba salah

ya you know dong ya

Citos tuh gabisa nyetak dari film biasa gara2 katanya ga ada mesin nya, eeeh terus pas gua ke Pim kata mba2 PujiPilm nya mesin nya lagi rusak gitu deh jadi gabisa, terus yang PujiPilm depannya Rumah Sakit Fatmawati tutup gitu bangkrut kayanya sih (sotoy), haaaah gadukung banget dah yaudah gua ke CinereMol aje dah yang ada -_-

iya tadi tuh pas nyampe langsung gua ke PujiPilm gitu kan

Gua (R) : Mba, mau nyetak lomo

MbaPujiPilem (MP) : (masih diem aje)

R : (ngulang omongan yang tadi)

MP : ha? oh iya ka kenapa?

R : (eh buset budek amet nih orang) mau nyetak tapi dari film biasa mba

MP : oh iya bisa, yang isi berapa?

R : 36 kalo gasalah sih

MP : oh iya bisa ka

R : oke berapa ya?

MP : ha? mau dicetak semua ?

R : (buset nih orang dibayar banyak malah gamau -_-) iyalah mba, berapa ya?

MP : paling 70 rebuan gitu ka

R : oh yaudah nih dp nya 50 ribu dulu ya mba

MP : oke

R : saya tinggal dulu, nanti saya balik lagi mba

MP : oke

yaudah gua jalan2 dulu ke Gramed gitu kan

galama gua balik lagi ke PujiPilm, eh katanya 15 menit lagi, yaudah gua ngider lagi dalem CinereMol walopun takut ketemu yang ale2 masalahnya gua sendirian gitu -_-

eh terus pas gua abis beli majalah GirlFriend (ada bonus kaos lohhh keren, apasih gua promosi -,-) iya gua balik lagi abis itu ke PujiPilm

cie akhirnya udah jadi dehhhhh


terus ternyata tuh ya semuanya tuh cuma 54 rebu akaka itu artinya mba2 nya ngibul wo wo katanya 70 rebu , eh tapi gapapa deng kan gua jadi untung yega? akaka ya tapi gitu deh foto2 nya gasemua kecetak soalnya ada yang kebakar ya maklumlah lomo kan kamera jaduwlszz

yatapi lumayan duonggggg, pokoknya nyokap gua harus gantiin duit gua ajah, tadi kan soalnya pake duit lebaran gue gitu hu hu (dasar gapernah mau modal gua

akaka)

so, check these out :

*maap yak ini fotonya gua foto lagi jadi bukan gua scan , belom beli scanner gitu lohhh -_- hu yaya nanti yang bagusnya nyusul yewc
















haha that's all yewc, akaka maap rada abal kan gua udah bilang gua gapunya scanner makanya beliin duongs (apasih wo) , yaudah tuh silakan deh ya janji gua udah lunas ye walopun masih abal tuh potonya -_- yang bagusnya nyusul deccccccc







FISHEYEEEEEEEEEE (Y) (Y)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar