FUCK-ry

iya gua tau ini udah jam 11:17 PM ya, malem oh malem hampir pagi gitu dehhhh (nenek2 mau loncat juga tau ran -_-)



iya you know gue punya satu orang adek cowo gitu yang beda nya 5 taunan gitu deh sama gua, ya dia jadi sekarang kelas 3 SD gitu kan ye, kadang2 baik banget dan kadang2 ngeselin banget wooooooo, iya kaya pas bokap nyokap gua ke Arab gitu kan sebulanan gitu kan ya gua menderita banget tiap har ngurusin nih bocah satu yang ngelunjak terus dan ngeselin uwo!



dan sekarang gua lagi SEBEL DAN KESEL BANGET LOH YA



iya ihhhhhhhh sebel deh gua



tau gak sih lo?



iya gua lagi gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeek banget sama adek gua si FUCKry (maap ganyante) iya sebel bel bel beeeel banget deh ah dia tuh susah banget disuruh ngerjain pr gitu kan bawa annya males gitu udah gitu pas gua suruh kerjain eeeeh dia malah ngelunjak ngata2 in gua bego lah apa lah mentang2 nyokap gua lagi ga ada di rumah hu, nyokap gua ke luar kota gitu dewc



aduh mana tuh ya nyokap gua pulangnya masih 5 hari lagi oh noooooo itu berarti gua bakalan menderita yaolohhhh ngurusin nih bocah atu. Dirumah cuma sama ibunya Gilang(sepupu), ah eek aaaah



mana minggu ini tuh si FUCkry(nama aslinya Fakhry gara2 gua lagi gedek gua ganti aja yeyeye) banyak ulangan harian gitu deh ah tai banget gua bakalan perang dunia gitu deh ah ngurusin nih bocah



iya baru hari ini kan ya di tinggal nyokap gua gitu eeeeh si FUCKry malesnya udah bikin gua berasep, iyalah gimana engga coba tadi tuh gara2 gamau ngerjain pr gua sama dia sampe tonjok2 an, tendang2 an, main kata2 an, terus dan yang paraaaaaah si FUCKry tuh NGEROBEK KERTAS ULANGAN IPS GUA, iya lagian tuh anak nonton tipi dan bikin gua kesel mulu wo





BABI BANGET KAN YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA



aduh sabar pasrah gua huuuuuu, iya udah gitu dia ngelempar2 tas gua gitu, buku2 cetak pelajaran gua, terus buku tulis, woooooooooooooooo tai babi ngocol woooooooo



iya jadinya buku gua pada keriting gitu deh -_- hu



eh abis itu dia ngelanjut ngerjain pr dia kan ya, eh terus kayanya dia gabisa gitu ngerjainnya

terus dia nanya ke gua gitu kan ya mana nanya nya gaenak banget dah sumpah pake nempeleng kepala gua segala lagi wowowowowowowowowowowowowow tai!



yaudah otomatis gua sebel kan ya yaudah gua keluar dan gua cuekin aja tuh bodo woowoowowowo, biar mamam tuh bego wo, sekali2 gua mau ngetes kan ya biarin aja tuh disekolah biar malu dapet 0 wooooooo mamam tuh anjing banget ih sebeeeeeel



tapi ya gimana dong ya gua kesel tapi pengen bantu, eeeeh pas gua mau bantu dia ngelunjak lagi ngata2in gua babi banget ihhhhhh, yaudah ga cuekin aja eh terus dia malah ngelempar bantal ke muka gua yaudah gua tendang aja tuh woooo



oh iya tadi nyokap juga sempet nelfon gitu kan ya sekitar jam 7PM gitu deh (ceilah), iya katanya gua jangan marah2 sama si adek gua yang tai itu ya harus sabar aja katanya biar dia mau ngerjain pr nya gitu deh, ya kalo gamau belajar dibujuk aja (babalu dibujuk -_-)



tapi ya



GUA GABISA SABAR YAAAAAAAAAA KALO SI FUCKry NGELUNJAK DAN BIKIN GUA KESEL TERUS BIKIN BARANG2 GUA RUSAK DAN KERITING WOOOOOOOOOO



eek



iya tuh pas perangnya udah rada reda, si adek gua yang nyolot itu tuh langsung bodo amat sama pr nya eh langsung tepar abis itu di kasur -_- (capek kali noh marah2 mulu kaya orgil z)

iya dan akhirnya gua yang nulising pr nya dia -_- (terlalu baek banget gua ini ck), ah elah gedek to the maxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxxx, hu ya gitulah doain aja gua bisa ngadepin perang2 geje sama dia wo


geje banget gua -_-

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar