AlixCup2008 Opening

hu hu hu








cebok beneran deh gua hari ini hu, iya gua kalah cerdas cermatnya hu -_- iya tuh gara2 gua baru tau kalo ternyata sistem nya tuh yang pake sms gitu-,-








nah, gua heran kan jadi ini tuh lomba pertama gitu kan ya jadinya kita belom ada bayangan gitu kan ih tai banget deh ah jadi kan tiap regu tuh masing2 orang harus ngirim 1 sms pas ngejawab soal cerdas cermatnya gitu










eh terus









smsnya si Fanny ke-pending gitu hu jadinya kalah deh gara2 akumulasi nilainya ya ga propesional gitu deh pengen sok canggih malah bikin abal wo taiueooooooooo, hu bodo ah gua mah gaterlalu mikirin errr, just tai for you ya gak lagi2 deh ikutan yang pake sms abal gitu wo dasar sok canggih wooooooooo








ah teruskan pas itu langsung balik ke sekolah gitukan,eh terus kan tadi pada mau ke AlixCup gitukan, yaudah deh gua sama Fanny kesekolah gitu kiwkiw, iya soalnya katanya pada mau nebeng gitu barengan sama yang lain








tadinya sih ya banyak gitu kan yang mau nebeng mobil gua eh terus tapinya kayanya gamuat gitu kan secara mobil gua cuma kijang gitulohhhh, kalo mobil gua limosin sih mungkin aja yega? akaka(ngarep), iya jadi Ayna,Inasa,Fanny,Isti,Sani,Eka nebeng ke mobil gua gitu kan dan yang sisanya gitu nyarter angkot hu maap ya hu maap gamuat mobil gua masih limosin versi abal hu








iya terus nyampe kan tuh di Alix gitu eh terus kita nungguin yang naek angkot tadi gitu, eh galama ada Argya Ica FIra Gaya Dian Bella Rani (maap yang lupa disebut he) gitu turun dari angkot carteran gitu wuh dan kita jalan gitu deh ke Alix




dan kita cengo di depan pager Alix -,- gatau mau kemana kaya anak ilang sumpah mana itu tuh lagi manggil2 in sekolah yg ikut pembukaan gitu kan terus kita ditanyain dari mana gitu dan otomatis kita blg dari 85 kan, eeeh beneran disuruh ikutan baris, mana nyuruhnya pake ditereakin toa lagi -_-









tapi kita gamau soalnya ya dibarisan 85 tuh udah ada kaka basket gitu kan ya nanti kalo misalnya kita ikut baris entar dikira sok2an eksis gitu lagi nyari2 sensasi hu, yaudah deh kita cengo aja terus tuh di depan pager zet


















ahirnyaaaaaa




kita masuk juga deh ke dalem nya gitukan akaka udah nyempil2 an gitu deh geje oh nooooo, yasutralah terusnya kita tuh liat2 dulu disitu ada apaan aja, terus liat drumband, liat samannya kul banget huw, terus sumpah gila stand makanannya banyak banget gitu kan, dan yang lebih salutnya lagi tuh sponsornya banyak banget gelaaa, kapan 85 bisa bikin kaya gitu? -_- au dah


















eh pas saman kelar eh terus ujan -_- tai bener dah


















kita langsung minggir ke aulanya gitu kan sampe lari2an gajelas banget, eh terus Vinny Icha Rani Argya Fira tuh ketinggalan gitu yakan hu kasian yaudah lah kita gabisa nyariin juga ya gila ujannya tuh ujan angin parah






















tampang keujanan -,-











nungguin pangsit




eh terus ada tukang pangsit gitu kan akaka enak kan dingin2 makan yang anget2an akakak mesen 10 mangkok gitukan ya eh terus abangnya melongo dulu lagi keheranan gitu yaoloh z, eh terus Rani Argya Fira Vinny Icha tuh dateng dan mesen juga gitu kan akaka enak loh anget2 gitu wuhhhhh









ujan nya masih terus2 an gitu yaolohhhh becyek gelaaaa









terus gua sama Dian ke dalem Alix lagi gara2 mau beli potato gitu akaka enak loh sumpah 7000 perak tapi nunggunya seabaaad lama banget hu -,- tapi emang enak sih he, eh terus yang lain nyusul juga kan terus kita jajan2 lagi gitu sambil ngeliatin panitia AlixCup nya bersiin lapangan yang banyak aer gitu gara2 ujan haha rajin banget sumpah, gua sih males akkaa










eh terus kita keluar lagi dari Alix akaka bosen lagian, eh terus pada mau pulang gitu kan lagian ujan nya juga udahan, yaudah gua telpon Pak Imam (supir gue) buat jemput gitu,










tapi tau gak sih lo?






Supir gua kejebak macet gitu depan citos gara2 banyak pohon yang tumbang gitu kena ujan yang banget2 berangin (?) itu -,- hu sabar nunggu banget tadi akaka









ngale to the maxxxxxxxxxxxxxxxxx














hahak lamaaaa banget kita berdiri ditengah jalan gitu akaka kocak sumpah sambil gossip2 geje gitu akaka eh terus tiba2 gua liat yang paling GAWULZXZXZ :














silahkan komentar sendiri deh ah gua mah nocomment(s)










posisi gaenak bener dah ye -_-






yaudah deh kita rada risih gitu sama gayanya dia gitu hu sotoy dan enyolot he









eh terus kan Inasa Fira Argya Gaya Vinny pulang gitu kan yaudah terus yang lainnya jg pulang tinggal Gua Dian Eka Fanny Isti Sani Bella Danetta gitu kan,






eh terus Pak Imam udah nyampe gitu kan yaudah deh gua Fanny Sani Isti pulang bareng gitu dan si Dian dan yang lain nebeng sama danetta gitu kan









dan tau gak?









Isti lebih memilih naek BAJAJ dibanding mobil gua -,- akaka katanya cari sensasi jegerjeger biar cepet nyampe rumah dia akaka iya sih emang lbh deket gitu






gua sama Fanny Sani ketawa ngakak sumpah nih ya






Isti --- Step by step to Bajaj :




1


2




3
(abangnya ikut2 an begaya -,-)


HAHAHAHAHHAHAHAHA

GANAHAN GILA ISTI YAAAAAAAA AKAKAKAKKAKA (ganyante wo)


haha yaudah terus gua sani sama fanny pulang deh terus kena macet lagi -_- oh noooo taiueooo ya tapi akhirnya pulang deh akaka seru hari ini ya ujan2 an asikkkkkkkkk akakaa, tapi jadi pengen nonton clossingnya juga kan soalnya ada band2 nya gitu kaya Soulvibe, Soulastic, banyak deh akakak

































yaudah bye! besok males atletik ahhhhh -_-





































































































































































2 What's your opinion?(click here):

velita mengatakan...

hahahahahaha ....
berarti ya rann
mobil limosin lu kurang eksis dibanding BAJAJ !!!!
hahahahaha

ranaaa mengatakan...

velita : iyedong ye masa -,-

Posting Komentar