CA to the BUT

cie gua horehore postingan ke-50 dong ya akaka setelah sekian lama dong akhirnya genep (ganjil sih 50 mah akaka) juga deh 50 wihiiiiii



sumpah ya gila nekat loh (gabanget-banget sih) akaka iya deh ah gitu



jadi, ceritanya tuh tadi kan abis istirahat ke-dua gitu kan pelajaran nya si Amar Mandi (guru bahasa inggris yang tukang grepe2 itu hih, show my last post about him : http://rana-nafisa.blogspot.com/2008/09/aaaah-malay-tapi-terkenang-lah.html )



terus



gara2 gua Diana sama Vanya tuh bosen gitu kalo pas pelajaran dia bawaan nya tuh ngantuk, pengen makan lollypop, dan pengen CABUT -,-



iya lagian tau gak sih lo?



masa ya hampir sebulan tuh kelas gua terutama (delapan enam) ngebahasnya tuh halaman 71 teruuuuuuuuus, sampe bosen diulang2 melulu dah gedek gua lama2, kaya ga ada soal lain aja coba yega -_- hu payah amar hu bikin bosen hu



yaudah deh tadi nekat bin ajaib tumbenan gua berani sama Diana dan Vanya tuh pas abis selesai istirahat kedua kita ga langsung ke kelas, jadi tuh kita ngumpet di toilet lantai dua yang deket perpus gitu akaka



eh pas kita masuk ke toilet cewe disitu ada Anya Nanda sama Arika yang lagi heboh ngaca gitu kan akaka ternyata mereka mau cabut juga loh -_- wikikiw sama toh ternyata



eh terus mereka ke kantin, tapi gua Diana sama Vanya gaberani gitu takut ketawan PaAgus ya hu



ye terus kita bertiga (gua Diana Vanya) tetep ngejogrok di dalem toilet tuh, iya sih lumayan daripada bosen gitu dikelas pelajarannya Amar wo wo pasti deh HALAMAN 71 WOOOOO, jamuran gua lama2 -_- iyalah males tapi antara males dan ngeri ketawan guru juga yaoloh nekatnya pol pol an tapi dong akaka



iye terus galama tiba2 pas kita lagi asik2 ketawa2 sambil ngaca gitu di toilet tadi eeeeh ada penjaga perpus gitu udah mau ke toilet cewe gitu, yaolohhhh sumpah kita bertiga langsung masuk ke salah satu WC gitu kan ya yaoloh ceka



iya lamaaaaa banget deh didalem WC itu ck iya lagian si penjaga perpus juga lama banget keluarnya gile ngapain tuh dia beol kali ye yaoloh lama gelaaaaa bikin deg deg an banget sumpah gila takut ketawan gitu kan





eh terus masih lama banget gitu kan si penjaga perpus keluarnya terus yaudah deh kita pura2 jadi orang lagi beol gitu, jadi :



1) Diana bikin suara orang lagi ngeden gitu kan jadi ya biar seolah2 tuh lagi beol gitu kita akaka



2) Vanya nyalain keran gitu kan dan sok2 an bikin suara orang sakit perut akaka



3) Gua nyiram closetnya gitu pake aer jadi biar seolah2 tuh orang lagi cebok beol gitu akaka



wihhhhhhhhhhhhh sipsop walopun deg2 an tapi kocak sumpah akaka kita lama banget tuh bertiga sumpek2 an sambil ekting gituan biar cuma gaketawan kalo cabut wahaha kan berabe kalo ketawan bisa diapain kita -_-



fiuh





akhirnya si penjaga perpus keluar juga dari toilet wuhhhhh hampir gela ketawan ckck, gua juga bingung tuh orang lama bener ngapain aja didalem WC -_- beol kali ye hu





lalu





kita masih lama2 in gitu kan disitu lagian bosen juga kalo balik ke kelas, eh terus tapi gua ngerasa ngeri juga kalo ga balik2 takut ketawan cabut oh nooooo parah itu namannya apalagi sama si Agus bakalan diapain kita? hu gausah tanya dewh ah parah



yaudah akhirnya kita naik tangga ke lantai tiga buat ke kelas gara2 ngeri lama2 di wc hu





eh tau gak pas kita nyampe di lantai 3 gitu ada si Agus di 8-5, itu artinya dia disebelah kelas kita (8-6) AAAAAAAAA panic at the school lah (alah2 apaan gua sih -_-), terus tadinya kita udah mau balik aja turun lagi ke wc, yaaah tapi gua malah tambah takut ketawan lagi

eh yaudah deh tuh si Agus masuk ke dalem 8-5 wuh gua sama Diana Vanya langsung ngibrit gitukan ya ke kelas kita akaka dan sukses dongggg gakeliatan sama si Agus, nah anak 8-5 kan lagi pada tabus gitu kan di koridor depan kelas mereka, hahak heran gitu ngeliat kita bertiga ngibrit cepet2 ke kelas -_- lagian takut ketawan hu

akhirnya nyampe deh tuh dengan selamaaat bisa duduk di kursi lagi (yaiyalah) haha untung si Amar Mandi gaperotes apa2 gitu akaka kan dia mah sabodo teuing sih orangnya akaka sippo deh ye

terusnya gua kebosenan deh tuh sejam terakhirnya hu, untung udah beli Alpenliebe gitu hee asik. eh terus pas lagi bosen gitu gua Diana sama Vanya menggila lagi bikin lagu buat si Puji :

"It's time to Puji, puji yeah"

don't missed it Puji's time at 8-6 class every Monday and Thrusday dong

gila beneran kita -_- hahak tapi jadi wordsetter lowc akaka iya jadi ikutan sekelas pada nyanyi2 begituan akaka.


yaudah deh akhirnya pulang


oh iya doain ya besok mau lomba cerdas cermat (sok cerdas banget ih gua -_-) iya doain biar 85 gakalah lagi sama yang namanya ALAY hu, ya kalo kalah beneran CEBOK TO THE MAXXXX lah gua huuuuuuuu















DADAH YA !

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar