Lagi norak-noraknya hu

eh bego eh masa



iya kan jadi tuh bokap gua sebenernya udah lama dapet notebook Vaio gitu kan ya, terus dihibahkan ke gua gitu akaka iyalah bokap gua kan udah punya, gaboleh maruk kan yeyeyeye, iya dapet warna item gitu ya tapi lumayan dongs




iya terus kan dengan bego nya gua baru nyadar pas minggu2 ini kalo ternyata tuh Vaio ada camera built in nya gitu -_- nyeeeh berarti artinya bisa webcam-an! hahak bego bener dah gua ternyata bisa nyang-gih juga nih notebook akaka



iya terusnya kan gua juga baru tau nih Vaio bisa WLAN zet zet dari dulu kek gua taunya dasar udik selalu telat taunya emang hu -,- tapi gapapa yang penting sekarang gua ngerti akaka yadong



iya kemaren tuh di Vaio kan belom ada Windows Live Messenger (wlm) yang baru gitu kan ye yaudah deh perjuangan banget gua downloadnya hu iya lama gelaaaaaa, mana harus ulang2 mulu gara2 eror blablablaaaaaa, sempet mau nyerah eh tapi gimana dong gua udah ngebet mau nyobain webcam-ing akaka (udik wo)




YES AKHIRNYA WLM BISA YES OH YES!





terus yaudah deh gua sign-in gitu kan ya hihi





dan lo harus tau itu tuh jam setengah 12 malem gitu lohhhh -_-




ya percuma gua online juga gabakal ada yg online dan webcam yaiyalah secara hampir tengah malem gitu masa mau webcam sama siapa coba? -_-





yaudah deh besoknya gua janjian sama Gaya sama Dhea gitu kan buat webcam an malem2 gitu akakak asik2 kiwkiw akaka




YES!




terus malemnya pada online gitu wakaka padahal gua besoknya ada ulangan agama gitu kan sama tabus gua dikumpulin -_- nekat gila hu padahal tabus gua belom kelar gitulohhh tapi katanya kan si 'Kumpreng' lagi sakit gituloh akaka jadi ya kemungkinan besoknya tuh dia ga ada




terus kita webcam-ing gitu deh hiwhiw





tiba-tiba adek gua masuk kamar gue dan nimbrung webcam-an



Here we go ya :





ini awalnya posisi masih biasa halo2 an akaka, adek gua juga masih nyante tuh duduk dibelakang



ini mulai pada ngocol dan beraksi gitu deh bikin rusuh akakaka



terus pas gua mau offline kita sok-sokan maap2 an pake bateng style gitu deh akaka kocak gela




hahak rusuh sumpah gila sama Gaya Dhea sama Fary(adek)


tapi seru lohhhh


terus jadi ketagihan gitu pengen lagi akaka, sayang kalo webcam-ing gitu gabisa lebih dari dua kan padahal seru ya kalo bisa hu.
bye!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar