Kucing Bokep -_-


haha ga abis ketawa dah gua dari kemaren sumpah gelaaaa kocak banget akakakakakka (pasti pada bingung gua ini kenapa ye? z)

iya, jadi ceritanya kemaren tuh kan kemaren yang OSIS tuh disuruh ngumpul gitu kan ya di lapangan upacara pas pulang sekolah, nah yaudah deh gua kesana. Iya, pada mau latihan buat upacara besok upacara hari guru gitu deh gua juga ga terlalu mudeng -_-


eh terusnya gua kan gadapet tugas apa-apa gitu kan ye buat upacara itu tuh, akaka iya dan akhirnya banyak deh gua Ayna Maria Eka Fanny Rani Bella Ipeh dan lain-lain (ga disebut lupa gua akaka) itu tuh tugasbuat jalan2 ngawasin yang upacara itu terutama sih inceran gue sih anak kelas 7 yadong apalagi yang NYOLOT ABADI wuhhhhhhh kesempatan banget asik demen dah gua noh bagian begituan akaka


nah terus akhirnya latihannya kelar gitu deh, nah kan gua Fanny mau pamit pulang sama Bapaknya Diana (Dahlan-,-) akaka, eh terus kita di cegat dulu gitu kan ya. ya soalnya kita tuh disuruh ikut lomba cerdas cermat gitu deh geje -,-


iya jadi lombanya tuh hari Jumat tanggal 28 besok itu, eeeh 85 mah payah baru dapet info nya minggu ini ya jadilah persiapannya -______-, bodo ah gua mah ya gausah terlalu dibebani aakakka


iya lanjut, terus si bapaknya diana itu tuh biasa deh sksd akaka (ceilah) iya ngajak ngobrol gitu kan ya gimana persiapan bla bla blaaa nya, yaudah deh eeeeh terus ngobrolnya malah keterusan gitu deh sampe kemana2 akaka,



terus

pas lagi ngobrol2 geje itu tuh tiba2 ada suara kucing gitu kaya lagi berantem tapi engga juga (gimane sih lu gajelas dah -,-) he ya gitulah. eh terus kan ada Inasa Aufi Ayu yang nunggu di depan ruang guru tuh pada tereak2 gitu, nah gua sama Fanny otomatis geje gitu bingung



haha dan you must know


tau gak sih lo kucing tuh dua ngapain?


yaolohurobi, gua sih kasian sama yang si betina nya ajah (yang dibawah) kayanya gamau gitu dikawinin sama si jantan yang napsuan itu ceka, iya abisnya si betinanya pake tereak2 ngeong kenceng bener gitu jerit2 an yaoloh kaya ga sudi dikawin sama tuh kucing jantan, mungkin gara2 kurang tajir ato kurang cakep? akaka
lagian keanya yang jantannya napsu amat gitu dah liat tuh sama yang betina sampe dicecep gitu yaoloh akakaka bokep dasar kucing jaman sekarang -_- (apadah geje gua z), gatau malu bener yek memadukasih di liatin orang banyak gitu yaoloh tempat umum gitu lohhh
eh iya makanya langsung deh gua candid (cie candid-ers), akaka terus semua pada ngeliatin gua gitu moto tuh kucing bokep berdua -_- yaoloh
dan
pas gua deketin terus kan kamera hp gua kan bunyi gitu, eh terus dua kucing bokep itu malah udahan 'itu-ituannya' yaaah gaseru dong ya ah
mungkin si kucingnya nyadar kali bakalan di candid sama gua dan gua sebarin poto2 nya di internet akaka lebay (tapi emang sih gitu wo wo wo), yaoloh cing maap ye kan gua bikin EKSIS lu di blog gua yekan yedong
ya, berarti intinya kemaren tuh gua merusak 'siang pertama' nya tuh kucing akaka dasar ye gua ganggu hu
yaudah deh gua terus masih lanjut ngobrol2 sama Dahlan sampe akhirnya jam 15:45 dan itu artinya GUA TELAT KE EF YAAAAAAA, lagian si dahlannya susah bener di stop ngomongnya buset dah -_-














yaoloh---- tabah damai pis lop en gawulzzzz dah yewc

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar