aaaah malay tapi terkenang, lah ?

&diana bergelo pas pelajaran amar mandi weeey


Wew, gua lg di kelas nih ngisi blog hehe. Malay bgt yak lg pelajaran nya si amar mandi (bahasa inggris noh) . Ah ngantuuuk bgt sumpah hue. Mana masih 50 menit lagi aaaargh, weeh. Malay truly asia(diana's style tuh) bgt ah ah wo !
oh iya, jadi inget deh waktu pertama kali masuk kelas 8 dan pertama kali nya juga ketemu nih guru geje atu weweeee. jadi, waktu itu tuh gue masih yang duduk dibelakang bersama diana chairmates (teteup). nah terusnya, wak tu itu tuh masih hari2 MOS buat anak kelas 7 baru gitu deh. lah, kan gua jadi OSIS ya jadinya keluar kelas deh buat ngurusin tuh anak MOS ( hehe, asik ngerjain (Y) ). Nah, dari tadi gua mau cerita asal mula namanya amar MANDI kaga jadi2 dah yak, yaudah nih. jadi, ini cerita tuh menurut ceritanya si diana juga ya, soalnya gua juga ga secara langsung ngeliat nih kejadian spektakulerrr. katanya diana, jadi pas si amar mandi masuk ke kelas kita buat ngisi tuh pelajaran ( lah emang lagi pelajarannya dia sih ). terus, si amar mandi tuh lagi cerita tentang kesehatan gitu apa kalo gasalah, terus tiba2 dia tuh nge buka bajunya gitu iiih, jadinya di depan kelas tuh dia cuma pake kaos oblong doang HAHAHAHA(sayang gua galiat, jadi gabisa liatin di blog ini hue maaf) terus, anak2 tuh yang udah pada gelai sendiri haha, hiih diana sampe tutup mata (17 tahun keatas soalnya tuh si amar). haha, semenjak itu gue,diana,sama vanya julukin dia AMAR MANDI hehehehe (Y). lagian siapa suruh buka baju di depan kelas? mending badan bagus, ini mah kea papan penggilesan (haha dalem banget gua), kurus kelontang. malahan katanya diana, si amar mandi sempet mau buka celana segala ,ckck bokep abis nih guru. tapi gajadi tuh haha malu kali 'itu' nya kurang perpect kalo diliatin HAHAHAHA ( gua ikutan bokep dah yak ) ya gitu dechhhh.
belom pernah gua nemuin guru sebokep ini, cekacekaaaah. mana ya, si amar mandi tuh suka nge-GREPEEEE, ih ih oauuu. udah gitu nge grepenya tuh tali beha, hih najis. si diana sama abel pernah kena tuh sekali ihihi jijaaay. mana lama banget lagi ih ih najoongs. untungnya pas dia megang pundak gua jatohnya dibawah leher jadi gua gajadi korbannya dia HAHAHA(Y), eh eh ga cuman diana sama abel aja yang kena, si BARY juga kena hahaa, amar napsuan juga ih sama cowo ihhahaa.
Ya gitulah guru bahasa inggris gua yang aneh, malesin, dan bokep pastinya, ahaha

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar