menjadi gaptek di kantor pos haaaaaa

ewoywooooy(hehehe iseng amat yak gue). oh iya hampir lupa ngasih tau niccch. jadi gini loh, gue dan kawan-kawan ( fanny,diana,vanya,velita,sani,opin,isti,davita,dan hesti ) punya rencana mau ikutan kuisnya GADIS yang kalo menang bisa nonton bareng film LASKAR PELANGI (yang andrea hirata noh) geratisss. ya tapi kita harus buat kalimat gitu2 tentang guru paporit (beuh) kita gitu di sekolah. yaudalah madam aja yak, soalnya kalo guru-guru yang lain keanya rada gemanaaaaaaa gitu ih malay. eh kemaren malahan di chat pas lagi nge room juga bareng sani dan fanny opin, opin blg gini "kenapa gak DAHLAN aja ?" terus gua langsung nyeletuk "jah ilah, tau gitu gua GAUSAH ikutan sekalian, najijong banget ih HOEK malu-malu in 85 aja nanti kalo misalnya menang ada dia gitu ih, heeheeeeeeeeeee". terus jadi, tiap kalimat tuh harus awalannya me-ji-ku-hi-bi-ni-u gitu deh. ya alhasil, gua bikin dulu di rumah, terusnya di edit bareng2 deh sama mereka. hehe. rada susah juga sih rada-rada geje juga gitu hahahahahaha maklum pada masih puasa semua dan biasanya kalo puasa geje makin parah.


Oh iya, nih brosurnya (ceilah) :







terus, udah gitu kita juga masih rada2 bingung sih sebenernya, tapinya ya dipikir2 lagi doooongs. yep, akhirnya jadi juga tuh teks nya hehehehehe. terus, langsung deh kita masukin amplop dan dikirim ke kantor pos yang depannya rumah sakit patmawati itu loh. yaya tau kan, tau dong, bener kan, bener dong? ( halah geje ah ). yep, yang ngirim ke sana tuh gue, fanny, sama isti aja deh jadinya, soalnya yang lain pada udah pulang dan opin sani velita itu lagi rapat PMR wa gabisa ganggu gugat dah gue yaaaa. yaudahlah, gue fanny sama isti aja deh yang ke kantor possssss. naik 02 yang putih noh yak. alhamdulilah wasukurilah GAMACET LOOOOOOOH ! hehehehe, yaya kita nyampe deh abis itu ke kantor pos nyaaaaaa :) iyoah cuma bayar 1000 perak dong angkotnya, kan biasanya 1500 gitu (nanggung males) hehehehe. ya, kita langsung masuk aja deh kedalem nya tuh, berhubung amplopnya tadi rusak gara2 gue, ya kita beli lagi deh ehehehe, gope doang ini ah. Nahlo, terusnya pas udah dimasukin amplop, kita bertiga pada bingung ngirim tuh surat atu kemana wew ( maklum sekarang jamannya sms tuh heeeee ). ya culilang culileng deh kita tadi, bingung banget mau ngirim tuh surat kemana weeeeeh. ya kita akhirnya nanya sam ibu2 yang lagi jaga disana gitu hehe, nih percakapannya nih ye :


gue&kawan-kawan : "ibu, mau tanya ini surat kalo mau kirim ke mana yah?"


si ibu pos : "ya disini aja"


gue&kawan-kawan : "oh disini yah, itu pake perangko engga ngirimnya?" (dengan tampang polos haha)


si ibu pos : "ya iya dong, masa engga" ( tampangnya udah heran gitu)


gue&kawan-kawan : "oh gitu ya, hehe maaf bu kita gatau, yaudah deh bentar kita beli dulu bu, sini dulu deh suratnya balikin"


si ibu pos : "hahahahaha, gausah mba, di sini juga ada kali. udah bayar aja 1500


gue&kawan-kawan : "oh gitu yah hehe ( malu gaptek banget ), oh yaudah deh nih bu


si ibu pos : " oh yaya ibu cap ya" (sambil masih rada ketawa gitu ih wo )


gue nyeletuk aja : " ya maklum deh ya bu kitta jarang kirim surat hehe, lebih sering sms-an hehe ( wo songong amat gue he bodo )


ya dan akhirnya tuh surat ke kirim juga walopun harus malu dulu haha gara-gara gaptek ngirim surat hehehehe, bodo ah kita mah kan udah kaga jaman nyurat2 an, SMS DOOOOOOOOONG ( haha napsu gue )

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar