indahnya berbuka di minimarket

yaya, hari ini tuh hari jumat ya ( ya iyalah ). terusnya, kan gue gapuasa nih hari ini. nah, dari kemaren tuh gue nyari temen buat buka bareng pas pulang sekolah ( halah kea gua puasa aja ) tapi, gue gatau siapa aja yang lagi menghadapi nasib seperti gue juga ( bahasa gue kaga nahan ). yep, baru hari ini ternyata ALHAMDULILAAAAAH gue dapet temen buat makan ( buka bedug ) hua. yehehe, si pani pelita sama sani juga engga puasa (Y) deh ahaha gua dapet temen. abisnya, perut tuh udah keruyukan bibir udah pucet, wehehe. yap, pas pulang sekolah tadi sekitar jam setengah 11 an lah, gue diana vanya sani fanny velita isti juga, ngumpul tuh di bawah yang deket tulisan SMPN 85 JAKARTA(cailah) itu loh. terusnya, berhubung si diana vanya sama isti masih puasa ( haha alim yak ) yaudah deh mereka nunggu di sekolah aja. terus, gue fanny sani velita akhirnya ke minimarket yang deket pertigaan sono noh buat makaaaaan, kita kan gapuasa woooo! ( awas aja yang baca blog ini mikir aneh2, gaplokin dah ). yep, nyampe dah tuh di minimarket, terusnya kita langsung ke kulkasnya gitu buat ngambil minuman, langsung bayar ke kasir dan langsung minum disono juga saking dehidrasinya (ceilah). ih, si velita beli chitato gitu tuh, eh gua jadi pengen, yaudah akhirnya semua jadi beli gara2 si pelita ngomporin hahaha. haaaaaah, kita gaenak juga tuh kalo misalnya makan di deket sekolah ( anak yang baik hehe ) jadinya kita makan dah tuh di dalem minimarket, terus gua kan pegel bediri dari tadi, yaudah gua lesehan dilantai gitu deket kulkas eskrim. eeeh, yang lain pada ngikut ( wes gua yang ngomporin gantian ). ya terlanjur deh kita terlanjur pewe duduk disitu , rada gaenak juga sih sama mas2 yang lagi beresin dagangannya disono. yaudah kita blg :

kita : "mas, numpang duduk ya"

mas mini :"oh iya gapapa"

kita : "maaf mas rada udik, hehe" (tapi boong)

yep, kita jadinya ngerumpi sambil makan dan minum dah di sono. lumayan lama loh, tapi mas2 nya cuek aja tuh. tapi kocaknya, tiap ada pembeli gitu yang masuk mini market, kita tuh langsung pasang tampang biasa, padahal hehehehe lagi seger2nya minum.oaoaoaaaa. ah tapi kita bodo amat juga sih sama si pembeli2 nya , gue gue elu elu dah yak (Y) hehe. nah, sampe se jam-an apa keanya tuh kita ngerumpi di dalem tuh minimarket. haha TOP yak, bisa jadi tempat tongkrongan baru yakanyaaa. nahlo, kita saking keasikannya gossip di dalem minimarket, sampe lupa kalo kita tuh sebenernya ditungguin sama isti vanya diana di sekolah. aaaaaaaa, kasian dech yaampun sampe lupa hua. yaudah deh akhirnya kita balik lagi tuh ke sekolah. dan ternyata, pas kita nyampe kesekolah JEJEEEEEENG ! Mereka engga ada, aaaaaaaaa. Kasian hua udah nungguin kelamaan. yaaah pada pulang deh. mungkin mereka misscall cuma ga ada satu dari kita yang denger, whehe maklum lagi serunya gossipppp. ya, udah gitu si sani langsung nelpon si diana gitu kan, dan ternyata emang udah pada pulang huahuahuaaaaa. yasutralah, kita nge-deprok lagi tuh disekolah sambil main kartu setan sama ngomongin soal mabit yang tanggal 19-20 september itu loh (itu buat posting berikut berikutnya yaaaaa).
Dan dan gue pulang deh abis itu ( haha endingnya ga enak amat yak ? )

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar