astajim bokap gua...... ckck

eh eh gua posting lagi dooong ( halah bacot ). Oh iya, barusaaaan aja bokap gue telfon ke gue. dan katanya dia masih ontheway pulang. terus, biasalah dia minta dibukain gerbang rumah. nah gue masih heran, biasanya juga enga semanja ini haha (masa ?), ya terus gini :
bokap : kak, nanti bukain pager ya
gue : oh iya, tapi males ah, abah(panggilan bokap) aja sana
bokap : aduh papah gabisa turun dari mobil
gue : (masih heran) lah emang kenapa ?
bokap : tadi tuh papah sakit perut dijalan
gue :terus ?
bokap : ya kebelet boker, dan itu tuh lagi maceeeet banget kak.
gue : haaa ? terus gimana ?
bokap : ya udah deh papah boker dicelana ( ga nyante )
gue : haaaaa? HAHAHAHAHAHHA
bokap : ih malah ketawa lagi, udah pokonya cepet nanti bukain pager 5 menit lagi ya nyampe
gue : oh yaudah deh ( haha, padahal gerbang belom gua buka2 )
dan terusnya, bokap gue telfon gue lagi dan minta bukain pager gara2 bokap gue udah dpn pager tapi gabisa turun gara2 pupppyyyyy hahahahaa. Yaudah deh gua bukain tuh pager dan pas bokap gua udah parkirin mobil di garasi, eeeh langsung ngibrit ke WC belakang sambil jinjit2 gitu. eeeh sumpah bajunya ada coklat2 nya gitu basah-basah iiiih jijaaay. haha bau pula lagi, gua mau ketawa tapi kasian juga haha. sumpah gua gabayangin tuh mobil gua baunya gimana ( ah tapi kalo beol sendiri mah mana kecium yak ? ) ye terusnya gua disuruh ambilin sabun gitu kan, nah pas tadi tuh bokap gue yang udah heboh sendiri tuh di WC belakang, ckck. nah pas gua kasih tuh sabunnya, eeh gua liat pupppy nya kemana2 iiiih. ya dan jadilah rumah gue bau nih sampe sekarang aaaaaaa. jendela pada dibukain biar gabau, terusnya dikasih bayfresh yang banyaaaaaak. astajim bokap gue, iket pinggangnya aja sampe bau segala, ckckck. aaaduh, gue kok jadi rada ikut2 an bau tokai yak ? aaaaaah.
Dan garagara bokap gue, gue jadi disuruh ini itu dah buat ngilangin tuh bau tokai, aaaaaah. aduh mana WC belakang sumpah jadi bau tokai abis, gue sih kasian sama pembokat gue aja ya yang nyuci tuh bajunya bokap gue , dia bakalan nyium bau tokai pas nyuci iiih. astaghfirullooooh bokap gue

1 What's your opinion?(click here):

giovanno-juliandi mengatakan...

astajim bokap lo.hahahahahaahahahahaha asli dah ngakak gw puppy" ny.hahaha

Posting Komentar