kenyang duluan sama kesel daripada shisha

shish burem maaf ya , tapi oke lah

itu tampang gua astaghfirulloooh


ya, akhirnya kemaren jadi juga gua nyobain shisha setelah sekian lamanyaaaaa. haha. iya kemaren tuh sekalian buka puasa bareng temen2 lama gue juga. nah terusnya, gue kan udah reserved tempat tuh sehari sebelumnya di shisha cafe citos buat 6 orang, tapinya pas hari H cuma bertiga doang jadinya ya gue,clara sama meiga tuh. yep, kemaren tuh sekitar jam 4 an gitu , gue sama paimam (sopir gue) ke komplek tiimah gitu buat ngejemput si clara dan meiga. nah clara masuk kan kemobil gua, tapi si meiga kejebak macet tuh di jalan(yaiyalah masa di jamban), tapi akhirnya nyampe juga ke mobil gua, ehehe. yep, kita pun nyampe ke citos tuh. terusnya, langsung aja kita ke shisha cafe nya buat mastiin reservedan kita. terus :



kita : mas, kemaren kita udah reserved

masnya : ateas nama siapa ?

kita : rana

masnya : lah? engga ada yang atas nama rana adanya rama

kita : lah, itu kali mas

*dan ternyata emang bener

masnya : oh iya maaf deh ya, silahkan duduk deh sebelah sana

*pantesan sejak kapan nama gua berubah jadi rama ? ckck

kita : mm, kita nanti reserved nya pas jam2 buka aja deh ya mas, kita mau keliling dulu

masnya : oh oke deh

yep, kita lanjut perjalanan tuh. nah, kita potobox dah disono noh yang deket matahari (serem amat) ya engga lah maksud gua matahari departmentstore. terus, kita tuh nyari2 toko buku aksara gitu kan. soalnya keanya keren tuh dijadiin tempat poto. tapi poto nya juga diem-diem malu gua kalo ketauan disangkain anak udik lagi. yaya, tadinya tuh kesitu ganiat beli apa apa eh ternyata ada tas gitu lucu deh. ya gua beli aja deh hahaa. asoy hehehe cuma 18 rebu udah lucu heeeeeee. nah, terus pas masih di AKSARA, jam gua masih nunjukin jam 5 lebih seprapat gitu deh, alhasil kita terus aja ngider di dalem tuh toko buku. terus, tiba-tiba pas kita keluar dari AKSARA, terusnya ad



AKSARAAA

a bunyi bedug gitu. laaaah ? gua kaget kan kok udah bedug aja, kirain boongan ternyata emang beneran udah MAGHRIBBBBB, tidaaaaak. jam gua berarti yang eror ckck keanya jam gua tuh masih settingan jam di hongkong deh aduuuuh. yaudha deh, buat batalin puasa dulu kita belo hophop dulu. haaah, akhirnya batal juga puasanya. yep, kita pun langsung tuh ngibrit ke shisha cafe yang tadi. nah pas didepan yang shisha cafe itu, kita bingung, kok tempat kita yang tadi udah di reserved di tempatin orang lain. ya dengan pedenya kita pun langsung nanya aja sama mas2 yang tadi :

kita : mas, kita tadi udah reserved kan


masnya : yah, gabisa mba ini udah lewat waktu buka, kita kan ngutamain yang buka dulu


kita : kok gitu sih mas ? kan kita udah reserved dari kemaren


masnya : ya tapi tetep gabisa, nanti lagi aja kesini nya


kita : ah yaudah deh ( dan keluar )


akhirnya, kita ngalah tuh BACOOOOT , nah kita bingung kan mau nyari makan kemana, soalnya semua restoran tuh udah full gitu, aaaah palingan yang kosong tuh cuma cafe pisa ice cream. gelo aja mau buka pake es krim, mau sakit perut gua ? zeet. yep, akhirnya kita jalan tanpa tentu arah dah tuh, dan mutusin buat beli breat talk dulu buat ganjel perut. yeyew, tapi abis itu kita malah jadi ganapsu makan tuh roti gara2 udah kenyang duluan tuh sama KESEL di shisha aaaaaaaaaaaah pante. yaudahlah kita terima, tapinya tuh kaki udah pada pegel dan bingung mau duduk dimana gara2 SHISHA BANGKE. aaah masih kesel sumpah. yep, pas kita lewat shisha tadi tuh masa ad ameja kosong gitu, eeh ternyata udah direserved gitu. dan gua nyeletuk " lah bego itu dikasih tulisan reserved, tadi giliran kita gak digituin ih tai ah" saking keselnya gitu. yaudah lah kita ke timezone buat numpang duduk doang. terus, gua rencanain buat reserved tuh shisha lagi tapi atas nama nya clara gitu. dan pas nelvon clara blg :


clara : mba, saya mau reserved lagi buat sekitar jam7 an, tadi sebelum ini atas nama rana


mbanya : oh rana ya, udah ada nih mejanya. cepet ya kesini


clara : oh oke deh mba


yap, kita langsung LARI sumpah ke tempat shisha nya gara2 takut ketempatan untuk kedua kalinyaaaaaa. haha, yap ternyataaaaaaaa meja yang tadi gua blg ada tulisan reservednya itu meja KITAAAA astajimmmm. yep, kita langsung duduk dan mesen makan gitu. 50 rebu tuh udah dapet maincourse, desert sama drinksnya . yamurah lah ( iya gak sih ?) ya, sumpah perut gua begah banget abis makan maincourse nya porsinya TOP banyak bgt, ya akhirnya desertnya gakuat dimakan deh heahaha, langsung deh shishanya kita mesen. dan kita tuh mesen yang shiha pake sprite sama dikasih apel gitu diatasnya, wesss TOP. yep, gua masih rada takut2 tuh nyobanya. ya dan pertama tuh si clara, dan reaksinya batuk ya ahaha masih gaptek maklum. terus meiga asepnya sama sekali ga keluar ckck.dan pas gua, tenggorokan gua sakit pas nelen tuh asep gara2 yang gua isep sama yang gua keluarin banyakan yang gua isep haha udik lu. pas nyisha pertaa isep itu kita malah ketawa2 gara2 kocak sendiri niupnya pada gaka bisa HAHAHAHA. tapi lama kelamaan tuh jadi enak banget tenggorokan gua jadi plong gimanaaaa gitu. haha TOP. terus asepnya udah keluar banyak hihi lewat idung juga walopun belon jago2 amat (lah?) haha tapi wanginya itu TOP ckck. terusnya kita pun narsis sejenak halah. lalu lala, kita ketagihan tuh shisha, haha ternyata enak banget top markotp woy. kita sampe nambah areng dua kali tuh saking ketagihannya. oh iya, masa ya pas gua lagi masih nyisha bareng clara sama meiga tiba2 ada JULIA PEREZ gitu lewat hahaha dasar LONTE tuh. make baju tanktop putih gitu, tadinya niatnya mau gua kejar buat gua foto dan masukin nih blog, tapinya dia udah kburu jalan jauh dan gajadi deh maaf. terus, TAPINYAAAAA masa pas tuh shisha areng nya udah mau abis yang kedua klainya itu , gua ngerasa keleyengan sumpah, walopun gapuyeng tapi keleyengan gitu kea gakuat jalan. astajim clara juga begono, kalo si meiga beda lagi, dia malah sakit perut (nyambung gak sih ?) haha. ya tapi setelah beberapa menit kemudiaaaan, gak lagi dan malah nyoba. dan sekita jam 9 an gitu kita pulang deh, dan pas jalan ke lobby citos nya itu tuh kita pegangan tangan takut doyong jalannya gara2 shisha tadi. hahaha tapi GUA PENGEN LAGIH HAHA, TOP !

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar