BULE sok-iyeeeah

Hadoooh, gile laper banget gua hari ini, hee baru pulang EF nih. ya posting dulu deh sambil nunggu maghrib, he.Oh iya, masa yaaa guru EF gua sekarang bacot dah, gua aja gatau dah tuh namanya siapa, soalnya dia tuh guru penganti gitu ( wo, pengganti aja belagu ) dari guru gue yang sebelumnya si matt. padahal udah pewe banget sama si matt, huaa tapi dia gangajar lagi wee.ya si guru gua yang sekarang itu udah BOTAK LICIN, GEDE PAHA, BACOT, OVER-ACTING, SOTOY, BACOT, GEJE pula lagi woooo ! Tapi,terusnya tadi tuh si bule EF sekarang yang ngajar gue ( bilang aja si bule bacot) bagiin hasil final test gue gitu kan terus satu2 satu tuh di panggil ke meja nya dia buat dikasih tau dan diceramahin gitu tentang hasil test kita2. Nah, terusnya giliran gua dah tuh yang dipanggil. eeeh, terusnya mampus tuh pas gua liat kertas jawaban gua yang udah dikoreksi,dia langsung dengan gejenya mukul gue pake tuh kertas ( apa coba maksudnya ? )yap, ternyata hasil test gua ya gitu deh, eeeh dia langsung nyeramahin gitu tapi sambil blg "i know you're smart, but please write this full sentences, you're juust keep your lazinesssssssss" nyesek gak tuh gua dibilang MALES sama dia , woooooo banget deh ih bangke (aduh sabar gua puasa). ya terusnya gua ngangguk2 aja sama blg yes yes aja pas dia nyeramaain gua , woooo bule pake ceramah segala bacot. ya terus kan pas udah selesai tuh ceramahnya, para jamaah pulang (lah? engga deng) ya engga lah, terus dia mulai ngitung nilai gue gitu, yaya pake hape buluk nya gitu (astajim dosa dah gue). terus pas di itung2 tuh nilai gue dapet 66 gitu, dengan pedenya dia langsung nulis di buku nilainya. tapi, dia kan ngitung ulang lagi tuh ternyata hp nya dia yang ngeror, gua harusnya dapet 72, ya lumayan gua PASS yang penting. mana pas udah selesai ngasih nilainya, pake acara TOSS2 an segala lagi gua sama si bule bacot (sksd banget ih wo ) .Terus ya gitu deh, pas dia ijin keluar kelas, gue sama yang lain ( thalia, kiky, amar, shan, rafi) langsung heboh gitu ngomongin tuh orang, eeeh pas si bule bacot balik lagi ke kelas langsung pada diem semua lagi , hhahaha. ya gitu deh woooo banget tadi, untung aja tadi tuh last class gue sama dia yesssss, nanti pas gue naik lepel jadi TB13 gak sama dia lagi horeeeeh, AMINsssss !

Oh iya nih orangnya nih kalo mau liat dibawah :


Noh dia yang BOTAK sebelah kiri
( nunduk noh? , wess silau mamen dah tuh pala )

wo laganya sok potomodel wo pake tolak pinggang segala

(oh iya, yang sebelah kanan itu si matt yang pewe itu loccch)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar