LOMO nekat ya !


my first lomo fisheye !



ini koleksi pribadi ( najis lu )

wahaaaaaaa seneng banget dah gue yek aa haha aa hahah ahahahahah ! (girang uwo) kemaren tuh akhirnya jadi juga gua beli lomo muah ! akaka sama si tipani nur sabrina haha. kita berdua emang udah ngebet banget tuh beli tuh maenan satu ceka -_- ya makanya padahal baru minggu lalu kita browsing segala macem tentang lomo wihhhh akhirnya beli juga (dengan nekat)

iya tadinya, anak-anak ( davita isti vanya diana velita sani opin ) tuh mau ikut eeeh tapi berhubung pada ngambil rapot terus pada pergi lah, pada males lah, aaaah pokoknya pada ribet sendirilah intinya kemaren tuh z.

yaudahlah akhirnya kemaren tuh pertamanya gue ke kumon dulu kan ye gara2 hari jumatnya gua bolos kumon weheee (males sebenernya). ya udah deh gue berangkat ke kumon, nah pas lagi ngerjain tuh sheet kumon eeeh tiba2 hape gua geterrr (aw bikin mempesona z)


terusnya ternyata davita tuh ..

sms isinya gini : ran, ke pim yuk sekarang, lu nyusul aja nanti sama fanny gua mau jalan sama cowo gua soalnya (-___-)

nah, gua masih gak nge hirauin tuh ye,

eeeh tiba2 dia nelpon

dav : ran ayo yuk ke pim sekarang

ran : aaah? gua masih di kumon davi

dav : ayo dong gua mau jalan sama cowo gua, jadi nanti nyokap gua takut nelpon2 ya nelpon nya ke elu dan fanny ya nanti kan nyokap gue taunya gue jalan sama lu berdua , yayaya plis

ran : ya insyaoloh ya

dav : ah jangan isyaoloh2 dongah bisa ye lu

ran : ya gue gatau juga, liat nanti ye nanti gua kabarin lagi

dav : yaudah ye, gua telpon fanny


oke terusnya kan ye si pani nelpon ye terus dia juga bingung kan ya tuh ( -___- banget ) terus fanny nelpon gua dan dia bingung tapi emang sih tujuan utama kita kan ke Asara Kemang yega yega fan? akaka kan lomo dong tujuannyaaaa

yaudahlah gua pulang tuh jam 1 an. terus gua nelpon pani lagi nyuruh dia siap2. dan pas itu pula, ujan deres banget ihhhhhhh. ah ga cs an noh ujannya, sumpah nekat abis pergi pas ujannya gede banget. ya udah deh tetep nekat pergi


terus gue jemput si pani sekalian nganterin adek gua sekolah z. iya tuh dia sekolah jam setengah dua gitu gara2 sekolahnya lagi di renov, udah gitu pake numpang di sekolah orang segala z.


oke terus kita langsung lanjut ke kemang dec


ya, di citos gitu2 sih emang gamacet, dan pas rada2 deket kemangnya kita kena macet duong -_- , ya sekalian juga sih nelpon aksara kemangnya soalnya kita gatau dimana tuh tempatnya (kan udiklistah ye)

ya kata si mba2 aksara nya yang kita telpon itu ( suaranya rada kecil terus ganyambung z) katanya Aksara Kemang tuh satu lahan sama Duty Free, okelah dengan bagusnya sopir gua tau tuh Duty Free dimana wakakaka,

ya sempet motong2 jalan gitu dec terus nemuin tempat siarannya Oz radio wakakak, 90.8 FM yega yega ? wihi gua suka noh lagunya top top an wekeeee yaudah dec terus dengan hebatnya kita berasil nemuin Duty Free dan Aksara dongg ye yeyeye wekaka wo girang wo )

ya terusnya turun dec dari mobil padahal masih rada2 gerimis gono gono dec ah bego. ya dengan begonya lagi, kita tuh gatau pintu masuknya tuh dimana z. lagian semuanya kaca gitu lah kita bingung yekan z. ya tapi kita akhirnya masuk lorong gitu dan NEMU DONG WAKAKA !

widihh pas masuk tuh sumpah gila keren abis Aksaranya beda banget sama yang di citos ( udah gitu yang di citos mah mba2 nya jutek ih z) jadi lantai nya tuh atnick2 gitu wihi terusnya buku2 nya keren dan lebih kerennya lagi noh sumpah aksaranya gede banget wooooooa. Jadi kita muter2 gitu dulu dec wakaa.


Nah terusnya langsung deh nyari tempat lomonya, wikikiwww asoy ye nemu dan ngeliat langsung juga akhirnya walaaah. Ya disana tuh ada nya fisheye 1(560rb) sama fisheye 2(820rb) terus action sampler flash (660), holga (550), super action sampler (550) ya Cuma segitu decc.anjrit frogeye tuh emang ga ada bangke ahhhh, padahal dari awal gua tau lomo tuh paling ngiler sama FROGEYE ! waolohhhhhhhh.

terus ya tadinya gue sih disana udah terpesona sama FISHEYE2 oh nooooo tapi ternyata budget gua -___- yaudah lah gua take take yang FISHEYE1 aje dec. terusnya eh ada orang cina gitu berdua cewe gitu seumuran kita lagi liat2 lomo juga. ngomongnya cang cing cong gitu dec. ya karena takut diambil noh lomo gua dan pani (padahak belom beli waakaka) ya kita ambil duluan dah noh lomo. gua yang FISHEYE1 terus pani yang ACTION SUPER SAMPLER FLASH. wihihi jelek amet dah kita noh kemaren wikiki. ya terus kita nanya2 gitu ke mba2 nya sambil masih nenteng2 tuh lomo ck.

yaudah dec dengan segala kesabaran hati terusnya dan kesegala rasa ketidaknyeselan ( bahasa ribet amet-.-) yaudah kita bayar dah tuh lomo ke kasir (Y). antara mau beli tapi takut nyesel, terus kalo gabeli juga takut kepikiran melulu dan bikin ngiler ahhhhh. yaudah deh 560 rebu untuk FISHEYE 1 gua bela2 in z. oke dah tuh ye bayar.


ini namanya udiklistahh z



nah abis itu kita masih poto2 lagi dis Aksara gara2 buku2 nya tuh aneh2 wakaka. ada yang bisa gerak2 geje , 3D terus banyak lah pokoknya. eeh tiba2 kita inget si dapita. z akhirnya nelpon tuh anak. dan gua ngerasa males tuh ke pim segala mana udah ujan becyek ga ada ojyeeek ( wo gua naek mobil sih wo) ya udah kita telpon deccc

R&F : dav, kita masih di aksara nic mana ujan lagi

dav : nyehhh, kesini lu buruan gua lagi nonton nih

R&F : nonton apaan lu ?

dav : MUPENG

R&F : -____________________________________-


*dst....................

ya gue dan pani masih bakal ngabarin dapita jadi ato ngga tuh ke pim, tapi sebenernya sih males ye mendingan tidur ujan2 gitu mah. yaudah deh pas keluar aksara kita beli gorengan dulu noh gara2 duitnya tekor beli LOMO -.- yaya beli dah 4 rebu gorengan (ngudik)

dan ditengah jalan nyari makan, kita nelpon dapita lg dan blg kalo gua dan pani ga bs ke pim gara2 harus jemput adek gua -.- lagian salah sendiri si dapita kaga mau nraktir kita makan sih wo wo wo. (napsu sekali)

ya terusnya kita masih niat mau nyari makan di Kemang noh padahal udah jam 15:30 dan adek gua pulang sekolah jam 16:00 ( lagian siapa suruh sekolah hari sabtu begono udah gitu sore2 z) ah kita tetep lihat kanan kiri dah tuh nyari restoran, dan sayang nya banyak restoran cuman tuh keanya harganya uwo uwoooooo selangit ahhh. ya terusnya kita jemput adek gua dulu noh daripada dia ngamuk2 gajelas sama gua z.

ya abis itu nyokap nelpon nyuruh beli makanan, yaudah deh kita ke SOTO NGGADING ajaaa, kita makan2 dah disitu sekalian bungkus juga.


ya pokoknya kemaren was a great day decccccc, I LOVE LOMO. untuk hasil jepret2 an lomo FISHEYE gue bakalan post nanti ya di roll2 pertama soalnya mau nyari event yang pas buat lomo yega yega, insyaolohh nanti buat alixcup ya fan ya? wakakak oke deh tunggu posting an gue foto2 pake fisheye ya .





daaaaaaaaah !

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar