bye-bye



hari ini hari jumat (udah tau nyet) ya berarti besok sabtu dongya akakaka asik bisa bangun siang akaka.


wih hari ini diana gamasuk lagi ahhhh jelek lu di ! Mana sakitnya barengan gitu lagi sama Vanya z. yasutralah gue dududk sama Puni aja dec dari Mtk sampe bel pulang -.- daripada gua duduk sama si IGA (chaki wanna be) ckck ya parah itu urusannya. Ya otomatis dari pagi gua heboh ngisi absen sama buku kelas yaolohhh tuh orang pada2 sakit bikin repot.


Ohiya, hari ini tuh pas pelajaran nya si Memy Sanjaya (lengkap tuh gua nulisnya) awal2 bel sih kelas masih ribut gitu kan ye, ya maklum deh lu ahhhh delapan enam gitcyuh. ya terusnya tiba2 si Memy masuk ke kelas gua noh dan otomatis seisi kelas pada langsung diem gitu dehhh. ya lanjut, terusnya kan dia langsung duduk gitu di meja. terus langsung nge bahas makalah BK tugas itu loh, yaudah deh 2 kelompok jadi sasaran buat maju (wikaka untung bukan kelompok gua) kan berabe si Diana sama Vanya gamasuk yaolohhhhh kelompok gua jadi tinggal ber lima gitu khannn.


yep, terusnya bahas2 soal pergaulan bebas bla bla blaaaaaa deh, eh kan 15 menit lagi udah mau bel pulang gitu.


dan.........


Si Memy curhat gituh deh kalo dia hari itu tuh hari terakhir ngajar di SMPN 85 JAKARTA yang tercinta -.- ya bulan Oktober akhir dia bakalan pensiun gitu kan katanya.

terus..........


M (Memy) : ibu hari ini hari terakhir mengajar, karena akan pensiun. sebenarnya ibu harusnya tahun 2006 pensiun, gara2 ijasah ibu salah jadinya dinombokin sampai tahun 2008


A (Anak-Anak) : (diem dan meratapi si Memy)


M : iya walaupun mungkin kita baru 6 bulan belajar sama2 tapi ibu minta maaf kalo kalo ibu punya salah dan kalo ibu ngelakuin hal2 yang bikin tersinggung


*ohhh to twit


A : ohhhhhhhhw

M : (udah berkaca-kaca) Jadi, sekali lagi tolong di maafkan kesalahan ibu ya


Siti : Bu ini tissue kalo mau ambil bu ( sambil naroh tisu satu pak gitu deh dimejanya )

M : gausah nak, ibu udah bawa ini


gue : (oh ternyata udah siap2 dia bakalan nangis akaka)


M : Yaudah sekarang disiapkan untuk pulang aja


A : yaaaah ( padahal sebenernya pada seneng tuh )

*terus disiapin deh sama Inasa (ketua kelas)


Jadi intinya kita tuh sedih kalo si Memy pensiun, tapi kalo dia masih ngajar juga kita males ( lah jadinya gemana yang enak ye?)


galama, bel nya bunyi gitu deh terus kita keluar kelas


Yayayaya, tau gue hari ini sial banget dah ye si Diana pake acara sakit segala sih ahhhh, ya jadinya gua turun tangga sendiri, eeeh tapi ada si Sani sama Isti hihi yaudah deh kita turun bareng terus nongkrong2 dulu wihihi.


Pas solat jumat selesai, kita ngeliatin anak2 saman gitu, wihihi tumben berani gara2 kaka2 kelasnya juga lagi pada latian gitu kan ada pelatihnya sekarang , wih katanya mahal bener ck.


iya sih tadi tuh rencananya gue mau potong poni bareng pani disalon gituh


terusnyaaaaa...


eh terusnya gue ke 9.2 dulu gara2 mau latihan olimpiade matematika aw ! ya jadi kan lombanya tuh hari Minggu besok di sekolah gue yang tercinta muahh ( hi najos ), ya gitcyu dehhhh masih babak penyisihan sih ehh tapi tadi gua puyeng2 gimanaaaa gitu ngerjain soalnya yaolohhhhh mameeeen banget dah tuh soal -.-


laluh, pas tuh latiannya udahan gue telpon pani , ya ternyata anak saman masih di depan Lab Fisika gitu kan ye, yaudah gue susulin deh noh. yayayay ternyata pelatih mereka tuh belon dateng gituh, yaudah gue masih nunggu disituh, eh terus nya si pani bilang keanya latihan samannya sampe jam setengah lima (JEJENG !) ya udah deh rencana potong2 an GAGAL owu owu, hari sabtu aje kali ye ye.


Yaudah gue online MSN aja deh tuh ehhh ada Sani ol juga. wihi terus gue greet eh dia blg dia ada di warnet deket sekolah, yaudah deh gua susulin aja daripada gua kea kambing conge di sekolah -_- ya gua samperin Sani sama isti di warnet, eh terus mereka taunya udah mau udahan gitu yaelah secara dari jam 1 gitu alhasil Rp.7000 si Sani bayar yeyeye ga?


aelah gua laper abis ituhhh, yaudah sani juga laper, kalo Isti beda lagi diamah kebelet kencing. tapi gua sama Sani males nganterin (akaka tega). Yaudah gue ngusul buat nyari makan di deket SD gue di Komplek Timah, soalnya di depan 85 makanannya ga ada apa2 an, kantin udah tutup plus banyak kaka2 kelas 9 gitcyu dehhh. Yaudah naek 61 ke Komplek Timah


Yaya sesuai incaran, kita langsung makan baso depannya SMP 96 gituh, yaya sedikit ada anak2 ngale disono ih -.- ya kita pasrah karena laper gituh z. ya nikmat banget dah tuh yek makan baso wiiiii pedes juga heee. terus kita beli minum, eeh pas lagi beli minum kita nemu permen karet ala SD ( pasti tau kalo yang pernah SD ) hihi kita beli deh abis udah lama ga makan itu wikiki secara di kantin 85 kaga ada yang begituan.


ya, sopir gue udah dateng tuh ke Timah tapi kita masih mau jalan2 gitu kan, yaudah kita masuk ke Komplek nya gitu sekalian liat calon rumah gue yang sedang dibangun akakaka (April loc ya jadi) terus kita duduk2 gitu deket lapangan bola, yaudah deh kita ngale dikit gitu uwo uwo.


eh terus kita poto2 juga kan tuh ye, eh tiba2 si Sani ngeliat ada coklat2 gitu deket rumput di kerubutin lalet ( apacoba? ) iye bener TAI tuh ternyata z. gatau tai apaan deh, tai anjing, tai kucing, tai orang ato TAI SANI gue gatau akkakaka, siapa tau tadi si sani kebelet boker terus kelepasan (ha-ha-ha). eh tiba2 si sani tereak2 gitu taunya bibirnya kegigit lidah z ( gapenting amet ) yaudah deh abis itu kita pulang sama pak imam (sopir gue) dan nganterin ISti sama Sani ke 85 gara2 pada kebelet kencing terus langsung deh jemput adek gue,











0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar