Pegel Padahal -_-

oke, ini video janji gue lanjutan dari postingan

http://rana-nafisa.blogspot.com/2008/11/shisha-express-conge-part-one.html

iye dari dua hari kemaren gue udah nyoba2 masukin nih video ke Youtube, tapi you know lah gue masih gaptek -_- tai gabisa2 mau masukin video IGA juga padahal aaaaaaah taik.

Ya, tapi tadi nih baru aja gua online MSN eh terus liat yang lagi online, terus nickname nya si nopal tulisannya katob "band smpn 85 jakarta" find on youtube, gue penasaran kan ye video yang mana tuh, yaudah gue coba aja langsung tuh ke http://www.youtube.com ,

terus dicari dehhh

eh ketemu taunya

yaudah ternyata oh ternyata

itu video yang waktu itu sempet gua rekam sampe pegel2 an gitu kan -________-, nyeeeh gua kira video mana eh tau nya video gua sendiri z.

(baca posting sebelumnya di link yang diatas)

yaelahhhh, itu videonya padahal amatiran gitu guanya ngamerain nya -_- eh malah dimasukin ye, mana si Diana ( my bateng friend yang bantuin ngerekam juga ) diana tuh di video itu komentar nya banyak bener jadi rada ngalingin suara musiknya -.- dasar si bateng.

yaaaa, you can see that video lah ya

Happy watch that ! ( walopun amatiran ye ye huhu )

*tapi thanks yang udah nge post tuh video ke Youtube jadi bisa jadi bahan blog gua akaka soalnya gua gaptek Youtube (curhat z) padahal sebelum ini gua bingung mau posting apaan akaka.

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar