Shisha Express&Ansamble Conge-an (part one)

Saturday, November 8th 2008...


hey hey you you, sabtu kemaren gue lomba ansamble gitu kan ye di Yamaha yang deket Planet Hollywood itu lowc. terus nya, kan pagi2nya tuh gue berangkat dari rumah jam setengah tujuhan kurang gitu kan ye. soalnya kemarennya si pitak bilang ngumpul jam setengah 7 gitu, tapi you know lah pasti bakalan ngaret (jamnya 85 tuh terkenal ngaret yekan) yaudah deh gua nyampe di sekolah sekitar jam setengah tujuhan lebih dikit ajah.

terus semua tuh udah rada banyakan gitu yang ngumpul, ya tapi masih ada yang belom juga dateng yasutralah gue tunggu-.- lalu lalaaaaa, kita akhirnya berangkat dengan MetroMini -_-, padahal tadinya gua udah mau bawa mobil, eeeeh katanya busiti gausah , yaudah dewc saya nurut daripada diapa2 in (?) harusnya sih ye 85 tuh modal dikit kek bikin bis kea Al-Izhar (MASTER OF PONDOK LABU NOH z)

semuanya naek tuh metro gitu, dan gue baru sadar kalo hari itu tuh lomba band gitu juga kan ye, otomatis tuh bis nya tuh penuh sama gitar dan kawan2 nya gitu deh sama orang2 yang maininnya itu lah, ya bodo mereka mah gaduduk sono lu bediri kea kenek akakaka. Metromini+AC alam yaolohhhhh akaka gapapa pengalaman duong.

Akhirnya nyampe tuh di Yamaha Music,gatot subroto. Dan, pas turun rada belibet sama gitar dan kawan2 nya itu ngalangin jalan yeye -.- yaudah gua dan diana(teman sepermainan yang paling bateng akaka) turun dengan selamat. Yap, pas turun gua dan diana baru sadar ternyata tuh MetroMini dibelakangnya ditulisin "ROMBONGAN SMPN 85 JAKARTA" masyaoloh masih pede aja noh ditulisin walopun naek MetroMini auloh aulohhhh-_- gua malu dan cebok seketika (lebayaaaaa).

you can see that ! omeygod

saya pasrah se pasrah pasrahnya (apasih z), ya gitu lah kita langsung masuk ke Yamahanya gitu, biasa deh juri dan MC nya ber bacot ria dulu sampe bikin ngaret dan lomba tuh baru mulai nya jam setengah sembilanan lebih gitu z. yaya, kita juga dibikin heboh sendiri tuh pesertanya suruh tanda tangan ini itu segala yaoloh cuma buat dapetin snack box doang ck-.- ya pasrah deh ansamble tralala trilili. Oh iya 85 tuh nomer undian 5 gitu dapet tampilnya, band juga gitu. wakaka bisa sama gitu loh.

yaudah sekitar jam 9 tuh lombanya mulai gitu kan ye, terus kita langsung masuk ke hall nya gitu kan ya buat liat yg tampil dan siap2 tampil dong. terusnya kita liat yang nomer undian 1 tuh keren abis sumpah performance nya (wakaka sok inggris dah gua), iya itu tuh dari Labschool gitu yaoloh tampangnya juga bagus2 u/ dilihat akaka. terus, sampe nomer undian 4 gua masih terkesima sama yang nomer 1 Labschool tadi yaoloh sumpah keren gaboong, yaudah kita sempet pesimis tapi berdoa aja dan usaha dongggg. terus giliran kita tampil kan ye, sempet ada yang salah niup gitu yang Alto nya yaolohhh untung sih keanya ga kedengeran, dan pastinya kita harus terus pasang gigi pas tampil akaka biar jurinya liat noh gigi ( padahal kuning2 akaka, gua sih engga yeye) , wiiih deg2 an nya udahan deh pas kita turun dari panggung fuih.

terus, kita dapet uang tampil gitu kan ye 17 rebu doang -.- nanggung amet ngasih nya ga sekalian 20 rebuan aje z. ya lumayan lah buat nge baso akaka. terus, ceritanya kemaren tuh kita niat nungguin sampe pengumuman, dan itu artinya kita harus nungguin sampe lomba band itu kelar -_- wih, band 85 tuh ya ke 5 gitu nampilnya, yang nomer undian 1-4 belom ada yang bikin gua terkesima (ceilah) iya tapi emang pada cempreng dan bikin conge kuping bergetar (zzz) yayaya terus giliiran bandnya 85 kan ye tampil, wikiki ternyata bagus juga ya(ya gua gapernah liat latihannya yamaklum blg gitu). Tapi emang cukup menghibur dibanding band2 yang sebelumnya yang bikin conge bergetar itu-.-, kan gue rekam pake hp ye, PEGEEEEL BANGET SUMPAHHHHH gua ngerekamnya, dan pas udah selesai penampilan band 85 tuh gua tereak PEGEL ! dan semua penonton satu hall itu pada heran dan nengok ke gua -.- yaoloh cebok mania gua. wikiki nanti deh gua post ya videonya (insyaolohh)

ya terusnya nyari makan deh kita ke kantin gitu , ya emi sama sawi sama kerupuk sama telor tuh 5000 ya lumayan ngenyang. terus eeeh pas gua balik2 ke hall tadi, kita malah disuruh ke lantai 4 buat makan gituloh, yaoloh gua makan 2x -___- tapi gapapa lah HOKBEN loh akaka tumben Yamaha modal, dan kayanya nih tuh lomba yang paling modal deh, akaka iyalah udah dikasih snack box dikasih duit dan dikasih hokben, sayang ga plus di anterin pulang akakaka (itu bikin nge rugi)

pas balik lagi ke hall, masih nampil gitu band2 lain dan conge gua mulai terbiasa mendengar gumbrang2 dram dkk ituh ckck. ya terus duduk lagi kan ye walopun ngacak gitu ceka. yaudah deh kita tunggu pengumuman Ansamble dulu. sumpah itu tangan gua udah gemeteran dan dingin masyaolohhhhhhh. ya Gue, Diana, Sarah,Ori pegangan tangan gitu wikiki sambil nunggu pengumuman dibacain, dan it's unluckily kita KALAH, dan dengan ceboknya lagi kita KALAH SAMA 37 itu 4L4y3Rz (maaf yang merasa, saya hanya kesal sesaat-.-) , ya tapi gue anehnya kemaren tuh ga berasa apa2 kalah juga, soalnya gua mikir masih ada hari senen kita lomba yang lagunya Terang Dihati sama Bungaku, yaudah kita rada kesel juga sih sama 37 auloh aulohhhhh. sabar dong ya, emang sih latihannya gapernah bener untuk lomba yang kemaren itu akaka. pada becanda sana sini gitu kan ye ckck. yaudah deh kita niat buat latihan lebih serius buat lomba yang hari senen itu, makanya hari ini disuruh dateng ke sekolah gitu -.- ( padahal hari minggu gitulohhhh)

ya terus kita dengan muka kucel dan hati lusuh, naik ke MetroMini LAGI. ya gitu kan ya tetep deh si Diana mau ke Bandung jadinya di turunin di Blok M plaza gitu. yaya, terus pas udah nyampe Fatmawati gitu tiba2 ada pengamen masuk gitu 2 orang bawa gitar satu, eeeh dia salah satu blg gini :

Pengamen Vokal (PV) : yah rombongan woy

Pengamen Gitar (PG) : yah iya nih

PG&PV : (diem dan mulai beraksi)

wakaka itu mereka pokoknya nyanyi banyak lagu deh disepanjang perjalanan sampe deket Citos gitu waloooooh, si nopal yang ngambilin uang ngamen akaka bakat jadi menejer pengamen yega ? akaka. yaudah dapet 25 rebuan gitu wikaka, dan tuh 2 pengamen masih disogok lagi sama snack box yang tadi plus Aqua gelas gitu akaka, maksudnya biar nyanyi sampe lama kalo perlu sampe Pondok Labu wakakak. Tapi, akhirnya dia turun di deket Citos gitu walalalah, terus di dadahin deh sama kita2 dari bis akaka berasa ngartis dah tuh di bis, wikaka kita2 bilang ke abang2 pengamen yang tadi buat hari senen aakkaka ( gamungkin amet )

Terus jam 15:30 an kita nyampe di SMPN 85 JAKARTA tercinta dengan METROMINI andalannya z. ya disana udah ada fanny eka raya febrina indri bella yang mau ngajakin gua kecitos wakak dan ...

to be continued ...................

( udah malem abisnya dadahhhh ngantuk -.-)


oh iya doain gue besok ya mau lomba lagi nic ngelawan 226, semoga ga cebok lagi dikalahin sama sekolah 4L4y3rZ amiiiiiiiiiin !




















0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar