pitak penghalang -.-

iya dong hari ini pentas drama loc di delapan enam (Y). Kelempok gue tuh gue(Encik&Audio), Diana (ibunya Dul), Dhea(UakSalim&Salmah) Amar (Dul), Mardani (Bapak tiri&Lurah). wih jadi drama kita tuh tentang Si Dul yang disekolahin gitu deh tapi sekolahnya tuh belajarnya aneh sumpah, gua juga gatau tuh yang ngarang novel si Dul nya begono imajinasi nya (ceilah)
Jadi, sehari sebelum hari pentas tadinya niatnya kita tuh mau latihan dulu gitukan ya buat pas in lagu2 soundtrack drama kita (cailahhh) sama peran masing2 gitu. Nah, kemaren tuh abis pulang sekolah kita niat latihan drama kan ya. terus berhubung si Amar Mandi ( guru bahasa inggris) tuh masih di dalem kelas gara2 tugasnya belom kelar gitu deh anak2 8-6 beberapa. yaudah deh sabar bener dah kita nungguin tuh.
Terusnya, akhirnya dia si monster grepe keluar juga kan ye, yaudah gue dan pasukan drama gue itu langsung masuk ke kelas, eh nungguin dhea dulu kan soalnya dia tadi kebawah gitu au mau ngapain dah. ya udah ada tuh si Dhea, nah kita juga udah ngeluarin alat2 eeeeh tapi pas baru mau mulai, tiba2 Ocha dateng nyuruh gue sama Diana latihan ensembel katanya disuruh si Pitak ( you know lah disini gua samarin). yaudah deh kita kebawah gitu takut di omel2 in kalo kelamaan z. yaudah tuh kan ya, kita suruh pasukan drama kita tuh nunggu dulu. sebenernya kasian sih tapi ya mau gimana lagi ensembel mau lomba z.
terus, pas gue diana sampe di ruang pertemuan, kita latihan ensembel dulu kan ya terus kita bilang kalo kita tuh ada latihan drama dan udah ditungguin sama temen2 gitu bilang ke bu situ (pembimbing ensembel) eh dia blg sampe 4 lagu dulu. yaudah diturutin noh -.-
terus pas udah kelar 4 lagu tadinya kita mau langsung ngabur keatas kasian udah pada nungguin lumayan lama gitu. eeeh tapi si pitak malah ngalang2 in gitu dan malah ceramah bacot banyaaaaaaaak banget dan otomatis bikin lama -_______-. Gua sama diana udah senewen aja tuh kasian sama yang di atas nungguin ceka.
yaudah deh tuh udah jam 14:45 kan ya, yaudah ensembelnya selesai latihannya, terus kita langsung lari keatas.
dan pas nyampe diatas

TAU GAK SIH LO?

mereka tuh engga ADA DAN UDAH PADA PULANG -.- (ga nyante)

terus ada surat gitu kea notes gitu isinya :

Rana, Diana kita pulang ya abis nya lu kelamaan sih

(-_________-)

ya gue sama diana jg ngerasa itu tuh kelamaan banget emang latihan ensembelny -.- ah gara2 si pitak nih ah tayi. bacotan pake acara ceramah panjang2 sih ah tayi, kan bikin pasukan drama gua GAJADI LATIHAN AAAAAAAAAAAAAAA. padahal besok nya udah penilaian pentas. oh noooooooooooooooooooo, udahlah gua pasrah -.-

Besoknyaaaaaaaaaaaa...

gua udah dateng pagi2 banget deh tuh ya biar bisa latihan gitu walopun sebentar,

tapi apalah yang terjadi....................

1) Mardani belom ngerjain PR nya sarkem (mtk) jadi ya dia gabisa -.-

2) Dhea masih macet di jalan

3) Diana telat dateng

4) Pada gabawa peci z

ya jadilah kita sibuk nyari2 peci kesana kemari sampe ke kelas 7 segala. Nah , pas si Diana & Vanya nyari2 peci ke kelas 7, ada tuh yang pake peci di 7-8,

eeeh tapi tau gak sih lo ?

si Pitak tuh dateng terus nyuruh anak2 masuk kelas gara2 udah bel -____-

YAOLOH BISA GAK SIH DIA GAK GANGGU ACARA KITAAAAAAAAAAAAAAAAAAA?

dari kemaren nya udah bikin gagal latihan, terus hari ini malah bikin gagal dapet peci. ah dasar si iteung tayikkkkk !

yaudah deh si pacil juga udah masuk kelas, ya kita siap2 aja deh. Kelompok gue tampil kedua gitu kan ye. yaudah deh ....

Alhamdulillah cukup berhasil, walopun dialognya ada yang salah2 gitu dan terusnya kerudung gue ngaco bener pas lagi tampil -____-

TAPI CUKUP SUKSES

tapi gue juga salut sama kelompok2 drama yang lain akting nya ada yang banting pintu lah (Vanya), ada yang nampar2 an lah (Abel), ada yang ngucek2 mata lah ( Inasa), ah pokoknya banyak deh, sayang akting si IGA yang pingsan tuh masih minggu depan gara2 naskah kelompoknya dia tuh ketinggalan -____- setres deh gua jadi kelompok sama dia yaoloh.

Coming Soon : IGA Pingsan The Movie on Tuesday, November 11 2008

MUST WATCH IT DONG YA AKAKAKAKA KOCAK SUMPAH GANYESEL LU !

nanti gue posting foto2 nya dia ye pas drama ( insyaoloh )

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar