Ngiler dan Tergila

taukah anda apa ini?

(submarine dan fisheye)

wihihiwwwww, gua ngiler sumpah ngilerrr se ngiler ngilernya ( apasih gue ?) iya itu barang yang diatas bikin gue yaolohhhhhh emuah emuah pengen banget yaolohhhh. iya kan kemaren gue abis beli fisheye1 itu kan ye, yaterusnya kata si mbak aksara nya tuh punya gue tuh bisa nyelem ke aer gitu (4 meter gitu loh) kan tapiiiiiiiiiiiiiiiiii harus pake fisheye submarine (gambar yg diatas itu loh). terus katanya harganya tuh sekitar 700 rebuan gitu katanya.


yaya gua tau itu mahal dan bisa dapet satu lomo lagi yang kea punya Fanny ( Action Sampler Flash) ahwwww, 700 rebu gilaaaa duit dari mana gua? masyaolohhh tapi pengen udah ngiler kan seru yeye kalo berenang2 bisa dibawa buat cekerak2 cekerek2 hihiw. ya tapi gimana duongsss?


saya berharap ada yang mau menghadiahkan itu pada saya bulan April 2009 hahak hahak sini gua terima ganolak sumpah, nanti anterin ke rumah gue tanggal 28 April gitcyu lohhhh ( mulai gajelas ya z). Rencana oh rencana gua sih mau bujuk2 bokap gue buat nge hadiahin itu nanti bulan April ( kalo dia mau dah z) ya ya kalo misalnya bokap gua gamau ya gue nunggu Lebaran taun depan -________- (rasanya lama bener -.-) yayayayayayaya ahhhh...


so, gua masih ngiler hingga detik ini walopun ilernya ga netes ( apa sih lu wo ). yaolohhh kenapa mbak2 nya waktu itu mengatakan ini pada saya yaolohh bikin iler saya keluar yaolohhh. aelahhhhh 700 rebu meeeeeeeeeeeeen mamam tuh 700 rebu buat sebuat plastik nyebur ke aer z banget ye, tapi keren bowkkkkk (bahasa ngale duong) yaya


Oke, dari sekarang gua buka pendaftaran bagi siapa2 yang mau beliin gua itu akakakaka isi CBOX yang mau beliin yeyeye ga? (engga sih wo -_-) ya silahkan daftar pada saya, deadline April 2008 AKAKAKAKAKAKAKKA,



thank you



























0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar