TKK on HSM3

wihihi udah lama banget nih film gua tunggu2 in akakaka. iya gue kan langganan Astro (sebelum di bangkrutin) dari 2 bulan lalu gitu udah ada iklannya di Disney Channel gitu kan ye, yaudah deh gue mantengin tipi tiap2 ada iklan trailer HSM3, uwo uwo adek gua juga seneng banget sama nih film satu wihi ( yang pertama ngasih tau)




Lan to the jut...................




Kemaren tadi gue ke pim (dadakan) diajakin sama Fanny, Bella, Nisa gitu kan ye. yaudah sih gua ngikut2 aja lumayan refreshing abis olimpiade mtk (sok abis sumpah), ya tadinya gue abis tuh lomba mau nunggu aja di 85 gitcyu kan yeye ya tapi dengan manisnya HP GUA KETINGGALAN DI RUMAH DONG (ga nyante ah) yaudah deh saya pulang dulu kerumah naek angkot dan sendiri pula -.-


terus nyaaaaaa yaudah deh gua balik lagi ke sekolah sama pani dianterin bokap gua ( tumben mau z) ya terus langsung jalan deh ke pim pim pom.


pertamanya tuh kita ngapain ya? oh iya kita tuh ke ATM dulu kan ye si Bella pake acara mau ngambil duit segala ( gua kirain mau bayarin nonton z) yaudah deh udah kan tuh, terus kita langsung ke 21, eeeh sumpah ngantri nya mameeeen banget dah panjang gitu padahal baru jam 12 an gitu lah, terus gua liat di listnya, HSM3 tuh adanya kalo di 21 mah jam 12:15 kalo gasalah, yaaah gua udah bisa nebak tuh pasti kita dapetnya yang didepan z nanti kea nonton 3D gitu kan ih (apasih geje)


terus kita lanjut aja ke XXI gitu kan ye yaudah ada tuh yang jam 15:00 gitu dan tau gak sih lo ? kita tuh dapet yang di barisan M gitu kan aaaah, ya emang ada nya gitu ya udah sih gapapa lah ah (pasrah) lagian gua jg udah ngebet nonton yega yega akaka.


terus kan masih ada 2 jam lagi kan tuh, yaudah kita muter2 dulu ngubek2 pim dan mondar mandir dari pim1 dan pim2 -_- (ngudiklistahhh) kita ke spazio eh terusnya gaenak gitu ternyata shisha nya -____- ah nipu 200 rebu padahal z, di sepajioh janjian sama davita juga kan yeye dav ? ahaha. ah sumpah gila 200 rebu tuh cuma lemon tea sama shisha ( mana gak enak lg z) emang sih tempatnya luas gitu cocok banget kalo mau ada acara2 apaan kek gitu,lah tapi sumpah deh tuh ya itu tuh seumur idup gua lemon tea paling mahal yang pernah gua minum ceka.


yaudah deh kita photobox nekat gitu ber 5 kea ber 10, ya tau sendiri lah lu ye orangnya segede apa (?) nyeeeh muka gua setengah doang, terus abis itu davita pulang kan yaudah deh kita masih berkelana dalem pim z. yaudah gua laper kita makan di foodcourt pim2 eh terus ketemu rara gitu kan ye. yaudah kita ngobrol2 bentar abis itu si rara pulang . eh udah mau jam 15:00 gitu, yaudah langsung deh ngesot (?) ke XXI


yaya terus masuk gitu kita beli popcorn gitu ih banyak bule berkeliaran gitu disana akakak. eh pas lagi mesen popcorn kita ketemu ayna hihiw, pim sempit ternyata (geje gua z) si ayna mau nonton HSM3 juga tapi duduknya jauhan gitu dia di G apa kalo gasalah heee ( maap ay kalo salah yeye) dan kita masukkk deh ke bioskop


oh mai god, tau gaksih lo ternyata barisan duduk kita tuh deket sama pintu masuk -______- ya jadilah banyak orang mondar2 kesana sono, mana taulah rata2 yang nonton HSM tuh anak ucrit semua auloh aulohhh, ya udah deh dengan pasrah selalu banyak pala2 kecil berkeliaran depan layar -.-


ehhhh terus pilem nya mulai wihihi, si Troy (jek epron) nya tuh rambutnya jadi iteman gitu ye terus potongannya poni nya itu lohhh rada ngale dah tapi tetep suka gua sama matanya biru gitu auloh auloh, gua sama Nisa udah ngakak aja noh ngeliat dia haha. terus pas si Gabriella (panesa hajen) nari2 bareng si Troy nya tuh kan dansa Waltz gitu kan ye si Gabriella nya kan pake dress pendek gitu lah. terus pas lagi nari muter2 gitu ehh kancutnya si Gabriella nongol ke kamera gitu warna item akakakaka, pantatnya rada keliatan gitu astapilulohhhh saking hotnya nge dance gitu z. haha tapi dance nya keren sumpah, pantesan nih pilem lama gitu tapi gakerasa akaka. pokoknya sering deh tuh Tragedi Kancut Keliatan (TKK) di HSM3 wikaka pokonya seinget gua yang kedua kalinya tuh kancutnya si Gabriella nongol tuh warna putih (sumpah meratiin aja gua akaka) iya gua sama Nisa keanya nge-heboh bener pas lagi TKK itu akaka. Ah cipokannya gagal mulu haha soalnya mungkin si Kenny Ortega (sutradara) nya tuh bosen cium2 an mulu bibir rapet terus yang di nongolin dikamera, sekali2 kancut yang nongol gitu ye yeye cari sensasi akaka.


wihh seru deh pokoknya HSM3, buat yang belom nonton harus nonton pokoknya ( walopun nanti di dvd bajakan juga gapapa) yang penting NONTON! kalo lu udah nonton, lu bisa liat sensasi TKK di HSM3 akakaka.


oke, bye !









d











0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar