Kalah Sama ALAY

Nomer 09 feat. BAPAKNYA DIANAAAAA

oke gua kesel keseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeel banget ganahan sumpah hari ini taiueooooooooooo! ih geregetan awuoooooooo aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa (lo gabakal ngerti apa arti yang di awal ini)



hari ini tuh lomba Ansamble lagi di Kuningan....


terusnyaaaaaa, padahal tuh ya pas tampil kita dapet undian nomer 9 gitu kan ye ya pas tampil gua gaberasa apa-apa ya enjoy aja seperti biasa (ceilaaaaah). ya pala gua dan kawan2 lain tetap mengangguk2 sempurna seperti biasa (sok sok an menikmati lagu akaka), ya terus penampilan kita juga jalan lancar2 aja tuh yeye.



terus kita TURUN PANGGUNG


yaudah deh kita masih nonton penampilang yang lain (bagian ini gua skip yeee ga ada yang seru soalnya -,-) terus ya pada pentas2 hiburan gajelas gitu deh ah bodo yang dari 85 pada gameratiin gitu akaka malah saman2 gajelas dikursi sambil duduk--- auloh auloh.


Dan lalu kemudian, tibalah saatnya Pengumuman



Gue, Sarah, Diana, Ori tuh udah pada pegangan tangan gitu (seperti yang di postingan gue yang sebelumnya itu) ya emang sih tangan gua ga sedingin dan segemetar di Yamaha kemaren, ya tapi you know dong pas si Cepy (Juri nya gitu dewc) bacain hasilnya :


Cepy (C) : (pidato bacot dulu banyak)..........dst

Anak85 (A85) : (pada nunduk kebawah males dengerin donggg)

C : Dan, sesuai hasil keputusan juri.........(blablablaaa), Juara Harapan Kedua yakni

NOMOR KOSONG SEMBILAN

gua : haaa?

A85 : (cengo dan melongo)

soalnya gak biasanya 85 tuh di sebut paling cepet gini, ya minimal kedua terakhir lah, aulohh.

Orang lain : plok plok (tepuk tangan)

A85: (masih cengo)

C : Juara ke tiga yakni NOMOR 13 (itu tuh SMP 226 ALAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAY)


A85 : (pada tutup muka dan nunduk semua yaolohhhhh)


yaoloh tau gak sih loooooooo

85 KALAH SAMA ALAAAAAAAAAAAAAAAY !


sabar banget ya gue, tapi sumpah masih kesel gajelas gitu guaaa taiueooooooo, kalo juara 2 nya tuh swasta cina gitu sipit2 ya gua maklum lah mereka mah pasti pelatihnya good good, gaheran dah gue kalo itu, dan yang juara 1 tuh YANG KEMAREN DI YAMAHA MENANG -_-. astapiluloh gondok gajelas gitu sumpaaaaaah. dan gue mulai dari itu mulai curiga kalo ada hal2 yang nyogok atau apalah yang bikin mereka jadi juara1 dua kali gitu -_-, kan impossible banget gitu loh lagian mereka mainnya juga gabagus2 amat juga iiih bangke.


terus, pas pengumuman udahan saking kesel dan gondoknyaaaaaaa, kita nanya ke si Cepy kan ye.Kita nanya2 apa sih yang salah dari kita sampe bisa Juara Harapan 2 ?????????


Kita (K) : Sore pak, maaf mau tanya kta dari 85 mau tanya apa yang kurang dari penampilan kita tadi?

Cepy (C) : Ya mungkin kalian niupnya patah2 jadinya gak enak didengernya (babalu gaenak wo)

K : (Meratiin terus)

C : ya jadi tuh niup nya kaya gini (sambil nyontohin mainin suling), jangan kaya gini ( nyontohin main suling nya yang napsu gitu niupnya), kalian niupnya teralau kaya gitu kali tadi ( WO SOTOY WO engga sih padahal woooooo )

K : oh gitu ya

C : dst......(masih bikin gua gondok)


yaa intinya gua masih curiga sama tuh juri2 nya kayanya ada yang mainan pake uang (nyogok), ah taiueooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo KESEL AAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, kalah sama alay untuk ke dua kalinya yaolohhh ( 37 & 226 ) rasanya mau cebok beneran gua aaaaaaaaaaaaaaaahhhh.

ya, terus kita pulang deh naek MetroMini yayayaya udah gerimis, kalah, gua ga EF, macet, naek MetroMini pula -_-, kaya sampaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah ah. Di dalem metro kita masih nge dumel ngomongin tuh yang NYOGOK TUH YAAAAAA.




AN***G aaaaaaaa ( ga nyante beneran )








aah frustasi sumpah tuh di dalem Metromini -____-aaaaaaw.




Dan, saking Sutrisno Bahirnyaaaa kita tuh segerombolan anak Ansamble,mulai menggila di dalam tuh bis satu ckck. ya kita nyanyi2 lagu gajelas gitu deh udah kaya pengamen dadakan gitu akakaka. sumpah saking setres nya aakkaka, pake Drumkit sama Gitar akakaka kocak2 lagunya wihaha.






0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar