Shisha Express&Ansamble Conge-an (part two)



kiri : Bella, Eka, Fanny, Raya, Eki, Gua, Febrina, Indri





taken by : indri!

lanjut nih yayayaya.....(yang belom baca part one nya gabakal nyambung)






Jadi, pas abis gua turun dari Metro Mini itu tuh ya langsung saya Fanny Raya Eka Febrina Indri Bella menunggu dengan setia didepan warung depan sekolah (bahasanya belibet). akaka muka gua udah kuyu gitu keluar2 dari MetroMini wikikiw. ya terus gue disambutlah dengan meriahnya (apasih ahhh)





lalulalaaaa...




Raya : Eh ayo cepetan jadi kan lu ye ke Citos ?


Fanny : iye buruan lu ayo


Eka : udah nungguin elu nih kita dari tadi


Gue : Yaaah, tapi gue kan gabawa baju, masa mau pake baju seragam? mana boleh masuk ke tempat shishanya?


Raya : gue bawa baju kok


Gue : ah ato engga gue pulang dulu deh ya, nanti gue nyusul


Mereka : ya terus kita naek apa?


Gue : ya 01 ajalah (tega)


Eka : kenapa ga naek mobil lu aja ran?


Gue : engga ah gua pulang dulu ye nanti nyusul


Terus, akhirnya gue pulang dan hari itu ternyata keluarga gua juga mau ke Citos gara2 Fary (adek) minta nonton HSM3 gitu deh akaka ngiri-an sama gua noh yeye, ternyata dia mau liat TKK juga tucc akaka. yaudah deh bokap gua minta tolong Fanny dan yang lain buat beliin tiket nya dulu di Citos, soalnya gua dan keluarga baru ke Citosnya tuh abis maghrib gitu dewc.





Nah dirumah gua siap2 mandi segala macem gitu deh, mana adek gua susah bener disuruh mandi-_- mau nonton tipi mulu z





Fanny sms : ran, tiket HSM3 di Citos tuh udah ga ada film nya, jadi gimana?





yoi, adek gua tadinya udah males duluan ye malahan ngajakin ke PIM buat nonton itu doang z. geje ah yaudah deh nyokap gue akhirnya mutusin buat nonton yang Filmnya James Bond itu loc yang judulnya Solar-Solar gitu deh. lupa -_-





yaudah saya bilang ke pani dec suruh beli yang James Bond ajewww.





Dan berangkatlah kami jam 6 gitu2 dec...





Pas nyampe di citos, gua langsung nyamperin mereka2 plus si eki tadi di Stand Hop2 gitu lagi pada beli Hop2 (yaiyalah z). Lalu, tumben hari itu bokap gua mau berbaik hati mentraktir teman2 gua yang kea nya mujur banget hari itu kecitos z. ya, terus kita makan di Malay Restaurant gitu kan ye, katanya nyokap sih enak (masa?) ya terus kita menu nya tuh sharring menu gitu aja, mana mesennya pada lama bener lagi gara2 belibet sama online MSN z, dan si oig-nya pani ngamuk2 di MSN gara2 gadiajak wowowo (kasian deh lu wo), ya terus kita makan gajelas gitu dan gua ga berasa makan ekakaka.





Terus, pas udahan bokap nyokap sama adek gua tuh pada nonton gitu dan gue dan yang lain ngider aja dewc di Citos. yaya kita terus lanjut ke Shisha Cafe Citos.





Tau gak sih lo ?





Pas nyampe di depan sana ternyata udah pada ditempatin semua -____-, padahal ada tuh ya yang satu orang doang mejanya segede bagong gitu weleh maruk z. ya terus kita akhirnya ikutan waiting list aja. Tapi, katanya jam setengah sembilan tuh Cafe Shisha bakalan di tutup soalnya ada party2 gitu udah di booking -___- (buset kaya amat yak). Dan itu tuh udah jam 19:30. zzzz kita masih ngider aja keliling ke Aksara segala macem sampe jam 20:00 kita balik lagi ke depan Cafe Shisha dengan cengok -_-, soalnya ya bener2 tuh orang sendiri yang maruk tadi itu masih ada aja -_-





Tapi, kita TAK PANTANG MENYERAAAAAAAAAH !





kan sayang kali ini pengalaman pertamanya si EKa ngisep begituan, kalo gagal mah males banget deh gua yeyeye.





Nah, ternyata ada satu sofa gede gitu lumayan didalem yang udah kosong, tapi masalahnya ada tulisan RESERVED, ya gua udah ngira itu tuh reserved party2 geje tadi.





terus, ya Raya sama Eka masuk lagi ke Shisha Cafe nya buat nanya sama Mba2 nya, eh dia blg gabisa soalnya 1/2 jam lagi clossing z. Terus, ronde ke dua yang giliran nanya tuh si Indri Febrina sama Eka (diserbu deh tuh ye si Mba2), mereka gua suruh bilang cuma setengah jam aja disitu, yang penting bisa shisha yega? akaka





DAN BERHASIL DONG !





kita akhirnya masuk deh wikiki terus mesen Shisha yang vanilla+milk+apple sama Lemon Tea. yayaya lumayan sih rasanya. terussss, gara2 cuma 1/2 jam kita dikasih waktu disitu. Ya jadilah kita pake SISTEM ROLLING SHISHA (SRS) akaka, iya jadi satu orang tuh dua kali sedot bergilir gitu ya biar adil dongya akakaka. justru itu yang bikin seru nya tuh yang cepet2 annya akaka, tapi tetep aja pada banya pecicilan begaya sok sokan keluar dari kuping lah, dari matalah (boong banget akaka), dari idung lah, ah banyak dewc. Yang berusaha bener si Raya sama Eki ye akaka, dari idung aje susah bener yaoloh, tapi bisa dongya akhirnya. Sumpah disana banyak bule2 gitu kan wakaka pemandangan bagus banget mana si Raya pake acara minjem kursi segala ke orang bule akaka kocak gayanya uwo uwo Raya.


Terus aja tuh shisha sampe jam 20:30 kita keluar soalnya Mba2 nya juga udah pada ngepel2 gitu akaka, ya terus masih pada foto2 aja tuh ckck. Si raya malah mau bawa tuh bong shisha (ngale) akaka si mas2 nya langsung spontan nereakin zz males ye


Terus ya pada pulang deh Eka Bella Febrina Indri, si Eki solat (sok sok an alim z), Raya menunggu dijemput, Gua & Fanny menunggu keluarga gua yang nonton James Bond -_-, ya terus gua Raya dan Fanny potobox dulu, terus abis itu Raya pulang, terus gua dan Fanny ke Timejon dulu main2 akaka yang main lompat2 an gua dapet JACKPOT DONG 50 tiket wuihhhhhh.


Terus, pas keluar dari Timjon ketemu si Eki lagi lagi gerogotin es krim z. yaudah dia nunggu dijemput gitukan ye, gua sama Fanny juga. Yaudah deh nunggu depan timjon bertiga-_-. Cengo mania yaoloh, terus galama nyokapnya si Eki dateng, eh terus ke toilet dulu nyokapnya dan pulang lah saya Fanny dan keluarga saya.

Yaa it was shisha express !















































































































0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar