Freaky Friendster!

oke it's not oke tau wowowowooooo (geje)...

Ya, Friendster buat saya gila deeeeh ah, bego dari kemaren gua coba tuh dari Jam 2 siang sampe DETIK INI tuh masih aja ngeror, katanya lagi Temporary Maintance gitu2 deh ah yang jelas lagi di modip (modifikasi maksudnya) gitu lahh.

Nah, sekarang gua bingung, mau diapain coba tuh Friendster diotak2 atik sama yang punya sampe seharian lebih gitu? ha? dia mau nyontek biar bisa kaya Facebook? whaaaaaaaat?

gamungkin, Facebook itu terlalu canggih tapi gua gapewe dan lebih pewe sama Friendster gitu loh.

Dan saking pewenya di Friendster, banyak alay yang ikut2 an mau pewe di Friendster -_- yaolohhh jahatnya diriku (?)

tapi gua berasa ada sesuatu yang ilang kalo buka internet, lagian bingung mau ngapain lagi coba, biasanya juga langsung ketik http://www.friendster.com (jangan di klik lagi eror), ya gitu kan ya makanya sekaran ga posting2 geje aja di blog sama upload video IGA lama banget ye -_-
Yaudah lah gua kesel yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa,
dan berharap Friendster bisa ga ngeror lagi dan ga mengubah ke pewe an nya itu (secepatnya ah loh yaaa)
(maaf kali ini postingannya bikin puyeng hurufnya, lagi setres -.-)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar