this day was Taiueo

bete ah bete bete ahhhhhhhhh (lagu ngale tuh yak?) *maaf




yaolohhhhhhhhh sebel banget gua sama hari ini ih ih woooooo ah



iyalah you know dong, nih :


1) Besok tuh ulangan IPA si elmo 3 BAB GELAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA, ah mana tumbuhan gitu2 lagi ih sampe bleketektek tuh ah, so harus belajar errrr tau sendiri kalo sama elmo mah gabisa ngebet buku -_____-, pasrah gua ye


2) Besok gue ulangan IPS susulan yang Kolonial2 gitu deh aaaah sama si Oma Puji -_-, gara waktu itu gua Ansamble jadi ga ikut ulangan zzz melay deh. Padahal tuh ya pas Kamis kemaren gua udah minta susulan sama dia bareng Diana, Puni, Ocha (yang Ansamble juga) eeeh terus si Oma Puji bilang belom siap z. Belom siap gimana coba? z banget ih ya kan bisa gitu soalnya disamain aja sama kemaren, yeeeeeh gua udah minta bocoran juga padahal -_____-, tai mana sekarang kalo ngebet buku pas ulangan IPS susah lagi, soalnya dia mulai jalan2 mondar mandir gitu ih aaaaaaah ga kaya dulu gitu diem aja di meja duduk manis dengan jidat lapangannya itu (auloh auloh)


3) Harus ngumpulin laporan ipa yang putri malu2 itu lagi -.- mana kemaren kelompok gue pas percobaan di rumah Vanya kelupaan yang nyobain pake bara api z gara2 pas nyalain koreknya mati mulu banyak angin gitu semilir2 gitu soalnya di sana tuh aaaaah, ya jadilah saya nanya2 aja tadi ke orang ( nyontek sih maksudnya akaka) ya Puni dengan baik hati nya dan tidak sombong serta rajin menabung (?) mau memberitau saya dong yaaaa akakakaka. asik asik selesai juga akhirnya, kalo salah juga BODO AMAT GUA UDAH BIKIN POKOKNYA TITIK (ganyante)



yaudah ah ah sebel deh ah



Doain besok ulangan IPA sama IPS nya bisa sukses, lebih bagus lagi kalo gua bisa sukses NGEBET BUKU yega yekan? akakaka (Y)(Y)























Offline yaaaaa !



*dadah mau bobok (penting ye ran? z)

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar