Berpaling

ya ya you know dong yaaaaa...

akhir2 ini Friendster tuh makin hari makin bego aja ye, ya dimulai saat Temporary Maintance gajelas yang kemaren2 itu kan yeye (pasti ngalamin semua, bagi yang punya fs -_-)


ya terus dengan bagusnya gua gabisa buka fs selama 2 hari an lebih gitu deh, padahal tangan gua udah gatel pengen nge geremek2 Friendster, edit-edit, upload photo(s), dan menjelajah fs orang lah pastinya

eeeeeh tapi ternyata...

Kemaren, Friendster balik lagi akhirnya setelah gua coba refresh2 terus tuh Temporary Maintance tai sampe gua jamuran -_-

YES AKHIRNYA BISAAAAA (bisik diriku saat itu,eh engga sih gua tereak kali -,-)

ya terus gua udah excited banget deh nge-log in dan masukin passwordnya lalu lala

jejeeeeng.........

lo harus tau ya betapa terkejutnya diriku (ceilah)

FRIENDS GUA ILANG SEMUA ERRRRRRRRRRRRRRR

Friends gua yang dari 300-an gitu jadi 0 friend tai gak tuh ? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

yaoloh betapa kecewanya diriku sama si Michael Friendster, bego bener yeye dan lebih sebel nya lagi pas gua tau ternyata fs nya si Fanny (yang waktu itu pegangan tangan itu lohhh) gak ilang friends nya -____-, Gaya juga engga ilang masa -_____-, ah pilih kasih ah gaseru ahhhh

tadi siang sih friends gua balik lagi seperti semula, eh terus sekarang ilang lagi-,- ,babi banget ya bikin sebel z

Beneran deh, sekarang gua jadi males hawa-nya buat buka Friendster z, iya bawaan nya kesel sih sama friends-nya ih ih tai, mana gak ada yang ngisi comment(s) baru di fs gua lagi, gak ada yang nge-friend request (mungkin pada males juga ye) datar banget dah tuh fs gua.

errrrrrrrrrrrrrrrr, i hate you Friendster! (apasih gua z)

yaya, dan kayanya mulai sekarang gua bakalan berpaling sama Facebook dan Blogger yeye, karena lebih interesting aja gitu gua rasanya dari pada sama Friendster yang makin hari makin menjadi tai -_-


Finally, maybe i'll leave the fvck Friendster ( YAIYALAAAAH KESEL GUA )

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar