Duri jehanam

yaoloh masyaoloh auloh auloh ( apasih gua? -_- )

BAD DAY YAAAAAAAAAAAAAAA HARI INI

jadi, ceritanya tadi siang tuh gue pulang dari sekolah rada cepet gitu ga kaya biasanya nge gossap gossip dulu di sekolah akakak, lagi juga pada gamasuk sih -_- Davita Sani Velita gak ada ya tadi z ya jadilah sepi uwo uwo.

terusnya....

ya gua pulang lah otomatis langsung minta jemput gitu kan sama Pak Imam (sopir gue), ya terus gue pulang deh. Soalnya hari ini gua juga ada Kumon gitu kan ye ( ah males padahal z )

yaudah deh, pas nyampe rumah gua langsung nyalain internet ya soalnya udah gatel2 pengen buka2 account2 gue gitu heee. ya terus gua chat juga kan di MSN sama YM, eh terus bule (tante gua) nge greet di YM gitu kan, yaudah deh gua sautin. terus dia nyuruh gua makan dulu soalnya ya emang sih udah jam 15:00 gitu haha katanya takut maag bla bla bla lah -_-

yaudah deh terus gua away MSN & YM

terus nyokap gua bilang ada ikan goreng acar gitu di microwave (ceilah) ya terus gua disuruh makan kan tuh ye.

Sebenernya dari dulu gua tuh gasuka sama ikan, bukan karena ga enak, tapi ya gua risih aja dan ribet aja harus nyopoting tuh cucuk (duri) ikannya yang kecil2 ituh -_-

Tapi, tadi ya gua udah laper yaudah deh sekut aja makan tuh ikan, emang enak sih acar2 nya pedes2 gimanaaa gitu. Nah, gua kan makan sambil blogwalking di Blogger, ya otomatis you know dong tangan kiri gua pegang mouse dan tangan kanan masukin nasi ke mulut gua -_- (ribet bener gua ye) ya dengan pasti mata gua ga nengok2 ke si ikan acar itu

Dan pas gua nelen tuh ikan sama nasi nya

tiba-tiba.....

DURI IKANNYA NYANGKUT DI KERONGKONGAN GUA errrrrrrrrrr

terusnya, tuh durinya gabisa ketelen (yaiyalah -.-)

aduh gua panik at home deh (apasih wo), ya beneran sumpah tuh durinya udah gua akalin biar ketelen tapi ga ketelen2 juga.

dan yang lebih parahnya lagi...

Sampe sekarang tuh durinya belom ilang-ilang juga dari kerongkongan gue yang malang ini -___-. Sakit deh sumpah gaenak kalo pas nelen liur-nya sakiiiiit !

alamaaaaaaaaaak tolong (emak gua udah nolongin sih akaka)

iya, terus gue bilang ke nyokap :

Gue : mah, ini nih tadi duri ikan nya nyangkut nih di sini nih ( sambil nunjuk leher gua, pamer gitu haha)

Nyokap : yah, emang tadi makannya ga sambil di liat tuh ikannya

Gue : heee (boro-boro gua kan sibuk liat komputer ye z)

Nyokap : yaudah sana makan nasi putih aja di bulet2 gitu nasi nya

Gue : ha? iya deh (ke dapur ambil nasi)

Nyokap : abis itu minum aer putih tuh yang banyak biar kebawa durinya

Gue : ah dari tadi juga udah kali nih sampe kembung -_-

Nyokap : yaudah makan tuh nasinya terus baru kumur2 aja gitu ya

Gue : iyah ( sambil mencoba resep-resep tadi ituh -,- )

*lalu kemudian....

Nyokap : gimana ka udah turun belom tuh duri nya?

Gue : boro2 belom -_-

Nyokap : yaudah sana makan nasi lagi

Gue : (buset dah makan aja terus tuh nasi) ah engga ah kenyang, entar juga durinya turun sendiri yekan

Nyokap : oh yaudah (masuk kamar z)

yaoloh sampe sekarang tuh duri jehanam belom turun2 juga aaaaaaaaaaaaah

gua udah akalin pake nasi, permen karet, aer putih, tetep aja tuh duri betah di kerongkongan gua -____-,

yaoloh sampe kapan duri jehanam ini nginep di leher guaaaaaaaaa?




Ya, gua sabar menghitung hari dah ye -_- sampe tuh duri ilang yaoloh hamba mohon ya oloh (lebay ah gua)









Ya, pokoknya intinya gua gak lagi-lagi deh yaaaaaaa makan tuh IKAN GORENG JEHANAAAAM, dan sampe sini kita putus! (?) enggalah gua bakalan pensiun makan ikaaaaaaaaan, benci gua lagian zet.

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar