Sedan Biru Ngalangin wo

ya, it's very unluckily day -.-

iya tadi kan gua EF tuh langsung dari sekolah gitu gara2 gua tadi pake nge gossap-gossip dulu disekolah akaka kan Sani sama Davita udah masuk dong jadinya rame akaka.

gak ada Sani gak rame yaaa (ah nanti melayang lu san -,-)

yep, tadi EF nya garing gitu cuman ber-empat (gua, Sean, Kiky, sama Nara). Oke bagus banget gua cewe sendiri huhu si Thalia pake gamasuk sih z. Tapi gapapa lah ada temen gua si Sean akakak yega ? z

Yaudah deh geje gitu EF nya, mana lagi di dekor gitu kan ya kelas gua yang di Los Angeles gitu (ini Los Angeles di Cinere loh bukan di Amrik -.-) ya otomatis tuh bau cet gitu uwo uwo ga enak

Terus jam 17:00 kita pulang

Nah, gua langsung keluar kelas, yah tadi gaketemu Icha (Lazuardi) yah (ga sehati nih cha z) yaudah deh gua langsung turun terus ke parkiran yang di deket Rumah Makan Sederhana Padang itu loh soalnya biasa deh Pak Imam (sopir gua) parkir mobil nya disitu yeye (udah pewe disitu kali ye -,-)

terus, gua liat disitu banyak banget mobil bejejer gitu kan ye, sampe2 gua susah nyari sopir gua ituh z. yaya akhirnya ketemu, eh terus katanya mobilnya susah keluar gara2 banyak yang parkir gabener tuh dibelakang mobil gua -.-

Yaudah mobil gua dinyalain aja tuh biar gua bisa nunggu dimobil, ya dan karena bosan saya online MSN aja dewc (padahal sayang pulsa huhu), tuh mobil sedan warna biru di belakang gua ngalangin gitu jadi mobil gua gabisa keluar -.- yaoloh sopir gua nyari2 in tuh orangnya kemana2 (karunya=kasian)

terus sekitar 15 menitan gitu

sopir gua belom balik-balik juga, padahal harus jemput adek gua -.-, yaudah gua masih lanjutin online kan tuh ye sampe bosen gitu juga akhirnya wuhh

terus akhirnya sopir gua masuk mobil juga dan tuh orang sedan biru akhirnya nongol ternyata dua ibu2 gitu ceka dan lo harus tau ya kenapa mereka lama banget

ternyataaaaaa

mereka tuh makan gitu di Restoran Sederhana Padang itu wuh padahal udah dicari kemana2 ceka nyusahin aje ye

terus

Sopir Gue (SG) : wah tuh taunya malah makan di restoran, padahal udah dicariin juga

Gue (G) : ha? wah wah

SG : iya pada kesel tuh yang lain yang parkir disitu tadi

G : wes wes (sambil masih onlina dongyek)

SG : tadi kan sama sopir2 yang di belakang parkir juga, ban mobil sedan biru itu di kempesin ka,

G : wah wah (busy online)

dan akhirnya gua kira2 kejebak di parkiran EF sekitar setengah jam -_- yaoloh dasar sedan biru tak tahu malu.

Oh iya, dan lu harus tau dong gimana tampang tuh ibu2 pas keluar dari restoran dan masuk mobilnya?

datar ekspresi -_- kaya ga bersalah gitu ( dasar wowowow )

tai abis sumpah gua gedek, tapi kebayar deng sama kempes nya tuh ban Sedan Biru, biar mampus lu mogok dijalan ban nya meledos noh wowowowo (astagfiruwloh)

dan akhirnya adek gua gajadi dijemput gara2 kelamaan, dan adek gua udah keburu dianterin sama temennya gitu deh (nebeng tuh maksudnya hahak)




Ah pokoknya besok-besok gak lagi lagi ya parkir tuh deket Restoran Sederhana Padang yaaaaa, bikin macet di tempat -_-

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar