Mau yang dulu lagi

Bingung ya mau posting apaan, tapi pengen posting (maksud lo apaan ran ? -,-)

oh iya, gua baru dapet ilham nih posting apa heee


emm, gua ngerasa kayanya minggu ini tuh ya ada yang nge-janggal gitu deh sama temen2 gue (Diana,Vanya,Sani,Fanny,Davita,Velita,Isti,Opin),

jujur ya

gua ngerasa kita rada jauhan deh ya -,-, awalnya minggu ini tuh started (beh sok nginggris z). Iya semenjak kelas delapan ya you know ya kita tuh kelas nya misah2 gitu, ada yang di lante satu lah, di lante dua lah, di lante tigalah , digenteng? kaga ada z

dan otomatis kalo mau ngumpul-ngumpul lagi gua tau emang ga segampang dulu ya, gua tau kok mereka pasti pada sibuk sama temen2 kelas mereka sendiri, gua tau itu ya. maaf kalo disini gua ngomongnya rada ga enak, ya tapi gua cuman mau kasih tau aja kok galebih

iya, terus kayanya kita udah kaya mulai ngehadepin masalah2 gitu dan sebenernya masalah itu sendiri ada dari kita sendiri gara2 kita tuh kayanya sih kurang terbuka ya. iya, jadi mulai ada sebel2 an tapi kita sendiri ga berani bilang to do point gitu, ya karena you know dong kita udah temenan banget pasti ada rasa ga enak gitu, ya tapi kalo ga dibilang in juga gua rada gondok dan gimanaaaa gitu deh, tuh kan serba salah -,-

yaoloh gua kangen yaaaaaaaaa kaya dulu lagi ya, emang sih sekarang udah beda gitu kan ye tapi ya gua pengen nya sih kita bisa tetep deket dan saling terbuka aja lah, lagian gua juga capek kalo misalkan emang harus sebel2 an gitu loh

ya jadi,

gue minta banget buat teman sepermainan yang tadi gua sebutin diatas ituh yang baca blog gue ini bisa ngerti apa yang gue maksud dan kita saling terbuka aja guysssssss! (dari tadi ngomong saling terbuka terus ye -_-)

ya, gue minta maaf juga kalo misalkan minggu2 ini gua rada2 jutek gimanaaaa gitu sama kalian ya maaf yaaaaa, ya emang sih kadang gua suka mikir
"kenapa harus selalu 'dia' yang di ngertiin sama kitaa?, kapan 'dia' ngertiin kita?"

gue tau itu kata2 nya ga enak, ya tapi emang gitu sih (lah?) ya gitulah pokoknya, maksud gue sih ya kita pengen aja ada rasa saling peduli, saling terbuka, dan saling lainnya (maksud lo ran? -_-)

tapi

elu (yg disebut diatas) yang emang kayanya jadi rada jauh sama kita-kita ya minimal lo sadar aja ya, tolong banget gua cuma gamau ngehancurin persahabatan kita ini (bahasa lu bahasaaaa aduwchh)

ya gue tau emang sih kalo temenan tuh pasti ada aja masalah2nya gitu yang sebenernya geje, yega? -_-, tapi ya susah senengnya temenan ya pas nyelesain semua masalah itu2 an tadi


jadi, gue masih pengeeeeen banget kaya dulu lagi, karena ya you're the best thing lah buat gue (baaaaah)







i hope we can be better ya girlsss





* This post especially for my lovely friends ya, i love ya all ! (alay ah bahasa gua-_-)


Notes :

- Maaf yang baca selain yang gua sebut diatas mungkin gangerti

- Maaf postingannya geje

- Maaf bahasanya sok nginggris (padahal belepotan -_-)

- Maaf kata-katanya gaenak

- Dan gue harap yang disebut diatas bisa ngerti dan mau bantu 'kita' nyelesain semuanyaaaaa



;ppppppppppppp

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar