task(s).

oh my gotsch!!!!!!!!
do you know, what time is it?
its 12:06 am guys, WAAAAAAAAAAAAAAAA
its being Saturday in the morning -_-

stop English mode off.
yes udah dini hari gitu kan wkwkwk alah bahasanya men aduh besok pagi gakmau jamuran gue pokoknya dirumah, mau SourSally-ing!, wish meeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee jadi dong ah ngidam deh ini gewe -_-
norak banget deh sih gue ya? emang terimalah gue ini norakkkkkk.



buseng deh gue pajang2 terus ah ngidam benerdeh ini nyammmmmmmm enak banget ituuuuuuuuuuuuu mau dunky!!!!!!!! hurrrrrrry up dong ngiler gewe-,-
sabar girlmen ha---_-'

oh iya hey taugak sih lo?
engga pasti haaaaaaa z
gara2 gue seminggu cabut pelajaran gt kan latian ansamble gt
buseng ini tugas buat minggu dpn banyak nyettttttttttttttttttttttttttttttttt ah

here they're...........

1. Tabus making Vest, deadline? (Thursday), taugak sih lo yang ini setres gue tau hhhhhhh pusing itu tuh masalahnya gue gak bisa ;''''( ya gitu tadi udah digunting terus cacat men jadinya -_- oh god help udah gitu gaktau masih ngejogrok belom gue apa2 in lg abis di gunting hhh

2. Paper Penjaskes
....................................................? (Wednesday)

Taukah kau ini gara2 knp? gara2 NetQuiz kemaren gue jadi gak atletik eh dikasih tugas bikin paper gitu tapi masalahnyaaaaaaaaaa gue lupa disuruh temanya apa -_- ah monyet nih gimana mau ngerjain coba? howwwwwww ah?!?!?!?!?!

3. terus, the third? bikin 4 rangkaian gerakan Pencak Silat (Wednesday)

oh shit man gimana dong gak ngerti gue mana kan sekelompok Dhea Anya Diana Vanya, the maleseseseseseseseses ah emang gue jg males gak ngerti wkwkwkwkw -,

4. Presentasi IPAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!!!!!
(Monday)

Ini gimanaaaaaaaaaaaaaaaa? kelompok gue kan Diana Vanya Joko Mardani
nah terus tuh kita tuh kebagian presentasi Teleskop gitu yaudah tadi Diana udah nyari yaudah rada tenang deh gewe men waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ah nanti tp tetep aja senewen yakan-,---

5. enden, Paper Agama Islam (Friday).

what?
ini yg lg gue kerjain sekarang daritadi gue ngotak ngatik Wikipedia sm Ms.Word, letih rasanya diriku mengerjakan semua ini(jie bahasa baku -_-)
ya lumayan kan jadi ini tugas berdua gue sama si Bateng lg waaaaaaakakak
dia yg Masa Bani Umayah gua yang Masa Bani Abbasiyah dong wkwkwkw
sedikit cuplikan Bani Abbasiyah punyaku...............................

Bani Abbasiyah berhasil memegang kekuasaan kekhalifahan selama tiga abad, mengkonsolidasikan kembali kepemimpinan gaya Islam dan menyuburkan ilmu pengetahuan dan pengembangan budaya Timur Tengah. Tetapi pada tahun 940 kekuatan kekhalifahan menyusut ketika orang-orang non-Arab, khususnya orang Turki (dan kemudian diikuti oleh orang Mamluk di Mesir pada pertengahan abad ke-13), mulai mendapatkan pengaruh dan mulai memisahkan diri dari kekhalifahan.

Meskipun begitu, kekhalifahan tetap bertahan sebagai simbol yang menyatukan dunia Islam. Pada masa pemerintahannya, Bani Abbasiyah mengklaim bahwa dinasti mereka tak dapat disaingi. Namun kemudian, Said bin Husain, seorang muslim Syiah dari dinasti Fatimiyyah yang mengaku bahwa anak perempuannya adalah keturunan Nabi Muhammad, mengklaim dirinya sebagai Khalifah pada tahun 909, sehingga timbul kekuasaan ganda di daerah Afrika Utara. Pada awalnya ia hanya menguasai Maroko, Aljazair, Tunisia dan Libya. Namun kemudian, ia mulai memperluas daerah kekuasaannya sampai ke Mesir dan Palestina, sebelum akhirnya Bani Abbasyiah berhasil merebut kembali daerah yang sebelumnya telah mereka kuasai, dan hanya menyisakan Mesir sebagai daerah kekuasaan Bani Fatimiyyah. Dinasti Fatimiyyah kemudian runtuh pada tahun 1171. Sedangkan Bani Umayyah bisa bertahan dan terus memimpin komunitas Muslim di Spanyol, kemudian mereka mengklaim kembali gelar Khalifah pada tahun 929, sampai akhirnya dijatuhkan kembali pada tahun 1031.


Laluuuuu,

6. Tugas Bahasa Inggris si Amar men -_-(Tuesday) ahhhhhhhhheleaha

kan gara2 kemaren cabut Ansamble gewe ya gitu deh jadi gak ambil nilai padahal disuruh banyak banget gitu yang kaya "She told me that she was doing her home work" gitu2 deh direct&indirect speech men ah malay, tp ya gmn nilai gtl masalahnya ---------------_-


ah udah ah setres gue banyak banget

ngantuk lg nih ah

udah ah bye-----------------------------------







0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar