its 102nd----------------

hey mennnnnnnnnnnnnnnn
ah bosen
ganti model ah
hey guys?
bosen
ilah apaan deh ini gue -,,,,,,,

gatau gue bo-to-the-sen
ahhhhhh
hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh kaya tai bener ah ini bosen
whats up?

just kinda lookin around -,-

just wanna have a new post maybe? oh yes haaaaaaaa


oh iya masa ya kocak deh adek gue (tumben ceritanya wakakakak)
iya jadi tuh gini masa kan dia ulangan IPS gitu tuh nah lg yang mata uang2 gitu kan nah enden kan ulangan gitu biasalah tertulis terus tuh pokoknya ada soal yg blg gini "Apa kepanjangan dari ATM?"
eh terus tauga pada jawab apaan itu bocah2?

ATM
= Anjungan Tunai Muklis -_-

buset
kan harusnya Anjungan Tunai Mandiri (krikkkkkkkkkkkkkkkkkkkk) aduh itu bocah2 kebanyakan nonton yg serial komedi Abdel&Temon

f-r-e-a-k begete wakakakakakakak

b
useng deh itu doyannya adek gue bener kl udah ganti channel itu mah gue males ngabur mending wkwkwkwkwk,
garing tauga?.........................................................

idih
mana udah gitu adek gue sok sok gak tau gt sok sok bener -_- ha aduh cebok bener lu mah ah oh iya bosen lagi wawmen ini lg sebel gue ah caranya ngilangin biar gak ke import ke Facebook gimana?!?!?!?!?!?!
ah monyet nih gak privasi bener gue ah gakseruuuuuuuuuuuuu
itu lg kemaren si Dhea malah mau di import ke fb -_- gak seru nanti become universal wkwkwkwk gakdeng..............................

oheya kan biar itu ya dhe yaya?
biar dibaca sama itu ya ahahaha sotoy betul ini gue -,- hahah
eh trs betewe gimana ini ngilanginnya -_- entar keburu banyak yg comment2 aneh kalo gue post yg rada2 nyerempet lg ahhhhhh gakseru men cuy cung prul ah semua deh keluarin --,

eh,
tau rasanya pesimis&cebok gak?

taukah rasanya gak guna?

taukah rasanya nyesel?

tau artinya sia sia?
itu gue

ah gak seru ini jd curcol begini men ah boy ah girl -,-

gimana dong emang gt kan
gue gabisa apa2 terus kan skr kan?
oh myyyyyyyyyyyyyyyy

so what must i do know?

ask me? i don't know the answer(s)

oh god help me here


gabisa maksa tapi terpaksa eh kejepit lg deng maksutnya
ya gitu deh udah kebal bener gua masalah jepit2 dkk -,- haaaaaaa luculu ya gitu ah tau deh ah gak tau hrs gmn gue kan waaaaaaaaaaaaaaaaa maaf? gak cukup emang banget gak cukup tauga?
TAU KOK GUE MAU APA LO?

aduh gak santai banget deh ini -_-

maaf itu emang gak guna gitu kali ya?

tapi perlu dong ah yakandong wakakakak

iya buat lu semua kalo emang nanti bener2 gue stuck&gak bisa, ngerti kan maksutnya? ygt
&makasih buat semuanya ya kawaaaaaaaaaaaaaaaaaaan,
gue gbs apa2 jg kan? emang.

kalo gue emang gak bisa bikin semua nya beneran ada,
ya gue cuman maaf emang mungkin lu semua bakal nyesel parah pernah ikutan yang gini bareng gue gt kan?
iya emang nyusahin gt eh gak ada hasilnya cuman capek2 in bikin uang abis dll masih banyak
mangkanya kan
masalahnya sekarang ada di...................................
gue&sklh nya waw nyalahin hebat banget deh ini gue -,-

stuck
itu yang gue alamin skr
banyak tantangannya? emang
susah? emang, tp dijalanin brg2 itu jd gampang? mungkin.

jadi gue? SUSAH AHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH
gue gimana? gak bisa kerja banget kan gak bisa bikin beneran ada, udah gitu telat action gt kan ah banyak deh padahal lu semua jg udah banyak capek2 ngeluarin uang, usaha, tenaga, yaaaaaaaaaaaa bagi yg merasa deng wakakakak -, eh tp emang deng,

gue tau kok lu semua jg sekarang pasti bakal bertanya2 sendiri ini jadinya gimana?!?!?!?!?!
duit gue gimana??????
&BAKAL MALU KITA NIH GAKKKKKKKKK?

pasti itu yg bakal ada di otak lu semua kan? sama dong wakakakak -_-
ah apaan sih gue ah jadi beneran curhat gini ah eh gapapa dong enak aja lu ini punya gue gtl blog gue suka2 men cerita apaaaaa yg baca ya tinggal comment(s) gitu kan rebek amat sih -_-

lu kalo nanya gitu ke gue?
gue rasa jg gue gak bisa nebak2
yang pasti gue sama kaya lu semua
pe-si-mis
gue tau itu gakboleh buat gue kan?
emang, mau jadi apaan ini kita kalo guenya begini buseng
ya gimana mau gimana jg gue manusia ya haraaaaaap gue bisa jadi gimana aja sama kaya lu semua mood2 gampang berubah pastinya

gue rasa lo semua ngerasa gitu kenapa?
karena ya its too long
too long and too much spend money&time, agree? yes iknow kok guys
ya gimana gue bisa aja sebenernya nekat chaw keluar tanpa mikirin sekolah kan?
tapi gimana kita semua ini bawa nama sekolah gk bs dong gitu aja kita main kabur2 ke luar nyari uang ke perusahaan2 gt eh taunya gak boleh oh shit man not fun, yg pasti kalo udah gt nyesek

iya gue tau kaya gini jg udah nyesek kali yaaaaaa?
iya lah udah pada males ngapain sih ikt rapat2 gt kan gak bakal jd jg kan? iya lu pasti pada mikir gt jg kan iya gue jg kadang gue ngerasa gak semangat
lu semua keliatan banget udah males&hopeless kan, lama-lama gue jg down tauga gitu..........................

taugitu gue gapernah mau jadi bagian disini
capek ati tenaga semuaaaaaaaaaaaa
&semua yg udah gue korbanin sm lu semua jg belom tentu ngasilin kan
iya tau gue kl gue sih nyesek biasa
masalahnya gue mikirin lu semua,
kalo nyesek gimana??????????
kalo ngerasain cebok sama sklh lain gmn???????????
gakmau gue bikin kaya gt itu the last choice kalo bener2 kepepet&ya i give up

gak tau deh gue gimana deh skr
gue mau sih lu semua masih mau susah2 bareng lg
masih mau semangat
&nyemangatin gw, thanks...........................................bgt

udah gue setres
ah udah gak bisa berkata2
udah pegel
telat ngepost gara2 ketiduran men semalem-,- oh shitman




justttttttttttttttttttttttttt wish my hopeless..............................?
yes guys
i'm a fool right now
yes foooooooooolish!!!!!!!
ah
i feel saaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaad so bad hey :'(
help me from pessimistic to the optimistic guys
i hope so ,soon.........................

















bye;'''''''''''''''''(

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar