oh lastsat? May16th





see here from bottom.


long-time-no-see?
masa deh? hahahahaha
gaklah baru 2 hr gt kan wakakakak
miz u-,


eh iya watsyuuuuuuuuuuuuuuuuup?

haha aduh gakjelas deh gue ah haho ehiya Saturday 16th?
ya it was family day!
oh why? cause my father has a family gathering of his office called Telkom ahelah sok bule males ah gue hahahaha,verb belom bener jg (krik)

ohiyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
pagi2 nya tuh seperti yg udah gue kasih tau tuh di last post kan gue&9 others ikut netquiz di Istora Senayan gt hehehehe, udah gitu kan pagi2 nya gue bangun jam 6 gitu hp gue udah heboh banyak sms miscall, dan rata2 pada blg gini
"ran, udah bangun belom? jangan2 lu kesiangan lg" -_-
gara2 trage
di yg ansamble37 itu kan hhhhh sabar deh gue ahahaha

terus gue bangun langsung mandi(iyelah) terus chaw ke fanny's dianter pak imam yg selalu setia mengantar ku uhuhuhuy(cie akakakak)~ skip then terus tuh chaw ke schooool eh udah rame (krik) ada Diana Dhika Inasa&bokap terus Hanif dkk gt akakakakak oh iya tak terlupa diana's lopelopely stepfather wakakakak Mr.dahlan kwkwkwkwk cie didi~ yaudah deh tuh dibagi2 kan Inasa bawa mobil yaowes

di Inasa-->Bokapnya, Inasa, Fanny, Fauzian dkk tuh pokoknya jadi 6 org gt
di gue --> (yang asik2 dongk hahaha) gue Dianabatengsky, Dhika, Yoseph, Hanif & Diana's step father ekekekek& pak imam
wikiw
terus nyampe gt rada2 nyasar eh gile cepet banget berangkat jam setengah 7 lebih gt eeeeeeh nyampe sana jam 6:50 ckckckckc kul deh gakmacet soalnya hehe orang2 masih pada molor ya kali jam segitu wakakakak





keadaan di mobil gue syg si diana's step father(DSF) gak gue foto wkwkwk

nyampe2 kita cengo diluar ngeliatin anak2 sekolah lain yg kita gak pernah liat iyalaaaaaah, why? yagitu masa soalnya tuh pada dari jakarta utara lah jakarta barat lah bogor lah mana kenal kite yegak? iye gue mah hahahahaha

yaudah cengo terus masuk kedalam gt (ha kedalam -_-)
yagt dechhhh, kita masuk eh banyak pameran BSI gt iya soalnya BSI sponsorin jg (krik ah no comment gw haha) ya terus kita masuk gitu ke ruangannya udah kea mau nonton bola wkwkwkwk gak deng gue inget gedung JavaJazz kmrn wkwkwk Istora jg kan? iya cuman istora yg versi bagusnya kemaren JavaJazz gedungnya kwkwkwkw parabeut, iya ini rada kotor2 gakjelas gt tp tetep gede sih hehehehe ohmygotsch! gue lupa post JavaJazz ya oh no yaudahlah nanti2 lg kalo ada wkt ok?
sok buzy abis gue akakakak
terus....................

kita duduk gitu kan liat kesekeliling eh tetep gak kenal semua uhuhuhuuhuhu -, ah bodo yg penting pede aje akakak apa deh -,,,,,
kewl sih ada 100 laptop gt kan bejejer iyalah siapa dulu gt sponsornya??????? Speedy gtl wkwkkwkwkw(bangga gakjelas -_-)
iya kewl eh tapi masa laptopnya mereknya GoodWin.............

what is the maksut tuh merek nya? krik------

good=bagus, win=menang
, jadi?

menang bagus
hahahahaha (apabgt)


laluuuuuuw? wuwuwuwuw kita kira tuh langsung lomba gt eh taunya bacot dulu sambutan2 gt haha eh tapi kata si pani kul loh pas sambutan itu kan lampunya dimatiin eh terus tuh kea di bioskop wkwkwkwk udik lu prul wkwkwkwkw (eh copy dikit wk)

terus kita kira abis itu udah mulai lombanya
eh taunya yg SMA dulu udah gitu preparingnya lama bener fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuf(maksutnya apa tuh? fuf=pup? -_-)
yaudah sabar hingga akhirnya ngaret-ing sampe jam???????????????
jam 11
~~~~


akhirnya
jawab soal kan tuh buseng mana tuh komp gue lemot apalagi inasa beeeeeh ngeselin lg mbak2 nya gini masa
(Inasa, Mbak2 BSI)

I: mbak ini gimana komputernya lama banget loadingnya deh
M: iya emang gitu dek

I: oh terus harus digimanain?
M: yaudah sabar aja deh

I:(haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa -_-)
*gitu amat dah mbak2 nya -_-------- sabar ya naaaas
I: ato di refresh aja ya mbak?

M : terserah sih kalo berani nanti jawabannya ilang semua
I : (HAJNFAJKSBVJASB FHJABSFLJAHSBFA!)

dih gitu amat ya mbak2 nya -_- gak bertanggungjwb hhh gue aja kesel yg denger nya gmn elu nas? sabar yaaaaaaaaw
terus jreng 10 menit gak puas gue hhh iya waktunya cuman segitu hhhh mana kalo salah dikurangi 2 kalo gak di isi dikurangi 1 hhh apabgt udah takut aja nilai gue (-) zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz krik zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

terus kan abis itu kita cari makan pop mie deh abis yg lain gak meyakinkan wkakakakak yaudah eh bokap gue rebek nyuruh pulang abis itu gr2 mau ke Family Gathering kantornya gt yaudah deh gue byebye ke yg lain eh Inasa Diana jg plg deng maaf yg lain ya, diana's step father also sirrrrrrr sorrrrrrrry! hahahaha,
eh di-----why don;t you accompany your step father deh?
wakakakakka tuh artiin sendiri wkwkwkw\


eh gue plg terus pas otw ngomongin Amazing Race Asia sm Fanny wkwkwkw geje beut dah kite. terus bye faan-----

nah gue plg terus packing
terus chaw jam setengah 2 keeeeeeeeeeeee?
Tanakita Camping Site Sukabumi.
skip
sepanjang perjalanan gue mo-lor iyelah capek abis mikir hhhhhh yaudah molorererereres eh tiba2 udah macet aja dan gue laper dan itu masih di jalan2 kampung -,,,,,,,,,,,,,,

yaudah minggir ke alfamart gitu borong cemilan kwkwkwkwk
terus 1 jam kemudian
nyampe~
yey
keren deh itu dingin uhuhuhuhuufu keren deh pokoknya tenda bintang 5 jadi tuh satu tenda 3 kamar gt udah plus springbed sm sleeping bed

uwuwuwuwuwu kuwl
this------------------------------(bisa di liat di sini more info)

Lokasi tendanya di bagi 2, ada yang di bagian atas ada yang di bagian bawah, dibikin begini karena ngikutin kontur tanahnya. Tendany
a besar dan didalamnya ada 2 kompartemen. 1 kompartemen muat buat 4 orang, di tengah2nya bisa dipake buat duduk-duduk atau taruh barang. Kalau malam kita bisa duduk-duduk di sekeliling tempat api unggun sambil dengerin yang nyanyi, ada pemain musik dan penyanyinya disana (kalo mau ikutan nanyi boleh lho..) Nah pas lagi duduk disini kita disedian cemilan malam, ada pisang goreng keju, ubi goreng atau yang rebusan juga ada, tergantung menu yang disediakan hari itu.. O iya rasa makanannya juga oke terutama makan siangnya, sayang ga ada foto2 makanannya (lupa....abis keenakan makan sih ;) ). Menu breakfastnya ada pancake, kentang goreng, mie goreng atau nasi goreng dan telur mata sapi, makan semua juga boleh koq, ga dibatasi, sekenyangnya deh... Menu makan siang dan makan malam disajikan prasmanan, kemaren sih menunya makanan khas sunda. Makan siang waktu itu yang paling gue inget adalah sambal honje-nya, duhh top markotop (minjem istilahnya pak BW). Kalau mau bawa makanan sendiri juga boleh koq. Paling penting jangan buang sampah sembarangan, tempatnya bersih banget, sayang kan kalo dikotorin sama sampah... Lokasi Tanakita ini di dalam kawasan miliknya Perhutani, di daerah Cisaat-Situ Gunung-Sukabumi. Pengelola Tanakita adalah Rakata, provider outbound training. Gue kenal mereka karena dulu waktu jamannya gue masih di bagian training kantor gue suka pake Rakata buat outbound trainingnya. Kalau mau camping disana hubungi aja Kang Isep di 081381914104.
photos? wait.....................
lg upload santai aje~~eh cung,
gue udah selesai kan tuh uploadnya
cuman.............
yagitu susah di tarik kebawah yaudah ya gpp?
lo kalo mau liat diawal2 atas tuh oks? sip sorry ya~

nextttttttttttttt terus ya seru sih malemnya api unggun gt jagungan(jie wakakak) ya gitu tapi gak ada yg seumuran (krik) kl gak ketuaan ya kemudaan -_- yaudah terpaksa sementara gua damai sama adek gue dulu fhhhhhh hahahahah yagitu

ya terus tadi pagi pulang duluan gt padahal kan mau raftinggggggggggg uhuhuhu iya tuh gr2 bokap gue ada reunian sd gt hhhh yaudah deh

terus maghrib br sampe rumah gt hahahah capek but fun apalg sama temen2 tp ah masa ya price nya tuh 675rb/orang hih
rugi-,,,,,-

ah udah ah ini posting gue kepanajangan&kebanyakan foto jd ancur gini deh miring2 kaya orangnya -_- haaaaa

udah ayyayayayayayayayya? yao
oh iya lupa,
tadi si Yoseph ngasih tau netquiz nya gakmenang ya maklum deh gitu kemaren laptopnya koplo -_-

sabar yaaaaa, try next year aja kan? hahahahah

udah ah bye ngntuk besok tuh ada latihan ansamble gt soalnya katanya lombanya tanggal 29 gt elah masih lama aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tp males ah liat bsk deng janjian sm bateng enaknya gmn hehehe























cuwpmwah~~~~~~~

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar