is in the labbbbb

eheeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeey!
gue online di lab loh numpang gt wkwkwkwkwk

eh ga gt jg deng hahaha, iya jd besok tuh ada lomba tik gt hehehehe yg ikut 10 orang gt kan.
cewe nya ada gue Inasa Diana Fanny sm Dhika eh hahaha gakdeng dhika 1/2 cewcowwwww kwkwk

sumpah ya ini kea nya lomba yg paling gaul yg pernah gue ikutin abis yg waktu lomba pake sms itu............................
eh gak deng yg itu mah abal masih kesel gue sm yg itu iiiiiih wo ahahaha

iya besok di Istora Senayan jam 8 gt mulainya wihi gaul ye mainannya senayan wakakakakak, pulangnya entar FX Sency atau PS yaaaaaaaaaaaaaaa? alah otoy bet lu ran wakakaka

eh tp seru besok jadi bolos atletik akakakakak udah gitu tadi bolos pelajarannnya Badar wihi asik lagian juga kalo gue td ikut Badar-ing ada jg gue cabut wakakaka lagian bosen banget mana hp gue ketinggalan gt gara2 hari ini tuh pake baju muslim udah gt kan gak ada kantongnya nah terus hp gue masih di kasur noh ngegeletak sampe skr...................... omigotsh gmn duuuuunk ah gue mana plg sendiri lg abis dari sini hhhhh jam 2! oh bntr lg z,
eh tapi pengen pulang jg sih gue eehehehehehe nanti sampe rumah tidur deh biar bolos Kumon wakakakak planning gua apa banget dah itu -_----------

ini dari tadi abis istirahat disuruh bikin email gitu buat lombanya besok nah mana harus di Plasa.com soalnya katanya Telkom yg sponsorin, jie bokap gue wakakakakaka promosi deh Spedeeeeeeeeeeeehy wakakakakakak FastNet mati aja lu aaaahahahahahaha(pis mamen dhe~)

ehiya PUH SELESAI LOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOH YES
ahirnya
semalem gue gabelajar Tabus sama sekali tuh jadinya tadi ngebet padahal yg ngawas mylopelyylylylylylySarkem uhuhuhuhuy akakakak, mana td kocak lg jadi kan Diana sama Vanya kan jauh2 an gitu nah terus kode2 an jawaban gt eh terus gini.....................

(Diana Vanya BuHar)

D :(sambil beres2 terus tangan nya rebek ngasih jawaban)
V :(heboh nengok2 ke Diana nanya jawaban)
BH : itu yang udah selesai keluar aja yaaaaaaaaaaaaaaaa
D : (panik wkwkwkw)
BH : itu Vanya ngapain senam jari -,
V&D : (bangetan panik)

akakakakakakakakak gue sih untung gak ketawan padahal ngebetnya jago beuuuuuuuuuuut wakakakakakakak asik lohhhh, ohiya alhamdulilah sampe skr belom ada yg remed ehehehe padahal english gue 72.00 aduhh omigotsz maluwwwwwh -_- (dih sok imut -_-)

eh udah jam 2 cuy udah ah entar lanjut lg drmh,

c u at humzzzzzzz~

hey backskishhhhhhhhhhhhhhhhhhh!
hehe

aduh baru pulang tadi jaaaaam? 5 -_-
YES GAKUMOOOOOOOOOOOOOOOOON WIHIHIHIHI

ahahahahah oh iya tadi abis selesai latihan tuh gue gajadi pulang loh -_-
malah main donal bebek(itu loh yg injek2 an kaki kwkwkw)
sama banyak tadi yg nganggur kea gue Dian Argya Alvin Dhika Eqi Efbe Bateng(Diana i mean) ekekekek

anjrit itu sumpah ya tadi gue gejoblak -,
gara2 siapa hayoh? Eqi&Dhika aaaaah tai lu berdua ih ih ih monyet main nya dorong2 an sih ih wo
kejomplang pantat gue sakit bener ini sampe skr hhhhhh bangke

terus fanny gatha ikutan hahaha seru terus kucing2 an gt wakakakkak eh terus gatha fanny curang beut mainnya jd lari2 an -_-
heeeeey? its injek2 an nyong zzz


terus
beli minum eh bola yg buat kucing2 an diambil gt sama yg lg ekskul z, yaudah gue ngeliatin saman aja tuh, terus chaw back jam setengah5 mana pake di rebekin sama homo-ers(Gatha Dhika Eqi) recek bener tuh bocah bertiga ngalang2 in pulang -_-----------

Gatha dong ngajak Dhika kerumahnya jie homo wakakakak, kemaren Aris yg di panggil ke rumahnya eh skr Dhika akakakakakak ngakak gua 50% ye gat waakakakak

terus pulang deh gue sok sok tidur ngecek hp eh banyak beut itu notification fb ck----------
oh iya nih ya i show a comment about my last post,
eh iya tapi sebelomnya gue baru inget kalo blog gue ini pasti ke import ke Facebook, jadi so pasti postingan2 gue bakal muncul di profile gue gt kan hhhh ya sabar deh gue blog gue become universal haa-haaaaa

udah deh ini liat aja eh gpp ya kan gue publish disini comment lu? ya? deal? agree? yes dong ;p

eh nama gw jgn dibawa2 dong,,
maaf y rana,, cm comment ko,
tp gw g akrab2 bgt ma tu ank 3 ..
jd gw bkn klmpkny dy,,
ok,,...
y trsrh lo si mw nulis ap d blog l org pny lo sndiri.

gitu tuuuuuc comment nya hehe gpp kan gue masukin? kan td gue udah izin he
gini deh
gue gamaksud nyindir2 lo yaaaaaaa gue cuman gasuka sama temen lo eh salah deng bukan temen lo ya hehehe ya itulah you know lah gue gasuka udah gue jelasin kan? yao, kalo misalnya lo gasuka gue sebut2 ya its okay gt kan posting gue yg ini bs gue edit kok bisa gue delete kalo perlu tuh entar jg lama2 posting gue banyak trs ketutup deh,
elah lu rebek amat sih canggih dikit dong he

ah udah ah gue gamau ribut pis gaul mamen cuy -_- ha udah gue cuman kasian aja sama lu di bossy in sm orang yg gue gasuka itu lohhhh ih ya gt gue cm blg in aja sih yeeeeee, yes this is my blog so, i'll do anything here gt kan rebek amat lu kalo mau bikin aja gt sign up di sini, tuh gausah sungkan silahkaaaaan ;p (tuh promosi gue jadinya -_-)

ahahahahahah aduh bosen nic wewewewe
ngapain?
dsrh mandi gue ah males entaran aja akakakak

aduh ini posting semakin memanjang dan melama -_-(bahasa apaan tuh melama -,)
hahahahah amat deh ini gue setres sama www.banksoal-online.com, mabok gue tuh ah website -_- hhhhh besok ya lomba? aaaah omigotsch~

ehiya masa ada adekelas gue cesa kan dia tuh fans gt sama Christian Sugiono katanya cs wakakakak jie, eh trs yg film apa tuh ces RASA? iyakan?yagasih? hahaha iya dia ke premiere nya gt cie cesaaaaa ditawarin sutradaranya gt katanya eh trs foto2 bareng cie ah lu ces wakak ehiya ada pevita gt jg katanya hahaha nih nih deh nih anak girang amat ckck haha

cesaaa says:
kakkk ranaaa
Rana says:
hey ceeeeeeees
cesaaa says:
kak kakkkkkk
Rana says:
apa?
cesaaa says:
lagi apa
Rana says:
aku posting hehehe kmmmmm?
cesaaa says:
aku lgi ol aja
cesaaa says:
kak kn aku foto kn
cesaaa says:
sama pev
cesaaa says:
trs sama pev dijadiin prof pict huaa ga nyangka
cesaaa says:
hehe
Rana says:
IH ASIK LOH HAHAHAHAHAHA CIE CESAAAAA
cesaaa says:
heheheh

pamer bikin iri ces wakakak~
eh bukti? liat aja tuh di highlights wakakakakak, cie cesa sopan -_- haha (tenang ces gak nyolot kok wakakaka)

aduh si pani ini baru ol gue maksutnya dece eh ngomongin banksoal ahelah bangbangtut abal beut itu pusyingsz gue mabok -_- hahaha ehiya acount gue ranafisa, pasword? rahasia dunk akakakak bodo -,

seumuuur hidupkuuuuu, dan kau temani ku seumur hidupkuuuuuu(8)~~~~~~~~~~
cie sok dimabuk asmara gt -_- haha lg ozRadio gue hahaha yoi dong asik 90.8FM(promo lg -,-)
asik loh lagu2 nya kewl yang top top toplishhhhhh, hehe
eh ganti lagunya, take time to realizeeeeeee(8)~~~~
ah lagu itu inget jaman jebot kelas 7 wkwkwkwk inget globalart,ah
gue berenti global art loh wkwkwkwk iya vel maap ye males gue sama si itu tuhhhhh ih hahaha you know veeeeeel, eh tp masa katanya sekarang global sepi pouuuuuuuuuuuus(cina style wkwk) iya mampouuuuus makanya jgn garing wo wo males dh gue akakak


ya allah tak kuduga, tak ku kira(8)~~~~
ini gue lg ga dengerin tp beneran tak kuduga tak kukira udah panjang beut ini postingan kasian yg baca entar beler duluan wkwk(kea ada yg mau baca aja -_- hhhh yg mau baca absen dulu di c-boxxxxxx, udah nyuruh pake maksa lg gw wkwkwkwk =.=)

ah udah ah wish us luck,
what us?
we are fan nas di dhik seph &lain tau deh yg cs yg gue sebut aja akakakak -_-
doain besok bisa kewl lombanya yaaaaaaa ;p
















udah ah chapz bye~

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar