PUH yucky chairmate

eh nih tuhkan balik lg gue ahahaha

bosen lagian ah ga ada kerjaan nih ahelah mau nyelesain proposal jg sih besok kan kepsek wkwkwwkwkwkwk ih seneng banget gue ya allah makasih ternyata usaha gue sama yg lain gak sia2 juga kan, liatin aja kita 31 bisa buktiin kok kita bisa yaga? yadong kiwwwwwwww &makasih yg udah bantu terus sampe sekarang yaaaaaaaaaaaaaaaaaaa gak ada lo semua gamungkin bisa sampe sini loh hehe


eh kok jadi nyeritain proposal dah, siapa yg tau maksut tittle gue?

yang tau goceng kwkwkwkw _-


iya jadi tuh gini

IH GUE KESEL DULUAAAAAAAAAAAAN IH $%#%#^&*&%#%^!


iya jadi tuh kan gini tiap PUH(Pekan Ulangan Harian) itu tempat duduknya diacak gitu kan sesuai absen gitu deh tapi tetep sama temen2 sekelas gt. nah terusnya, gue kan absen 34 tadinya gara2 ada Bary maju gitu absen nya kan dia harusnya nmr 41 jadi nomer 6 -_- ah jadi absen gue kegeser nomer 35 gt,


uhuhuhu jadinya gue ga sebangku sama BATEEEEEEEEEEEEEENG!!! uhuhuhu padahal kan seru kalo sama bateng nyontek nya lebih pol kwkwkw,

nah ini,

gue sebangku sama?...............................................

AAAAAAH SI 'S' (gue samarin aja ya tuh gue masih baik tuh ih najos)


LO HARUS TAU YAAAAAAAAAA IH( ganyante mode on -,-)

gue kesel sama tuh orang tau gak kenapa?

sebenernya mungkin lo bakal mikir sepele, tapi ihhhhhhhhh coba lo jadi gue? ih sebel tau gaketolongan ih ih ih ih ih ih ih ih ih!!!


nih, jadi gini kan dia tuh kalo lagi ngerjain soal pas PUH itu tuh pasti adaaaaaa aja kerjaan nya yg bikin gue jengkel banget, contohnya

pernah dia minjem2 pensil 2b gue gitu pas puh udah tau guecuman bawa 2 kan itu juga buat gue sendiri itu tuh buat persediaan tolol ih kesel gue tuh orang niat gak sih ulangan?!

malah dia tuh bukannya ke koprasi kek beli pensil penghapus dkk gt ini malah beli cemilan udah gitu tuh dimakan pas gue lg serius2 nya ngerjain soal udah gitu kalo minum nyedotnya berisik banget lg ngilangin konsen gue aja ih ih ih, ih jengkel banget tauga udah gitu sering minjem2 penghapus udah gitu tangan nya mt banget tuh geser2 ke meja gue IH WO WO WO!


segitu belom cukup buat gue tauga sih ih, di hari2 lain selain PUH juga sering tuh ih

jie dia tuh 'besties' gue banget deh eh gak gue doang deng, gue Anya Dhea kwkwkwkwkwkw, cih ogah -_-

aduh gaya nya dong ya tolong heeeey?
poni kelimis udah gitu sisiran mulu ih dari mulai gue, Anya, Dhea, sampe bu Har kesel banget sama tuh orang kea pembokat nge sok -_-

si diana my batengskyyy sampe pernah blg gini

" iya ya ran tuh orang tuh tampangnya kok nyolot tapi alay", kwkwkwkwkw ngakak gua


nih terus lainnya tuh pernah pas olahraga gitu kan ceritanya,
jadi tuh kan di tes lari gitu nah gue yg ngitungin tuh si pembokat itu lg tuh ih jodoh bener sih gua sama dia ya allah tobat banget gua hhhhhhhhhhhh, terus

gini kan,

hm gue lari tuh udah capek2 5x bolak balik hhhh capek parah itu gue ngos2 an, eh terus gini

Pak Darmaji(PD), gue(r), pembokat(s)


PD : Rana Nafisa, berapa menit?

gak ada yg jawab, singggggggggggggggg~
r : heh berapa heh lu woy cepetan itu tuh ditanyain gimana sih ih

s : ha? ha? apaan? (tai nyolot abis nih bocah pura2 gatau ato emang bego sih ih)

r : waktu lari gua dodol ih
PD : iya berapa?

s : ha? 2.30 keanya

TUH IH TAI GAK SIH GUA UDAH CAPEK2 LARI GITU MASA DIA BLG '2.30 keanya' IH GONDOK BANGET SIH GUA UDAH TAU TUH YA SI BATENG YANG LARINYA LEBIH LAMA DARI GUE AJA 1.51 IH GAMUNGKIN BANGET KAN IH BISA NGITUNG GAK SIH TUH ORANG IH KESEL BANGET GUA PARAH INI (emosi -_-)

r : gimana sih lo yang bener dong ngitung nya, bs ngitung gak sih lo
PD : yang bener gimana deh kamu?

r : pak pokoknya saya gaterima kalo disuruh ulang lari lg pak gamau tau saya pokoknya waktunya gak segitu paaaaaak

PD : oh iyaiya

IH TAI KESEL GUA SUMPAH WO

hhhhhhhh darah tinggi gua lama2 tauga liat muka tuh orang ih, mana besok ketemu lg.........................

aduh ya allah ya rabbi salah apa diriku? oh iya tadi lupa solat subuh -_- ah tapi gak giniiiiiiiiii

bener deh gue gaktanggung nih kesel parah jengkel gondok semua deh tuh makan lu ih

udah gitu ya gue suka kasian gitu kan jadi si pembokat bergaul nya dikelas sama Bary Dian Moudy dkk gitu kan, nah dia tuh si pembokat suka yang nge bossy gitu jadi merintah2 Bary gitu kan kasian ih kesel gua nyolot-nyolot alay dasar ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh


ah tau ah kesel gua besok ketemu ih njskdfbskjb slkjbleahlrsjkrbfskjl! tuh kan jodoh bener gua udah PUH sebangku, olahraga pasti pasangannya dia, absen deketan, sekelas, satu sekolah AAAAAAAAAAAAH WO


udah ah entar kapan2 kalo ada yg penasaran tampang nyolot alay kea dia entar gue share fotonya deh ke sini okay? okay sip,
lo yg baca jgn malah jd jengkel sama gue ya ini blog gue terserah gue mau nulis apa,
lo kalo mau protes mending jangan ke gue sana lu protes ke si pembokat kenapa dia kaya gitu ihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh &mending lo kalo kesel juga kaya gue aja gini tulislah disini kwkwkwkw

eh waaaaaaaaait!
tadi gue abis bongkar2 file gue eh ketemu foto bareng2 di 8-6 gt kan nah ada si S! wo nih gue liatin eh tp maaf ya kalo kesel(wkkkk)







ah udah ah ya bye doain gue besok succccccccccccccccccess ;p

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar