how's the result?

eh iya krik boys hahahaha -_- apadaah gewe

eh iya yg udah gue blg kan di last post,
eh Yoseph deng yg blg wakakakak
iya jadi netquiz?
kalah-------_-
nah tadi kan gue disuruh si Yoseph ngecek point score gue pas netquiz kmrn
yaudah gue log in terus liat point nya di www.banksoal-online.com



tuh punya gue krik~

omigotsch!
nilai nya 32 -_------

si Yoseph tuh 53 kul amat lu seph wakkaka
si Bateng 15 gt tadi gue log in nin wakakak soalnya tau gw pasw nya mobil mobil wakakakakakak
si Inasa tuh -3 gt utukutuk sabar ya naaaaaaaas bkn gr2 lu kok kita gakmenang gara2 laptopnya GoodWin sih kemaren wkwkwkwkwk
si Dhika gatau gw
si Fanny jg gue mau log in nin kan eh pasw nya beda -_- ah entar tanya ahhhhh

aduh
today bad day
why?
cause i got a sickkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

ah gakseru nih masa libur2 sakit gt fufufufufufufuffufuufuu males
pengen ikut libur222222222
mana semalem gue gak ikut nyitos kan ah guuuuuuys ;''''''''''''''''(

gue ditelantarin lg dr pagi sm nyokap gue et
dia mah pergi2 mulu
udh gt besok ke Thai gt ah dibuang amet gue et
-------_-

udh deh ah byebyebye
wish me get well soon hhhhh





bye.

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar