Lazy Holiday for Pe-mi-lu Day1

ehello ehello!

asik deh ya hari ini LIBUUUUUUUUUUUUUUUUUR cie, gue tadi aja bangun jam setenga 9 gt deh hahaha, terus abis itu langsung cek hp kan Facebook Mobile gue banyak notification (cie pamer gt -_-) hahaha terus abis itu langsung nyalain laptop deh online~

dari pagi sampe sekarang gitu gitu terus tadi brunch gitu nyokap bawa nasi bali hahahaha abis nyontreng gua ga diajak ketiduran td -_- hahaha yes enden i am online

eh mau jaalaaaaaaan tapi Raya ke Bandung, Dhea dance, Alvin ke Tangerang pasti deh -,- yaaaaa boring gua Fanny Argya aaaaaaa mau inikoooooooo zeng bete-_-

ehiya daritadi gua maen games di wlm aje noh sama si Gatha zeng zeng gua kalah pertamanya yes terakhirnya menang mulu gua AKAKAKAKAKA MAMUY, etebetetebebebtebtebtbetbebe

eh iya masa katanya bookap gua diajakin nonton Bukan Empat Mata nanti malem hahaha ade gua ngajak ikut gua mau sih tapi males eh gpp deng hahahahaha, kalo jadi tapi...................


eyaudahlah bosen ga ada yg menarik-_- bye ah mau lanjut nge game game bye!!!!!!!!!

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar