12:13 AM post

heyouaregirlsandboys wazzup all? huyehakakak laga lu

eh whats your comment nih about my new layout? ha? haho -_-
eh kewl gak? gue cape tau ngeditnya (siapa peduli rannnnnnnnnnn)

haaaaaaaaa kewl dong header nya i love it dong heyahaha ;p

eh gela udah malem(dini hari alah alah) ya wesyeh gue begadang dong kan besok sampe Minggu LIBUUUUUUUUUUUUR! yes oh yes hahaha akhirnya yes capek deh gua beneran sumpah sekolah sekolah bangun pagi ngerjain pr belom kalo misalnya gua lupa pr harus ngebut di sekolah zeng males HAHAHAHA, ya i wait aja deh tuh PUH ke 3 haaaaaaaaaaa omaygosh!

eh iya tadi(ato kemaren -,) Wednesday, April 8th 2009

yaya i feel so boring at school guys! yaoloh gatau kenapa bawa annya pengen cepet2 pulaaaang hih aturan tadi gua bolos aja zeng mana bs -,- udah males banget gua sama yang namanya sekolah hhhhhh ga gairahan, mana hari ini tuh balabal gitu kan pelajarannya apalagi yang jam terakhir bedeh paling pol males -------------,

terus bel pulang gitu kan gua udah seneng bet dah hahahahaha, terus tuh tadinya gua mau langsung pulang di jemput Pak Imam(sopir) eh taunya lagi nganterin nyokap ke Panglima Polim nyeeeeeeeeeeeeeeeh ah terus kan Raya Fanny gitu2 pada mau ke Dhika's kan tadinya gua males gt diajakin ya tp gmn daripada gua pulang ga ada orang drmh yasudahlahhhhh

ya terus tuh kita ke Dhika's untung gua bawa buku EF nya gt kan hhhh amin, yaudah kita numpang makan gt kan padahal tadinya pada mau ngerjain tugas yg pake gitar2 an gt IPA hahah guamah nonton aja zeng, ya terus kan numpang makan&minum sih tujuan utamanya hahaha, eh iya adenya Daza lucu banget eh woy sumpah hahahaha gakaya ade gua minta di gaplok tiap hari -,

eh pas lagi makan tuh udah jam setengah 4 kurang 5 menit gitu kan nah gua gaenak mau ngeluyur yaudah ngaret kan ada Argya Dian mau Primagama jg kan yaudah entar gua bareng gt kesananya maksudnya ehhehe, eh terus kita malah asik main bola gt kan mana kocak bet lagi si Raya nendang bola kena muka sendiri HAHAHAHAH udah gitu si Argya di panggil sama adenya Dhika dengan sebutan "Komodo" HAHAHAHA NGAKAK GUA SUMPAH, apa coba yg bikin bocah gitu manggil si Argya komodo WAKAKAKAKAKAKK rambutnya maybe shhhht HAHA

eh iya terus kan udah jam setengah 4 lebih gt yaudah deh pulang hehehe, nyeh lamaaaa banget deh itu angkot -, udah gitu kan nyampe EF udah jam setengah 5 kurang seprapat parah banget deh itu gua ngaretnya, udah takut aja tuh ngasih alesan apa ke gurunya mending kalo gurunya yang si Angelita nahlo kemaren si David botak kan hhhhhh yaudah dh gua alesannya ngerjain tugas kelompok mana si Sean Kiky Nara malah nereak2 in "lying!lying"(eh bener gasih tulisannya? -,-) yagitu deh gua cuman setengah jam di EF wahahahaha, eh pas turun ketemu Dante gitu lg nyari2 in Icha haha ngilang

eh terus gue pulang sama Pak Imam deh hahaha pulang2 langsung blek tidur sampe jam setengah 8 udah kaya orang tepar beneran --------, terus mana nyokap gua pergi gt malem2 zeng gua berdua sama ade gua dirumah eh galama bokap dateng yey

yaaaaaa dan sekarang gua posting ini heyayayayay, eh gila besok pemilu gitu kan kata bokap gue gblh kemana2 suruh nemenin dia nyontreng -,- haha ya iniko friday/saturday ya guysssss!

eh milih siapa lo? gue demokrat ah kasian tau SBY kata Argya melas banget giliran dia ckkkk mending diterusin dia aja yakan? iya -_- aja



eh yasud yaaaaaaaaaaaaa, i want to sleeeeeeeeeeepzszszsz







byebyebyebybeybeybyebyebeybeybeyebyebye! pizlopgawlzs

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar