Report Day was sooooooooooooo great

hey sayang, HA APABANGET GUA HAHAHAHAHA ngefrikikik -,

ehiya gooooood morning all hieyaha!

eh gue bangun jam 10 doooooooong hari ini hahaha apabener dah bangga gt, eh tauga sih lo masa kan semalem gua ngupload foto2 Sat-4 kemaren ke Facebook sampe ketiduran huahayahakak parah banget itu modem nyala semaleman ckkkkkkkk

eh iya Saturday, April 4 2009

IT WAS REPORT DAAAAAAAAAAAAAAAAAY!

iya kan bagi rapot bayangan gt hhhhh mana nyokap gua kan engga ada ya bokap gua jg engga ada -,- yasud diambilin nyokapnya puni hehehehehe, eh mana pas pagi2 nya tuh nyokapnya puni call me gt kan eh dia blg rapotnya udah diambil nahlo gua belom mandi itu aja baru bangun lg nonton Gula-Gula WAHAHAHAHAHAH -,

yes enden gua kan emang rencana ke schoooool sama Fanny gt kan yaudah eh galama dia telp gue eh dia blg dia udah siap ngajak pergi sekarang aja gt eeeeeeeeh gua kan belom mandi dan lain2 nya HAAAAAAA PARAH, yaudah deh gua ngebut mandi gitu2 terus chaw ke Fanny's

yaudah deh langsung chaw ke school gt sama Fanny&Pak Imam (mysopiry-->maksa sok cute gt hhh), eh dijalan si Dian misscall gt2 hhhhhhh eh dia nelfoon dia blg krik2 di schoooool yaudah kita udah deket ini yekan yayaya, lalu ke schoool ke lantai3 ketemu banyak gt eh engga deng baru ada Eqi Dhika Argya dan lain HAHAHAHA,

nah terus kita berencana mau jalan gt kan yaudah nungguin Boris deh tuh lamaaaaaaaaa banget hhh tadinya udah mau ditinggalin eh dateng jg ahirnya ck

yaudah terus langsung naik mobil gw gt kan(Dian gue Argya Fanny Dhea Dhika Eqi Ihsan Boris)
uhuuuuuuuuu minus Cina&RAYAAAAAAA! ah ah ah padahal kan seruuuu kalo bareng2 banyak gt huhuhuhuhuhu Cina pake acara Tangerang segala sih luuuuu, Raya jg perpisahan sama sodara2 nya aaaaah -, minus Raya&Cina jadinya

kita ke Blok S dulu pertamanya soalnya pas banget Lunch gitu kalo gw mah Brunch(breakfast
lunch) soalnya belom makan gua emang dr pagi HAHAHA terlantar -,

yaya terus nyampe gitu kan kita mesen gt kan hahahaha yaya terus sate pesenannya Eqi di embat si Boris HAHAHAHAH melas bener si Eqi yaudah dia mesen lagi kita lg makan enak2 gt eh ada tukang ngamen tapi kewl gitu ngamennya pake drum segala hahahaha dika sok sok malu2 gt padahal dikelas sering mirip gt -,- HAHAHA MALU2 TAPI KAKI TETEP GOYANG TUH SI DIKA HAHAHAHAHHA NGAKAK GUA. Dian sama Eqi sampe nambah 2 porsi gt satenya wkwk maruk

terus kita ngobrol2 gt sampe jam 2 an kalo gasalah ya, abis itu langsung ke paun kan tadinya mau makan baso keju lg kan eh pada kenyang yaudah deh kita ngemil2 aja sama minum2 hahaha terus foto2 jg gt, eh terus

gua: eh abis ini mau kmn?
dhea: terserah
eqi: yah jangan makan lagi dong(tampang melas mode on)

HAHAHAH NGAKAK GUA EQI TAMPANG NYA MELAS BENER

yaudah abis itu kita tetep nongkrong2 aja lamaaaa hahahahaha terus kita bingung mau kemana yaudah deh FX

enden ada kejadian...................

gua kan blg kita ke FX aja yaaaaaaa, eh kan gua pikir kalo gua blg gt sopir gua otomatis connect eh taunya engga kitamalah di bawa ke arteri(jalan pulang) -,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,-

pa-nik dong

hhhhhhhhhhhhh yaudah deh kita puter balik ke FX HAHAHAHA PARAH BANGET DEH ITU, padahal kita takut macet gt soalnya PDI lg kampanye rameeeeeeeeee, yaudah deh tapi sekut bela2 in hahahaha

terus kita FX------------

kita ngider2 gt hahahaha liat atmostfear gt hahahahaha jadi inget yg duluuuuuuuuu wkwkwk
tadinya sih mau nonton gt kan eh tapi tuh pada males gt si Eqi apalg udah melas -,- HAHA yaudah deh kita jalan aja terus ke ColdStone nongkrong

sumpah ya itu table nya peweeeeeeeeeeeeeeeeeeee bangetan hahahahah betah gua kewl gt ice cream nya enak apalagi yg Mango Sorbet gua tuh yg milih hahahah, terus kita nge freak gt disitu parah banget dah si Boris bikin anting2 an ckckkkkkkkkk terus jadi tante girang pake kacamata ijo gua sama anting -______-

terus kann kita udahan tuh jam 6 an gitu takut macet huayehaha,

yaudah deh kita ngelewatin arteri lagi (udah 3x tuh ngelewatin Arteri ck 3x sehari udah kaya minum obat Ha-ha) terus ma-cet, yaudah deh kita cerita2 serem di mobil nakut2 in Argya HAHAHAHA pake lagu gt hahahaha sampe mau nangis gt argya nya huakakak sorrrry gy ;p

foto2 gt banyak banget si Dhea tuh camera2 an mulu deah, terus nyampe kan gua drop di schoool lg gt boris gua drop didepan gang rumahnya, fanny gua drop seperti biasa &yg lain disekolah heahahahahah

pulang2 gua langsung fb-an upload foto yg tadi sumpah banyak banget 156 foto ucuuuuuuuuuk

yaudah deh tuh gua bikin sampe Chapter 3 gt huahahahahahaha, eh masa ya pas gua ngupload chapter 2 tuh sampe ketiduran parah aaaaaaaaaaaaaaaaah modem nya nyala sepanjang malam zeng -,

dan AKHIRNYAAAAAA SEKARANG SELESAI HEAHAHAHAHAHHAHA ;)








yasud deh ya offline ah byebye, Raya&Cina see yaaaaa in next trippppppp ucup-ucuppppp mwah~

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar