Encokszs Day

Assalamualaikum guuuuuys! (amadhea's style eyakakak)

eh aduuuuuuuuuuh sumpah ya dari bangun tidur sampe sekarang nih aduh punggung gue ngga enak banget deh hhhhh pegel encokan hhhhhhhh aduhelah, udah di pijet2 tetep aja pegel2 ngilu hhhh yaoloh

ehiya tadi gue bangun jam setengah 10 gitu gara2 semalem ngingstall game Monster Inc gt terus gue mainin hahahaha seru dehc lagian Dinner Dash gue abal abal suka back ke desktop teruuuus hih -, terus abis bangun disuruh mandi katanya mau ke ITC Fatmawati gt yasutralah daripada gue dirumah tambah encokanzsz

pas nyampe langsung ke tempat game psp gt kan ade gue mau ngopy game gitu yaudah gue ikutan ngopy game Silent Hill tau bagus tau engga sekut bae ah, terus abis itu gue nyusul ke Salon bokap gue lg cukur rambut, nah kan gantian tuh ade gua cukur abis itu yaudah deh gue creambath wikikiw udah lama yeeeew-,

lama gitu kan tp beh enak encok nya rada ngilang hahaha -,- bokap gue shalat jumat gitu kan yaudah gue ditinggal disitu sama ade gue zeng,

teruuuuuus selesai wihiw jadi wangiiiiiiiii....................................
no-rak amat gue ya? iya -_-

abis itu lunch sama ayam Ganthari yes enak dong yes

terus pulang deh pas otw tuh ade gue lagi ngobrol gt sama bokap
Ade gue(F), Bokap(B)

B:eh kamu gimana olimpiade kemaren menang ga?
F:engga dong haha
B:ya gimana sih kaya kakak dong lolos gitu olimpiade nya (cie gue hahahahak diomongin -_-)
F:yaelah kan masih ada taun depan pah
B:mending diundang lg kan kalo udah kalah mah mana diundang lagi hahaha
F:ih orang kita daftar sih ga diundang
B:ya kalo udah kalah juga males ngundangnya
F:ih apaan sih undang2 an emang mau kondangan -_-
gue : NGAKAKAKAKAKAKKAKAKAKA(ngakak parah gue ade gue nyeplos nya bikin ngakak)

yaudah deh sampe rumah gue nyalain modem&laptoppppp hihiw sampe sekarang encok(again)-,



yasud deh gitu ah ga ada yg menarik, besok pada kemanaaaaaaaaaaa? eh pada pergi sih Pim aja masa zeng males mana Kumon deh pasti besok disuruh aaaaaaaaaaaaaaahr udah yg pol pas minggu depan lg aja kan ada libur panjang Kamis-Minggu lg hahahaha iya gr2 kelas 9 UAS deh hehe



udahan ya bay fresh! garing dih gue -_-

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar