Ka-ngen ;p

eh gays!(eh ga gini tulisannya deng) eh guys!(nah bener)


eh gue bosen bangetan nih udah jam 11:38 PM niwccccc hhhh daritadi gue online Facebook MSN Blogger fiuh, eh sekarang MSN sepi bangetan ga ada yg greet, delon deh gue-,


ah today gaseru deh tadi mau ke pim eh sopir gue gamasuk yaaaaaah sorry ya madhe raykid Sushi Tei gajadi -_- haha next week aja my babyyyyys, eh iya tadi si Dhea lu minta2 di editin blog wkwk sok jago bener gua entar hancur lu blog lu galah gue gitu hi-tech(kata orang loh ga pede gue -,-->(?) apa banget deh gue udah malem geje







besok Minggu dan Senin OH NO!!!!!!! Back to Sekul -_-



malas mau libuuuuuur hhhh, eh Kamis depan sampe Senin libur lagi kan eyakakakak asik eh iya tadi ada yg ngajak reuni gt pada bingung mau dimana yaudah gue usulin Japos aja deh tuh yaudah daripada jauh2 bingung naek apa yg penting kan ngumpulnya ya guuuuuys ih kangen benjets


ucuuuuuuup ;p


class off 2007!!!





iyep itu nama angkatan sd gue geje bet ye? iye -_- tau tuh panitia nya bapak2 gitu murid2 nya mah udah pasrah aja lah judulnya mau apa kek yg penting lulus haha gamikirin dulu mah sekarang mah kayanya mikir amat banget banget haha




ih kangen deh,





mau share foto2 perpisahan ahhhhhh ini gue printscreen dari dvd nya wekek





2 Juli 2007 dua hari sebelom ultah nya Adul nya Amadhea wkwk






ihhhhhhhhhhhhhh kangen benjetsssssss :'''''''''''''''''''''''(



cie gue nya hahahahahaha -_-(cari sendiri deh lo gue yang mana)



SASAAAA!!! mwah
Ini dulu yang sering di cak2 in ckkkkk miss you banget deh







ihhhhhhhhhhhhhhh pas mau Outbound (gapenting -_-)







prikitiwwwwwww berubah banget mukanya sama yg sekarang ck

hahahaa ya segitu dulu yaaa share nya ini ngelongkap nya banyak banget gempor gue hahaha,
eh iya just for info :
katanya pada mau reuni tuh Nabilla yang ngajakin sih terus gue yg usulin Japos Cinere aja eh Gata deng yg ngusulin ye gat -_- entar gue mau call call dulu gitu, maunya sih Kamis besok atoga Jumat besok gitu kek, yaudah deh entar kalo udah bisa i tell tell you yaaaaaaaaaaaaaaaa






hihi, bye semoga jadi yaaaaa ;')

0 What's your opinion?(click here):

Posting Komentar